Pukulan spesifik Shao Weiming tidak menimbulkan reaksi apa pun dari Yun Jian sementara Chu Xiangnan, Chu Ning, dan yang lainnya secara otomatis mengabaikannya saat mereka menutup mata ketika hal itu terjadi padanya.
Diabaikan, Shao Weiming mendengus dan pada akhirnya tetap diam.
"Baiklah, tenanglah!" Yu Fengcheng bertingkah seolah dia adalah pemimpin ketiga regu lagi, memanggil dengan ketukan di meja kopi di depannya.
Dengan itu, semua orang menjadi tenang.
"Ketiga regu ada di sini untuk misi yang sama, jadi kita harus bekerja sama! Selain itu, target misi kami adalah pencuri yang terkenal secara global!" Yu Fengcheng mengungkapkan pikirannya.
"Jadi maksudmu kita harus bekerja sama dan bekerja sama?" seseorang bertanya.
Yu Fengcheng terus mengungkapkan pandangannya seolah dia paling masuk akal. "Ya, kita bertiga akan bekerja sama untuk menangkap pencuri dan mengambil barangnya! Selama ini, saya berharap kita bisa bersatu untuk menyelesaikan tugas bersama tanpa ada pertengkaran lagi!"
Ini adalah pandangan individu Yu Fengcheng. Dia membuatnya terdengar sangat masuk akal dan benar sehingga dia sendiri pun terkesan.
Liu Shiyun tetap diam sambil mengerutkan kening.
"Saya tidak setuju." Saat mereka hampir selesai berdiskusi, suara wanita yang tajam terdengar lagi untuk memotong pembicaraan mereka.
Yu Fengcheng merasakan kedutan hebat di sudut matanya. Berbalik untuk mencari sumber suara, dia menemukan Yun Jian berdiri di tempatnya dengan bibir ditekan saat dia melihat perhatian semua orang beralih padanya secara bertahap.
Setelah beberapa detik hening, dia kembali menegaskan, "Saya tidak setuju. Kami memiliki tiga regu sekarang, dua puluh satu di antaranya. Tidakkah menurutmu akan menarik perhatian jika kita bertiga bergerak bersama? Ini seperti memberi tahu pencuri yang mencuri barang antik bahwa kami akan datang menjemputmu. Saya tidak bisa menerimanya!"
"Kami mengedepankan persatuan dan kerja sama tim dan di sini Anda mencoba terbang sendirian!" Seseorang dari Pasukan Juara berteriak pada Yun Jian dengan marah.
Mungkin karena usianya yang masih muda, dia tidak bisa mendapatkan kredibilitasnya meskipun dia sudah fasih berbicara dalam bahasa Negara A sebelumnya.
"Tepat! Gadis muda, kamu tidak berpengalaman sama sekali, kamu hanya melalui sedikit hal. Kami setidaknya telah menyelesaikan lebih dari seratus misi. Semuanya kami capai melalui kerja sama tim. Kami sedang menjalankan misi sekarang! Ini bukan waktunya bagimu untuk melakukan sesuatu sesukamu!" Yu Fengcheng yang baru saja mempermalukan dirinya sendiri merasa ingin menumpulkan semangat berapi-api Yun Jian, sehingga membalasnya dengan nada merendahkan.
Yun Jian hanya tertawa kecil. Dia hampir mencemooh ketika Yu Fengcheng mengatakan bahwa dia telah menjalankan lebih dari seratus misi tetapi pada akhirnya dia menahan diri, memilih untuk beralih ke Liu Shiyun dan yang lainnya. "Bagaimana dengan kalian? Apakah kamu bekerja sama dengan mereka atau denganku?"
Yun Jian tidak menanggapi Yu Fengcheng tetapi kata-katanya cukup jelas. Dia bertanya kepada timnya apakah mereka menyelesaikan misi bersamanya atau mengikuti pengaturan Yu Fengcheng untuk menjalankan misi bersama orang-orang lainnya.
"Tsk, gadis muda, bahkan orang bodoh pun tahu bagaimana memilih! Entah kamu pergi dengan caramu sendiri atau pergi bersama kami!" Orang dari Champ Squad yang baru saja angkat bicara melontarkan pukulan lagi ke Yun Jian.
Yu Fengcheng juga mengangkat dagunya tinggi-tinggi. Baginya, Liu Shiyun dan anggotanya pasti setuju dengannya. Bagaimanapun, Yun Jian masih remaja. Seberapa jauh dia bisa melangkah bahkan ketika dia baik-baik saja?
Adapun Yu Fengcheng dan tim yang dipimpinnya, berbeda. Dia telah menyelesaikan banyak misi memimpin anak buahnya! Tidak mungkin Liu Shiyun akan membawa Tim Rajanya dan pergi bersama anak seperti Yun Jian.
Kemudian, suara tekad pemuda itu terdengar. Liu Shiyun berbicara dengan tegas, "Saya akan pergi dengan Yun Jian!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...