Bab 376: Dia Bisa Berbicara Bahasa Negara A

169 21 0
                                    

Biasanya ketika terjadi pertengkaran antar anggota tim, pimpinan masing-masing akan turun tangan untuk menengahi situasi tersebut. Kali ini tidak ada pengecualian.

Itu sebabnya Yun Jian hanya melihat dari samping tanpa ikut campur.

Setelah Yu Fengcheng berbicara dengan Liu Shiyun, pemimpin Tim Monarch, atas nama Pasukan Juara, itu menandakan berakhirnya pertengkaran.

Bahkan ketika Yu Fengcheng tidak senang dengan Tim Raja seperti Shao Weiming, dia hanya akan mengkritik mereka secara tidak langsung. Dia tidak akan menghancurkan Chu Xiangnan dengan temperamen yang meledak-ledak seperti yang dilakukan Shao Weiming.

Selain nada bicara Yu Fengcheng, situasinya menjadi tenang.

Ketika Shao Weiming kembali duduk di kursinya dengan terengah-engah, Chu Ning berlari untuk meraih Chu Xiangnan yang masih marah untuk menuju ke tingkat atas bus tingkat, mungkin memisahkannya dari Shao Weiming yang berada di tingkat dasar. .

Saat dia berjalan menuju dek atas, Chu Ning memanggil Yun Jian. "Yun Jian'er, ayolah juga!"

"Mm." Yun Jian mengangguk dan mengikuti mereka.

Saat Yun Jian menuju ke atas, dia bisa mendengar ejekan Shao Weiming. "Hah, lihat betapa kurusnya Tim Monarch. Saya tidak mencoba untuk menjatuhkan mereka tetapi mereka pasti beruntung dalam misi terakhir untuk menyelesaikannya dengan begitu lancar. Tsk, para pemula ini, mereka mengerikan..."

Suaranya memudar saat Yun Jian sudah kembali ke dek atas bus.

"Aku akan meledak!" Kata Chu Xiangnan bahkan sebelum dia duduk.

"Apa yang telah terjadi? Aku sedang menikmati pemandangan di luar dan kalian bertengkar!" Chu Ning bertanya padanya dengan cemberut.

Yun Jian duduk di kursi kosong, tepat di belakang Chu Xiangnan dan Chu Ning.

"Saya baru saja berdebat dengan Hong Nerd tentang betapa hebatnya kami, Tim Monarch, sekarang. Aku membual tentang diri kita sendiri, bukan berarti aku menghalangi orang lain!"

"Kemudian pria itu tersinggung. Tidak apa-apa kalau dia memarahiku. Dia menyebut Tim Monarch hijau! Katanya kita menyelesaikan misi kita saat itu karena keberuntungan belaka! Bukankah itu menyebalkan!"

Chu Xiangnan mengoceh. Dia merasa rumit. Terlihat dari ekspresinya bahwa dia sangat marah.

"Baiklah baiklah. Tenang. Kita akan menemukan barang antik itu di hadapan mereka ketika kita tiba di Negara A. Kita akan membalas mereka dengan kemampuan kita!" Chu Ning menenangkan Chu Xiangnan daripada bertengkar dengannya. Keduanya tampak seperti musuh bebuyutan saat bersama, biasanya saling mengolok-olok dan saling menusuk, namun mereka memihak satu sama lain saat benar-benar menghadapi tantangan nyata.

Menyandarkan kepalanya dengan santai ke lengannya yang disandarkan di belakang dirinya, Yun Jian tersenyum melihat pasangan di depannya. Tidak ada yang mengkhawatirkannya sekarang, jadi dia menutup matanya lagi untuk tidur siang.

Bus tingkat melaju dari Negara Z ke Negara A tanpa henti. Pemandangan di luar jendela berubah terus-menerus saat Yun Jian beristirahat lama di dalam kendaraan.

Ketika malam tiba, bus berhenti. Tidak aman mengemudi di malam hari dan pengemudi juga perlu istirahat.

Pada saat pasukan tiba di Negara A, waktu sudah menunjukkan pukul enam sampai tujuh malam berikutnya.

Semuanya tidur di kursi bus pada malam hari, sehingga kualitas tidurnya di bawah standar. Sesampainya di Negara A, mereka segera mencari hotel.

Karena Negara A tidak bisa berbahasa Mandarin atau Inggris, dan menggunakan bahasa nasional mereka, ketiga regu saat memasuki hotel menyadari bahwa akan ada kendala bahasa.

Demi mencoba, Yu Fengcheng mengamati para anggota seolah dia adalah pemimpin semuanya dan bertanya, "Siapa di antara kalian yang tahu cara berbicara bahasa Negara A?"

Ketika tatapannya menyapu mereka, dia tidak melirik Yun Jian dan timnya. Diakui, para pemula seperti Tim Monarch bahkan tidak memiliki prestasi apa pun—bagaimana mereka bisa menguasai bahasa asing?

Saat dia hendak menyerah, suara merdu seorang gadis terdengar. "Aku tahu caranya."

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang