Bab 345 - Xiao Zhu yang Tak Tergoyahkan Dan Seorang Wanita yang Berpura-pura

311 41 11
                                    

Yun Zhu sekarang belajar di kelas satu di sekolah dasar terbaik Kota Longmen, Sekolah Dasar Wuning Yi.

Sekolah Dasar Wuning Yi adalah sekolah terbaik di Kota Longmen, seperti SMP Longmen Yi dan SMA Di Yi tempat Yun Jian dan Yun Yi masing-masing belajar.

Yun Jian naik bus dan tiba di gerbang sekolah SD Wuning Yi.

Dia baru saja diberhentikan dari sekolah, jadi dia masih membawa tas bahu, langsung menjemput Yun Zhu sebelum dia bisa berbuat apa-apa.

Ini adalah sekolah umum dengan fakultas pengajaran berkualitas tinggi. Mereka yang bisa mendaftar tentu saja adalah orang-orang kaya.

Setelah anak-anak diberhentikan dari sekolah, orang tua mereka menjemput mereka di pintu kelas.

Lalu lintas ramai di luar gerbang sekolah. Pada tahun 1998, lebih umum melihat orang tua menjemput anak-anak mereka dengan sepeda. Ada juga yang punya sepeda motor, tapi mereka minoritas. Adapun mobil yang diparkir di sana, jumlahnya bisa dihitung dengan satu tangan.

Oleh karena itu, para orang tua yang menjemput anaknya dengan mobil suka berkendara ke halaman sekolah untuk menunjukkan simbol kekayaan mereka.

Yun Jian naik bus umum ke sini, tidak memilih untuk menjemput Yun Zhu dengan mobil sport Ferrari profil tinggi miliknya.

Anak-anak seusia ini masih duduk di bangku sekolah dasar tetapi sudah ada kecenderungan untuk ikut-ikutan di kelas. Hal itu sangat jelas terlihat pada anak-anak yang orang tuanya telah diajari bermain hanya dengan teman sekelasnya yang kaya sejak usia muda. Dengan cara ini, anak-anak mereka juga akan mendapat manfaat dari latar belakang kaya temannya.

Terlepas dari itu, Yun Jian tidak ingin adik laki-lakinya menjadi anak di kelas yang berteman dengan uangnya.

Mengikuti orang tua ke gerbang Sekolah Dasar Wuning Yi, Yun Jian segera tiba di kelas Yun Zhu.

Pelat segitiga menonjol tergantung di luar pintu kelas dicetak dengan beberapa kata merah besar—Kelas 1.

Ini adalah kelas tempat Yun Zhu berada. Dengan tasnya di bahunya, Yun Jian berjalan ke sana, melihat ke dalam dari jendela ke koridor, dan melihat Yun Zhu kecil duduk tegak di baris pertama dengan mata tertuju pada guru. .

Belum waktunya bubaran tapi orang tua berkerumun di luar kelas untuk anak-anak mereka.

Yun Zhu tidak tinggi, jadi dia duduk di baris pertama. Yun Jian bisa melihat kepala kecilnya dengan jelas dari koridor luar.

Guru itu sepertinya mengatakan "bubarkan" ketika anak-anak di kelas mengemasi tas mereka seperti angin topan menyapu mereka.

Little Yun Zhu mengemasi tasnya dan menjulurkan kepalanya, dengan cepat melihat Yun Jian. Dipenuhi dengan kejutan yang menyenangkan bahwa dialah yang menjemputnya, dia segera berlari keluar dengan tasnya.

"Jiejie!" Yun Zhu meluncur ke pelukan Yun Jian.

"Apakah Xiao Zhu mendengarkan guru dengan baik hari ini?" Yun Jian mengelus kepalanya dan mengambil alih tasnya, bertanya.

Yun Zhu menggelengkan kepalanya dan menatapnya dengan keras kepala hanya agar Yun Jian melihat air mata mengalir di pipinya yang kecil dan bengkak.

"Apa yang salah?" Dengan cemberut, Yun Jian berjongkok untuk bertanya pada Yun Zhu yang tampak tak tergoyahkan dengan jejak air mata di wajahnya.

"Apakah kamu kakak perempuan Yun Zhu?" Sebuah suara tiba-tiba terdengar dari samping.

Berbalik, Yun Jian melihat guru wanita yang berdiri di depan kelas mendatanginya. Seorang wanita berpenampilan mencolok berdiri di samping guru, memegang seorang anak laki-laki yang tampan dan gendut di tangannya.

Sebelum Yun Jian mengatakan sesuatu kepada guru itu, wanita di samping guru itu mulai mengutuknya dengan jari menunjuk ke arah Yun Zhu.

"Kamu kakak perempuannya? Huh, hebat. Kamu tidak tahu bahwa kakakmu mendorong anakku tanpa alasan hari ini, ya? Dan dia juga mencakar tangan anakku! Ada apa dengan kakakmu? Anakku sangat berharga, apakah kamu bisa menebus kerugiannya!"

Dengan tangan di atas bocah lelaki gendut itu, wanita itu berteriak pada Yun Jian dengan sombong.

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang