Bersembunyi di belakang para remaja, tidak salah lagi Lin Mengyu-lah yang menyebabkan pemilik asli tubuh Yun Jian saat ini meninggal.
Pengusaha tuan rumah itu sebenarnya adalah kerabat Lin Mengyu.
Sejak terluka parah oleh Yun Jian terakhir kali, Lin Mengyu telah memerintahkan ayahnya untuk mengusir Yun Jian, namun dia malah ditampar oleh ayahnya, dari beberapa kata-kata Yun Jian yang tidak masuk akal. Dia kemudian mengambil pena untuk menusuk Yun Jian dengan histeris hanya untuk dikirim terbang karena tendangannya dan menyebabkan cederanya kambuh.
Pacar Lin Mengyu, Yuan Yingjun, juga putus dengannya demi Yun Jian.
Sejak itu, Lin Mengyu sangat takut pada Yun Jian.
Setelah dirawat di rumah sakit lagi karena cederanya yang kambuh, Lin Mengyu merencanakan balas dendam ketika dia kembali, tetapi Yun Jian sudah pindah sekolah ke Kota Longmen.
Kerabatnya merayakan peristiwa baik hari ini dan mengadakan makan malam di sebuah hotel bagus di Kota Longmen. Itulah mengapa Lin Mengyu bersikeras untuk datang... hanya agar dia melihat Yun Jian dan teman-temannya masuk tidak lama setelah dia duduk.
Karena panik, dia segera bersembunyi. Dia berasumsi bahwa Yun Jian dan teman-temannya akan segera menuju ke atas namun mereka dipanggil oleh Walikota Gu dan bahkan duduk di samping mejanya.
Lin Mengyu kemudian tiba-tiba teringat bahwa teman-temannya yang duduk di sekelilingnya sekarang adalah orang-orang yang cakap!
Dia ingin kerabatnya membalas dendam padanya, tidak menyangka Yun Jian akan mengirim dirinya langsung kepadanya. Ini adalah permintaan Yun Jian.
Oleh karena itu, Lin Mengyu diam-diam memanggil anak laki-laki itu untuk memintanya memulai percakapan dengan Yun Jian, yang terbaik adalah jika dia bisa memancing Yun Jian keluar sehingga dia dapat menemukan orang untuk menghajar Yun Jian!
Sementara Lin Mengyu bersembunyi di belakang teman-temannya dan merasa beruntung karena tidak ketahuan, dia tidak tahu bahwa Yun Jian telah lama memperhatikannya.
Anak laki-laki yang ingin berbicara dengan Yun Jian adalah Zhou Yuhao.
Dia menyadari bahwa dia sangat cantik ketika dia mendekatinya dan tidak bisa menahan nafas.
Dia baru saja datang ke Yun Jian semata-mata karena Lin Mengyu memintanya, tetapi ketika dia melihat penampilan Yun Jian dengan begitu jelas sekarang, dia punya pemikiran lain.
Melihat Yun Jian mengabaikannya, Zhou Yuhao mengatupkan bibirnya dan mendekat padanya hanya untuk dihadang oleh Chu Xiangnan dari tempat duduknya.
Zhou Yuhao tidak bingung. Dia menatap Yun Jian sambil terkekeh dan terus menggoda, "Cantik, aku tidak bermaksud jahat. Aku hanya ingin mengajakmu jalan-jalan setelah makan malam."
Siapa pun yang memiliki mata dapat melihat bahwa Zhou Yuhao tidak memiliki niat baik dalam mengajak Yun Jian berkencan.
"Dia tidak akan pergi! Kita akan karaoke nanti!" Chu Xiangnan menahan Zhou Yuhao, menghentikannya mendekati Yun Jian, dan bahkan membantunya melambaikan tangan penolakan pada bocah itu.
"F*ck, siapa kamu baginya? Mengapa banyak sekali yang ingin kamu katakan?" Dihentikan oleh Chu Xiangnang, Zhou Yuhao mengira dia sedang dipermalukan. Apalagi saat berada di depan banyak orang, dia merasa terhina.
"Itulah yang aku lakukan, ada masalah?" Chu Xiangnan juga dulunya adalah seorang pemuda pemberontak, meskipun dia jauh lebih jinak setelah sekian lama berlatih di militer. Dia telah bertindak baik untuk membantu Yun Jian ketika mereka berhadapan dengan seseorang seperti Zhou Yuhao.
"Hmph, orang yang sangat sibuk padahal kamu bukan siapa-siapa! Tahukah kamu siapa saya? Saya sudah menjadi pemegang sabuk hitam Taekwondo. Apakah kamu melawanku?" Zhou Yuhao berteriak sambil menunjuk ke arah Chu Xiangnan.
Suaranya yang nyaring menarik perhatian orang lain juga, tapi dia bersolek. Dia bahkan merasakan perhatian Yun Jian dan mengangkat dagunya untuk lebih puas diri, seolah dia luar biasa karena bisa melawan Taekwondo.
"Heh..." Chu Xiangnan juga berdiri sambil menampar meja.
Dia berencana untuk bertarung dengan Zhou Yuhao ketika dia ditarik oleh Yun Jian di belakangnya.
"Yun Jian, kamu?" Chu Xiangnan, serta Chu Ning dan yang lainnya, memandang Yun Jian dengan heran, tidak mengerti apa yang dia maksud.
Yun Jian menghentikan Chu Xiangnan dan berkata kepada Zhou Yuhao, "Tentu, ayo kita jalan-jalan setelah makan malam."
Zhou Yuhao menyeringai sebelum menatap Chu Xiangnan dengan penuh tantangan. Dia mengira Yun Jian terpesona oleh karismanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...