Bab 292: Anjing Merajalela Diikat Oleh Aturan Organisasi

429 44 0
                                    

"Hah ..." Hound yang diserempet oleh belati Yun Jian menyipitkan matanya pada Yun Jian sambil mencibir. Suara itu sendiri menakutkan.

Selain Yun Jian, semua orang di unit, pria dan wanita serta anggota Pasukan Khusus yang tertangkap saat mereka menyelinap masuk, diikat dengan pita hitam yang menutup mulut mereka.

Hound cukup penting di Gu Sha. Sebagai anggota berpangkat tinggi di sana, dia tidak lemah baik dalam status maupun identitas.

Yun Jian mengarahkan pandangannya pada Hound dengan seringai.

Keduanya saling menatap tanpa bergerak.

Alasan Yun Jian tetap diam adalah karena dia tahu bahwa Hound juga terampil. Jika dia memiliki stamina dan kekuatan dari kehidupan masa lalunya, dia bisa mengalahkannya dalam hitungan detik tetapi tidak realistis untuk meminta hal yang sama darinya saat ini.

Hound tidak berperingkat dalam peringkat pembunuh internasional tetapi dia beberapa kali lebih baik daripada Wolf Blade yang berada di peringkat kesepuluh dalam bagan yang telah dibunuh Yun Jian sebelumnya.

Sementara keduanya terlibat dalam kontes menatap untuk mengukur kemampuan satu sama lain, Pasukan Khusus yang diikat di lantai dengan plester di mulut mereka merasakan mata mereka melotot.

Ketika mereka menyelinap ke dalam unit, mereka bertarung dengan Hound dan mengetahui betapa terampilnya dia. Namun, belati terbang Yun Jian mampu melukainya ketika dia menyelinap masuk. Itu membuktikan betapa cakapnya gadis muda itu juga! Dia bahkan mungkin melampaui Hound besar di depan mereka!

Tentu saja, Pasukan Khusus ini tidak tahu bahwa keterampilan Hound akan menjadi sampah dan akan terbunuh dalam hitungan detik jika Yun Jian memulihkan stamina dan kekuatan yang dia miliki di kehidupan sebelumnya.

Pertempuran antara para profesional sebagian besar merupakan ujian keuletan mereka.

Yun Jian biasanya setia. Berakar di tempatnya dan menatap Hound dengan sikap siap bertarung, dia mempertahankan posisinya dengan sedikit seringai.

Pada akhirnya, Hound yang gagal menahannya dan berbicara lebih dulu. Dengan seringai yang tampak mengancam berkat bekas luka di wajahnya, nada suaranya pasti saat dia menatap Yun Jian. "Kamu bukan dari polisi!"

Dia mengambil jeda sejenak sebelum dia terkekeh dan berkata, "Hanya dengan Pasukan Khusus ini, mereka sangat lemah!"

Itu mengejek.

Tepat setelah dia berbicara, Pasukan Khusus yang diikat dan disumpal membuat suara di kaset itu tetapi yang paling bisa mereka lakukan adalah meronta-ronta.

Tujuan Hound sebenarnya untuk mengalihkan perhatian Yun Jian dan jika dia adalah orang biasa, dia akan ditipu. Sangat disayangkan bahwa dia tidak.

"Heh." Satu-satunya tanggapannya adalah tawa.

Namun, segera setelah tawanya, pintu unit itu dibanting terbuka dari luar, Pasukan Khusus bergegas masuk yang telah berjaga di lantai bawah. Bahkan orang yang memperingatkan Yun Jian agar tidak datang barusan ada di antara pasukan.

Jelas bahwa mereka dituntut untuk menangkap penjahat pada waktu yang mereka anggap tepat.

"Ck, ck." Skuad mengepung Hound dengan cepat tetapi yang terakhir tidak menunjukkan sedikit pun rasa takut. Dia dicemooh dengan lebih menghina, mengejek Pasukan Khusus, "Ini semua Pasukan Khusus Negara Z? Hah, kalian harus bergantung pada seorang gadis kecil untuk menerobos masuk ke sini!"

Ejekan itu membuat marah Pasukan Khusus.

"Persetan denganmu, bajingan!" seseorang mengutuk keras-keras di antara Pasukan Khusus sekaligus.

Tatapan Yun Jian dilemparkan lebih rendah sekarang tapi dia mengangkat dagunya. Senyum kecil yang menghiasi wajah mungilnya yang cantik dengan gemuruh merembes dengan ancaman.

Dengan mata tertuju pada Hound, dia berbicara dengan tegas, "Mengaduk-aduk masalah dengan nama Gu Sha. Hound, apakah kamu tidak tahu aturan organisasi ?! "

Semua orang merasakan kedutan di mata mereka pada kata-kata tiba-tiba Yun Jian, bahkan ketika Hound berada di atas angin dan yang terakhir membeku pada kata-katanya.

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang