Jiang Jiaoxue memiliki penampilan itu. Dia tidak secantik Yun Jian, tapi dia memiliki sepasang kaki yang panjang dan indah yang disukai pria.
Tingginya hampir 170cm, dia tinggi. Ditambah dengan kecantikannya, dia sudah populer di kalangan teman-temannya ketika dia belajar.
Selain itu, ia menjadi asisten Profesor Su di usia muda karena hasil akademisnya yang luar biasa.
Ini adalah harga dirinya.
Seseorang harus mengakui kepadanya bahwa dia adalah seorang wanita yang cocok dengan preferensi pria mana pun karena sosok, penampilan, dan studinya semuanya luar biasa.
Jiang Jiaoxue sendiri tidak berkenan untuk menggoda pria. Karena Si Yi cantik dan keahliannya luar biasa sehingga dia berinisiatif untuk berbicara dengannya. Pada saat yang sama, dia penasaran ingin tahu apa yang mereka berempat lihat saat memasuki gua.
Itu alasan dia mengedipkan mata pada Si Yi. Dia bahkan berpikir bahwa bijaksana untuk mengorbankan kecantikannya saat diperlukan. Lagipula, tidak ada pria biasa yang bisa menahan pesonanya.
Sayang sekali Si Yi bukan manusia biasa.
"Scram."
Sementara Jiang Jiaoxue senang berpikir bahwa Si Yi akan menjawabnya dan dia kemudian akan menggunakannya untuk mengejek Yun Jian. Kata tunggal Si Yi, bagaimanapun, menghancurkan semua fantasinya.
Kata itu diteriakkan di depan semua orang.
Polos dan sederhana, Si Yi tidak peduli dengan Jiang Jiaoxue.
"Hah." Yun Jian memperhatikan dengan tangan disilangkan di depan dadanya, mengharapkan hasil ini.
Diteriaki, Jiang Jiaoxue sangat terkejut sehingga dia tidak bisa memahami apa yang terjadi.
Meskipun demikian, dia juga bukan wanita biasa. Ketidakmampuannya akan, sungguh, membuat orang lain malu.
Pada saat dia lepas dari linglung, dia akan mendekatkan dirinya dengan Si Yi sekali lagi. Kali ini, tubuhnya juga bersandar padanya.
"Tampan, jangan terlalu jahat. Kami rekan kerja. Aku akan ketakutan jika kamu terus berpenampilan galak ini. " Saat dia berbicara, Jiang Jiaoxue hendak mengambil langkah besar untuk melekatkan dirinya pada Si Yi.
Dia merasa terhina ketika Si Yi meneriakinya di depan banyak orang, tetapi dia menolak untuk percaya bahwa seorang pria akan dapat menolak permohonan wanita yang lembut dan lentur!
Terlepas dari latar belakang akademis Jiang Jiaoxue, dia adalah sosialita terkenal di kalangan masyarakat kelas atas. Pria mana pun yang mendatanginya dengan mudah ditangani.
Sebelum dia bisa bergerak bahkan dua langkah lebih dekat ke tempat Si Yi, bagaimanapun, dia dibekukan ketakutan oleh Ya Dang yang berdiri di samping Si Yi.
Bukan hanya Jiang Jiaoxue. Semua orang di tempat itu tercengang.
Ya Dang telah menarik Desert Eagle dari pinggulnya dan mengarahkan pistol ke Jiang Jiaoxue dengan mengancam yang melangkah lebih dekat. "Aku akan meledakkan kepalamu jika kamu berani mengambil satu langkah lebih dekat dengan tuan muda kita."
Saat dia mengatakan itu, dia menembak sekali ke arah Jiang Jiaoxue.
Peluru terbang dengan sapuan dan di tengah jeritan ketakutan Jiang Jiaoxue, peluru itu terbang melewatinya dan terlempar ke dinding lumpur.
Dia benar-benar berani menembakkan peluru! Jiang Jiaoxue pucat.
Bawahan Si Yi sudah bertindak begitu mengancam, dia yakin bahwa itu adalah kepalanya yang akan dilalui peluru selanjutnya jika dia membuat keributan lagi.
Jiang Jiaoxue tidak bisa menahan rasa ngeri dari pikiran itu.
Si Yi memegang tangan Yun Jian lagi, sementara semua orang memperhatikan, dan pergi tanpa sepatah kata atau jeda.
Menarik Desert Eagle, Ya Dang berjalan bahu-membahu dengan Mo Sen di belakang mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...