Bab 257 - Sindiran Kakak Ipar Qin Fangfang

483 45 2
                                    

Yun Jian yang telah memasuki pameran mobil dengan mulus membawa Zhang Shaofeng, Ling Yichen, dan Chen Xinyi berkeliling tempat itu.

"Tuan, saya benar-benar tidak menyangka orang yang bertanggung jawab atas pameran mobil memanggil Anda Sister Jian!" Zhang Shaofeng tidak bisa tidak berkomentar.

Yun Jian hanya tersenyum tanpa mengatakan lebih banyak.

Skala pameran mobil sangat besar, menyebabkan ketiga remaja itu terkesiap untuk kesekian kalinya sejak mereka masuk melalui pintu.

“Ya Tuhan, kita bisa melihat semua mobil terkenal yang hanya kita lihat di foto dan majalah di sini! Saya pikir ini adalah pameran mobil terbesar yang pernah diselenggarakan negara kita! Saya benar-benar bertanya-tanya siapa dalang di balik acara besar seperti itu!” Ling Yichen berseru.

“Mobil-mobil ini sekunder. Ada tiga mobil super sport edisi terbatas internasional di lobi. Apakah kalian ingin pergi melihat-lihat?” Yun Jian mengangkat alisnya dan bertanya kepada tiga remaja yang tersesat dalam kegembiraan mereka.

"Wow benarkah? Ya silahkan!" Zhang Shaofeng bersorak.

Dengan Yun Jian memimpin, mereka berempat menuju ke serambi.

Tiga supercar edisi terbatas di foyer sebenarnya menjadi pusat perhatian pameran mobil ini. Itulah alasan yang menarik baik amatir maupun penggemar ke pameran.

Hanya ada beberapa unit mobil sport edisi terbatas yang dijual di dunia! Yang paling kaya dari yang kaya hampir tidak bisa mendapatkannya dan mereka sangat berharga di pasar.

Bagaimana mungkin pameran mobil tidak mencuri perhatian para taipan ketika memamerkan tiga supercar ini?

...

Trio supercar edisi terbatas serambi dikelilingi oleh massa. Semua orang ingin memiliki mobil sport ketika mereka melihatnya.

Ketika Yun Jian dan teman-temannya datang ke kendaraan, orang-orang berkerumun di sekitar tempat itu.

Ketiga supercar tersebut dikelilingi dengan aman oleh pagar pelindung sementara orang-orang di sekitar mereka hanya bisa mengagumi bagian luarnya karena tidak ada pemandu di sekitar untuk mengomentari mobil tersebut.

Pertama, karena ini adalah mobil sport edisi terbatas. Sebagian besar pemandu hampir tidak bisa menceritakan poin atribut mobil dengan cara yang menarik. Kedua, karena ini adalah supercar, sebagian besar pemandu bahkan tidak menemukannya, bagaimana mereka bisa membicarakannya?

Yun Jian melihat beberapa wajah yang dikenal di kerumunan, yaitu Walikota Gu dan bos mafia Xu Zetian ada di sini atas undangan.

Menekan bibirnya, dia akan memimpin teman-temannya ke sana ketika dia mendengar suara Qin Fangfang.

“Xiao Jian, kamu di sini untuk mengunjungi pameran juga? Apakah ibumu ada di sini?” Qin Fangfang memanggil begitu dia melihat Yun Jian.

Yun Jian mengangguk ketika dia melihat bibi dan keluarganya. "Ibuku tidak ada di sini hari ini juga tidak bekerja, mengatakan bahwa terlalu banyak orang dan dia tidak akan bergabung dengan kerumunan."

Qin Fangfang pasti kecewa ketika dia mendengar bahwa saudara perempuannya tidak ada.

Sebuah suara meneteskan sarkasme kemudian terdengar, "Ay, Fangfang, ini adalah putri saudara perempuanmu yang bekerja di New Cruise sebagai pembersih dan memberimu undangan pameran mobil, kan?"

Merasakan nada dengki, Yun Jian melihat ke atas dengan mata menyipit dan melihat seorang wanita berpakaian norak berdiri di samping Zhu Hengxiang.

Wanita itu adalah putri Zhu Hengxiang, saudara ipar Qin Fangfang, Sun Baiyan.

Ada seorang pria gemuk dengan perut bir berdiri di samping Sun Baiyan juga. Itu adalah suaminya, Jiang Shengnan.

Ketika Qin Yirou memberi Sun Baiwen kartu undangan, Zhu Hengxiang langsung memanggil putri dan menantunya untuk datang dan menghadiri pameran mobil bersama.

Tidak dapat menghentikannya, Sun Baiwen hanya bisa menurut.

Sun Baiyan sama seperti ibunya, Zhu Hengxiang. Dia dibesarkan kaya dan manja, sinis sombong untuk berada di sekitar.

Qin Fangfang segera mengerutkan kening ketika dia mendengar komentar sarkastik Sun Baiyan.

"Sun Baiyan, berhenti mengada-ada di depan anak kecil!" Qin Fangfang membalas sekaligus.

“Bagaimana saya mengarang sesuatu? Hah, itu fakta bahwa ibunya adalah petugas kebersihan di New Cruise! Mengapa saya tidak bisa mengatakan itu? Ck, tidak peduli bagaimana beberapa orang berpura-pura anggun, mereka tidak dapat mengubah fakta bahwa mereka berasal dari daerah kumuh!”

Sun Baiyan tampaknya berselisih dengan Qin Fangfang. Menatap Yun Jian dan menyadari bahwa dia tidak mengenakan sesuatu yang mewah, volume suaranya naik.

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang