Dong Ruan menyalakan mesin dan pergi dengan Audi-nya tanpa menunggu Yun Jian dan Si Yi.
Pada saat Yun Jian duduk di Lamborghini Si Yi, wanita itu telah melaju agak jauh.
Untuk sesaat, Yun Jian merasa seperti sedang ditipu oleh semacam taktik.
Ini bukan pertama kalinya dia naik mobil Si Yi, tapi kali ini dia merasa sedikit bingung. Bahkan ketika dia berbalik dan melihat profil sisi tampan Si Yi, dia memiliki dorongan irasional untuk memerah.
Untungnya, tidak ada yang terjadi selama perjalanan.
Dong Ruan mengirim lokasinya ke Si Yi dan yang terakhir menemukan toko pangsit segera.
Itu adalah toko sup pangsit kuno. Interiornya setidaknya berusia sepuluh atau dua puluh tahun dan lebih dari ketinggalan zaman untuk saat ini. Namun, bisnis itu telah berjalan dengan baik jika tidak maka tidak akan bertahan sampai hari ini.
Banyak toko-toko tua di sekitar area tersebut ditutup atau dipindahkan ke wilayah lain, meninggalkan toko pangsit ini menjalankan bisnisnya sendiri. Masih ada piring kuno yang tergantung di atas toko dengan kata-kata besar tertulis "Xu's Little Wonton".
Pemilik bisnis adalah seorang wanita tua berusia lima puluhan atau enam puluhan dengan nama keluarga Xu.
Nyonya Tua Xu dulu menjalankan toko dengan suaminya, tetapi suaminya telah meninggal beberapa tahun yang lalu.
Ketika Si Yi memarkir mobilnya dan memasuki toko bersama Yun Jian, Qin Yirou, dan Dong Ruan mengejar Nyonya Tua Xu.
Nyonya Tua Xu benar-benar mengenal Qin Yirou dan Dong Ruan karena kedua wanita itu suka mengunjungi restoran pangsitnya ketika mereka masih muda. Saat itu, Nyonya Tua Xu hanya sekitar usia mereka saat ini.
Suatu ketika Dong Ruan dan Qin Yirou bolos sekolah hanya untuk menyadari bahwa mereka hanya membawa cukup uang hanya untuk satu mangkuk sup pangsit. Nyonya Tua Xu telah meminta suaminya untuk membuat mangkuk tambahan, memberikannya gratis kepada para gadis.
Baik Dong Ruan dan Qin Yirou selalu mengingat kejadian itu, tidak pernah melupakan rasa terima kasih mereka.
Saat mereka hendak duduk, Dong Ruan dengan sengaja menarik Qin Yirou untuk duduk bersama, menyebabkan Yun Jian harus duduk bersama Si Yi.
Yun Jian menekan bibirnya erat-erat, sementara Si Yi yang memahami sikap bibinya, memasang senyum langka di wajahnya yang karismatik.
"Ini dia, empat mangkuk sup pangsit. Ini baru dikeluarkan dari panci. Isinya baru dibuat pagi ini. Cobalah. Lihat apakah rasanya masih enak seperti bertahun-tahun yang lalu!" Nyonya Tua Xu tampak bersemangat ketika dia menyajikan semangkuk sup pangsitnya kepada mereka.
Yun Jian mengambil pangsit untuk ditiup sebelum memakannya dengan sup.
Aroma dan rasanya yang lezat membuat matanya menyipit.
Berkeliaran di dunia dalam kehidupan masa lalunya, dia telah mencoba banyak makanan lezat dan makanan eksotis, tetapi ini adalah pertama kalinya dia mencicipi pangsit lezat seperti ini yang beraroma namun tidak buatan.
Rasanya jauh lebih enak daripada makanan lezat yang dia miliki.
"Yum!"
"Rasanya masih enak seperti dulu!"
Qin Yirou dan Dong Ruan tidak bisa menahan diri untuk berseru sambil menikmati hidangan hangat.
"Memiliki lebih banyak jika itu bagus!" Nyonya Tua Xu terkekeh dengan tangan menutupi mulutnya.
Dia telah menjaga bisnis dan berjalan di toko ini. Toko pangsit adalah satu-satunya dasi yang tersisa dari suaminya sejak kematiannya. Itu adalah tempat kenangan mereka.
Sementara Nyonya Tua Xu berbicara dengan Qin Yirou dan Dong Ruan, dia mau tidak mau melirik Yun Jian dan Si Yi. Dia bahkan berseru pada akhirnya, "Kedua anak ini terlihat sangat cantik! Mereka terlihat sangat cocok sebagai suami istri! Mereka memiliki masa depan yang cerah di depan mereka!"
Pujian yang tidak beralasan menyebabkan Yun Jian tersedak pangsitnya, membuatnya tertembak beberapa kali.
"Anda baik-baik saja?" Si Yi menjatuhkan sendok di tangannya dalam sekejap dan dengan lembut menepuk punggung Yun Jian, tindakannya memukau seluruh perusahaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...