Posisi Lady Venom di Gu Sha Mercenaries berbeda dari Civet. Musang, yang datang untuk mengirim Yun Jian mobil favoritnya, LaFerrari, tidak seperti Lady Venom.
Civet adalah bawahan Snake.Lizard sedangkan Lady Venom adalah murid Snake.Lizard.
Keduanya terlihat imut dan mungil, tetapi Lady Venom sekitar sepuluh tahun lebih muda dari Civet. Lebih penting lagi, Lady Venom benar-benar lemah dalam kemampuan bertarungnya. Faktor utama yang membuat Snake.Lizard memperhatikannya dan menganggapnya sebagai muridnya, adalah karena kemampuannya meracuni.
Bahkan Yun Jian pernah kagum dengan pemberian racun Lady Venom.
Oleh karena itu, Lady Venom adalah asisten Yun Jian yang cakap selain Snake.Lizard dan Tiger.Leopard. Standar master racunnya sangat membantu Yun Jian.
Berbeda dengan nama samaran yang terdengar dewasa, Lady Venom sebenarnya memiliki nama yang bagus, Qing You.
Saat Yun Jian menatap Qing You, yang terakhir memperhatikannya juga.
Qing Anda datang ke sini untuk menemukan Yun Jian sesuai dengan instruksi Ular. Kadal, jadi dia ada di sini di Kota Longmen untuk menemukan bos Gu Sha-nya. Sebelum dia datang, Snake.Lizard telah mencoba yang terbaik untuk menggambarkan keadaan Yun Jian baru-baru ini dan menunjukkan foto Yun Jian padanya terlebih dahulu.
Bos Gu Sha mereka telah berubah menjadi orang lain!
Snake.Lizard tidak mengungkapkan fakta ini kepada orang lain kecuali Qing You.
Qing You datang untuk Yun Jian di Kota Longmen karena dia telah tinggal di sisi yang terakhir sebagai asistennya di kehidupan masa lalunya, meskipun identitasnya adalah murid Snake.Lizard. Itu juga karena Qing You begitu dekat dengan Yun Jian di kehidupan sebelumnya sehingga Snake.Lizard tidak membuat Yun Jian terlahir kembali sebagai orang lain darinya.
Hanya saja Qing You tidak berharap dirinya masih mempertahankan kebiasaan cerobohnya sehingga dia lupa menutup pintu ketika dia mandi! Tidak pernah dalam mimpi terliarnya dia mengharapkan seorang pria untuk menerobos masuk padanya juga! Seorang pria dibius, pada saat itu!
Meskipun demikian, tidak ada yang terjadi antara Qing You dan Yun Yi setelah itu.
Alasan mereka di tempat tidur adalah karena dia menyembuhkan afrodisiak di Yun Yi.
Obat itu sulit disembuhkan. Yun Yi yang dibius benar-benar hancur. Namun, itu adalah kasus yang berbeda dengan Qing You yang merupakan ahli racun. Dia bisa memberikan racun dan menyembuhkannya!
Inilah mengapa Yun Jian menahannya.
Hanya saja Qing You juga tidak menyangka Yun Jian menerobos masuk saat dia mendinginkan Yun Yi dengan tubuhnya sendiri saat dia menyembuhkannya.
Jelas, Yun Jian juga bos Gu Sha-nya.
"Bunuh – eh, aku – kami tidak melakukan apa-apa!" Mata Qing You melotot ke arah Yun Jian dan hampir berteriak Slaying God dari kepanikannya.
Sebenarnya, Qing You tidak berbeda dari gadis-gadis biasa selain menjadi ahli racun.
Yun Jian menyipitkan matanya, secara alami mengetahui bahwa Qing You tahu identitasnya. Itu pasti instruksi Ular. Kadal baginya untuk berada di sini di Kota Longmen.
Faktanya, Qing You adalah orang kunci dalam pemusnahan Tentara Bayaran Gu Sha oleh Yun Jian di kehidupan masa lalunya. Selain kekuatan kasar Snake.Lizard dan Tiger.Leopard yang mengesankan, racun Qing You yang tidak berwarna dan tidak berbau.
Snake.Lizard juga master racun, salah satu yang terbaik, tapi dia masih pucat dibandingkan dengan Qing You.
"Mm ..." Sebuah dengungan rendah datang dari Yun Yi dan dia membalikkan tubuhnya, memulihkan kesadarannya dan bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...