Bab 255 - Perceraian Selesai

480 54 0
                                    

Qin Yirou bingung dengan pertanyaan itu tetapi dia tetap mengangguk dengan linglung.

Yun Jian yang duduk di sampingnya berhenti sejenak ketika dia mengambil segelas air, saat sedikit senyum menyebar dari bibirnya, sebelum dia meneguk air.

Kartu undangan Qin Yirou jelas diberikan kepadanya oleh manajer New Cruise di bawah instruksinya. Pada saat yang sama, dia meminta Zhang Zhifan untuk menyewa pembersih tambahan dan menugaskan wilayah tugas Qin Yirou ke area terkecil.

Sekarang, pekerjaan sehari-hari Qin Yirou lebih mudah daripada lulusan perguruan tinggi terkenal yang duduk di kantor. Selain itu, gaji bulanannya adalah seribu lima ratus yuan Tiongkok, upah yang relatif tinggi pada tahun 1998.

Itu memungkinkan Qin Yirou akhirnya memiliki tabungan setelah pengeluaran yang diperlukan setiap bulan.

“Kenapa kalian tidak mengambil kartu undangan ini? Saya tidak menggunakannya karena saya tidak akan menghadiri kegiatan seperti ini.” Qin Yirou meletakkan semua kartu di atas meja dan mendorongnya ke Sun Baiwen dengan murah hati.

Zhu Hengxiang dengan cepat mengulurkan tangannya untuk meraihnya tetapi Sun Baiwen menghentikannya.

“Kami hanya membutuhkan satu. Satu kartu undangan sudah cukup bagi seluruh keluarga kami untuk masuk dan menonton pameran.” Sun Baiwen mengambil salah satu kartu dan mengembalikan sisanya kepada Qin Yirou secara damai, dengan sopan berterima kasih kepada Qin Yirou, "Terima kasih, kak."

Satu undangan sudah cukup untuk membawa seluruh keluarga karena dengan undangan masing-masing, seseorang dapat mengundang keluarga dan teman-temannya untuk mengunjungi pameran mobil bersama. Tidak ada batasan jumlah tamu yang bisa dibawa.

Ini adalah salah satu ide Yun Jian. Penjualan mobilnya ditargetkan pada taipan. Warga biasa tidak akan mampu membeli kendaraan bahkan jika mereka bisa masuk.

Itu tidak seperti Yun Jian memandang rendah orang miskin, itu hanya akal sehat bisnis.

...

Tentu saja, jika para taipan membawa keluarga dan teman-teman mereka ke pameran mobil, itu berarti hal yang berbeda. Keluarga dan teman-teman taipan biasanya baik-baik saja, terutama teman-teman mereka yang lebih dari sering berada di lingkaran yang sama – bagaimana lagi mereka bisa menjadi teman?

Mereka adalah orang-orang yang mampu membeli mobil. Ketika mereka mengunjungi pertunjukan, mereka adalah pelanggan potensial New Cruise.

Ketika makan malam selesai dan malam telah tiba, hari tidak sepenuhnya gelap karena lampu jalan Kota Xinjiang menyala di malam hari.

Qin Fangfang menarik Qin Yirou untuk berjalan-jalan dan meminta untuk tidur dengannya malam itu juga. Para suster memiliki banyak hal untuk dibagikan karena mereka jarang bertemu.

Untungnya, Zhang Meihua punya banyak kamar, jadi Yun Jian punya kamar sendiri.

Sun Baiwen tidak mau tidur sambil memeluk istrinya, tapi dia langsung memberikan persetujuannya saat dia memahaminya.

Keesokan paginya, Yun Jian mengikuti Qin Yirou kembali ke rumah pertamanya sejak kelahiran kembali dan melihat ayahnya yang tidak bertanggung jawab, Yun Gang, yang dia temui belum lama ini di kasino di depan pintu.

Tidak ada keraguan bahwa Yun Gang menolak untuk menceraikan Qin Yirou, tetapi masalah itu diselesaikan ketika kakek Yun Jian, Yun Zhong, memaksanya untuk menandatangani surat cerai dengan perasaan bahwa putranya telah mencoreng nama keluarga mereka.

Hal itu akhirnya dilakukan. Ketika mereka menyelesaikan langkah terakhir di kantor urusan sipil, Qin Yirou menarik napas dalam-dalam.

Cuaca hari ini mirip dengan saat dia mendaftarkan pernikahannya dengan Yun Gang.

Matahari menggantung tinggi di langit, membawa rasa hangat meskipun dingin.

Sejujurnya, akan munafik untuk mengatakan bahwa dia tidak merasakan apa-apa setelah menghabiskan bertahun-tahun dengan Yun Gang. Namun, seiring berjalannya waktu, Yun Gang membuat lebih banyak kesalahan dan kesabarannya menipis.

Yun Jian meraih tangan Qin Yirou ke tangannya. Sambil memegang tangan ibunya yang kapalan, mereka berjalan ke stasiun bus yang akan membawa mereka kembali ke Kota Longmen.

Yun Jian bersumpah bahwa dia tidak akan membiarkan Qin Yirou merasakan keluhan mulai sekarang!

Qin Yirou adalah Yun Jian, ibu dari Dewa Pembunuh! Selama-lamanya!

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang