Yun Jian merasa seperti emosinya naik rollercoaster saat dia menyaksikan adegan itu terungkap. Menekan keterkejutannya, dia merasa terlalu malu untuk tinggal di kamar ketika dia akhirnya melihat kakaknya bangun.
Lagipula, dia tidak menyangka akan melihat pemandangan seperti ini.
Apa pun itu, dia merasa bersyukur. Apakah terjadi sesuatu antara Qing You dan Yun Yi atau tidak, dia sangat lega karena gadis yang berbaring di samping Yun Yi bukanlah Chen Yubing. Kalau tidak, gadis itu, dengan karakternya, pasti akan membuat keributan.
"Kalian... batuk, kita keluar dulu. Keluarlah setelah kalian berpakaian." Yun Jian menatap Qing You.
Sebagai seseorang yang telah lama tinggal bersama Yun Jian, pada dasarnya pergi ke setiap misi bersamanya, Qing You mengerti apa arti tampilan itu. Dia mengangguk, menundukkan kepalanya.
Kemudian, Yun Jian menyeret Si Yi keluar dari ruangan.
Yun Yi yang berbalik sadar kembali dengan sekali lemparan kepalanya. Saat pikirannya terjebak dengan kondisinya saat ini, dia melihat Qing You yang mungil dan membeku.
Mengingat apa yang terjadi sebelum dia pingsan, bahwa dia dibius, lolos dari taktik, menerobos masuk setelah melihat pintu terbuka, dia kemudian melihat seorang gadis cantik mandi dan menariknya ke dalam pelukannya ...
Apa yang terjadi setelah itu? Dia tidak bisa mengingat apapun.
Qing You merasakan matanya berkedut saat dia merasakan wajah tampan Yun Yi berbalik dan menatapnya.
Siapa pun yang memiliki mata dan akal sehat dapat melihat apa yang terjadi dalam keadaan seperti itu.
Yun Yi tidak bodoh. Dia tidak tahu apakah dia melakukan sesuatu pada gadis itu, tetapi fakta bahwa gadis itu sekarang berbaring telanjang di tempat tidur bersamanya saja sudah cukup mengatakan bahwa dia melakukan pelanggaran.
"Aku... Maaf!" Jari-jari Yun Yi yang adil mengetuk kepalanya sendiri saat dia berkata, "Aku akan memikul tanggung jawab!"
Qing You menatap Yun Yi dengan bodoh, ingin memberitahunya bahwa tidak ada yang terjadi di antara mereka.
Yun Jian dan Si Yi berdiri di luar ruangan di koridor. Gadis itu tidak terlihat terlalu senang.
Sebenarnya, selama bukan Chen Yubing di ranjang Yun Yi, Yun Jian tidak akan merasa bersalah karenanya.
Tidak lama kemudian, Yun Yi dan Qing You yang berpakaian rapi keluar dari ruangan. Qing You masih tersipu, tampak malu-malu, sementara Yun Yi ... tidak terlihat lebih baik.
Bagaimanapun, dia adalah anak laki-laki yang sedang tumbuh dan dia bukan tipe orang yang suka main-main. Dia bahkan belum pernah memegang tangan gadis lain selain adik perempuannya sendiri dan di sini dia tidur di ranjang telanjang dengan seorang gadis!
"Ikutlah denganku sebentar," kata Yun Jian sambil menatap Qing You.
"Mm." Qing You menatap Yun Jian dan mengikutinya.
Yun Yi menjadi cemas ketika dia berpikir bahwa Yun Jian tahu tentang dia tidur dengan Qing You dan mengingat tindakan agresif adiknya.
"Xiao Jian, ini salahku. Aku mengambil kepolosannya secara tidak sengaja. Kamu..." Sebelum Yun Yi bisa menyelesaikan dengan "– jangan pukul gadis itu, oke?", Dia dipotong oleh Yun Jian.
"Jangan khawatir. Bukannya aku akan menghajarnya," kata Yun Jian sambil tersenyum.
Itu normal jika Yun Yi bereaksi seperti itu karena dia tidak tahu bahwa dia mengenal Qing You. Qing You, di sisi lain, tangannya terjalin dengan pipi yang memerah, terlalu malu untuk menatap Yun Yi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...