Apa yang dilakukan Yun Jian hampir membuat semua orang pingsan karena ketakutan, tetapi apa yang dia katakan setelah itu membuat mereka bergidik.
Hanya bercanda?
Siapa yang bercanda dengan melemparkan pisau kupu-kupu ke kepala seseorang?
Meski begitu, Wang Ba, ibu Wang Ba, dan Nona Lu tidak berani bersuara. Mereka merasakan sepotong niat membunuh dari Yun Jian. Selain itu, gadis itu dapat mengambil pisau kupu-kupu menggunakan lingkungan di sekitarnya untuk memantulkannya kembali setelah melemparkannya. Keterampilan seperti itu tidak mungkin kebetulan!
"Jadi, apakah kamu meminta maaf sekarang?" Yun Jian memiringkan kepalanya, dengan mudah mengancam ibu Wang Ba saat dia memandangnya dengan santai sambil memegang Yun Zhu.
Wanita itu tidak bisa menahan menelan ludah. Tangannya yang memegang Wang Ba berkedut dan akhirnya menyenggol putranya karena ketakutan, dengan cepat kehilangan kendali.
Ibu Wang Ba menyenggol putranya, menatap Yun Jian dengan ketakutan, seolah dia belum pulih dari ketakutan awalnya. "Ba'er, maaf—maaf!"
Ibu Wang Ba adalah seorang pengganggu, memilih yang lemah dan takut pada yang kuat. Rasanya seperti jiwanya meninggalkannya saat Yun Jian bermain dengan pisau kupu-kupu tadi. Putranya memang penting tapi membandingkan hidupnya dengan harga diri putranya, tentu saja dia lebih penting!
Wang Ba juga membatu. Dia hanya siswa kelas satu, sudah diteror ketika Yun Jian mengancamnya sekarang.
"Maaf...maaf..." Didorong oleh ibunya, Wang Ba mengucapkan kata lembut seperti nyamuk.
"Xiao Zhu, bisakah kamu mendengarnya?" Yun Jian berjongkok untuk melihat Yun Zhu kecil di pipinya yang merah jambu. Dia tidak bisa menahan diri untuk membelai kepalanya saat dia bertanya dengan lembut.
"Aku tidak bisa mendengarnya, jiejie, sangat lembut!" Yun Zhu menutupi telinganya, pipinya yang merah muda berubah warna dan berseri-seri, saat dia menarik wajah lucu ke arah Wang Ba.
"Bodoh Yun Zhu, kamu ..." Wang Ba marah saat dia melihat itu. Saat dia mencengkeram buku-buku jarinya yang gemuk untuk melambaikannya pada Yun Zhu sebagai ancaman, kata-kata Yun Jian melampauinya.
"Apakah kamu mendengar? Kakakku bilang dia tidak bisa mendengarmu." Yun Jian menoleh ke mata Wang Ba, bermain-main dengan pisau kupu-kupu di tangannya saat dia menyeringai jahat.
Tindakannya mengirimkan getaran ke semua orang di sekitar lagi, terutama ibu Wang Ba. Dia sudah ketakutan saat melihat Yun Jian mempermainkan pisau kupu-kupu dan saat ini terguncang, menampar kepala putranya.
"Ba'er, lebih keras! Cepat!"
Dia takut pisau kupu-kupu di tangan Yun Jian akan lepas dari genggamannya dan terbang ke arahnya lagi. Sambil gemetar ketakutan, dia mendesak putranya.
Ini adalah pertama kalinya Wang Ba dipukul begitu keras di kepala oleh ibunya. Sedih, air mata mengalir dari matanya saat suaranya keluar dengan gagap.
Melihat Yun Zhu, dia berkata dengan keras, "Jadi — jadi — maaf!"
Dia belum pernah dipermalukan seperti ini sebelumnya!
"Jika aku mengetahui bahwa kamu menggertak adikku lagi lain kali, lebih baik kamu tahu apa yang akan terjadi!" Yun Jian mencibir. Tanpa melirik Wang Ba lagi, dia memegang tangan Yun Zhu dan meninggalkan ruang pengawasan.
Ibu Wang Ba menghela napas yang dia tidak tahu dia tahan. Dengan gemetar menggendong putranya, dia berlari ke pintu keluar tanpa menyapa Nona Lu.
Tentu saja, dia marah tapi ibu Wang Ba juga tahu bahwa dia bukanlah lawan Yun Jian. Namun, suaminya baru saja di pintu masuk, dan dia akan bisa mendapatkan keadilan untuk dia dan putranya!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...