Yun Jian tidak bingung dengan undangan Yun Yi. Bagaimanapun, Xu Haozhe adalah sahabatnya. Ketika mereka lebih miskin, dia telah banyak membantu Yun Yi.
Yun Jian berseru, "Ya, ikutlah. Semakin banyak semakin meriah."
Xu Haozhe tertawa memamerkan giginya yang putih dan berkata, "Sangat jarang saudara perempuan Yun Yi mengundang saya ke restoran. Aku akan bodoh untuk tidak pergi, bukan? Ha ha!"
"Itu sudah diatur, Zhe. Sampai jumpa jam enam di tempat lama kami, "Yun Yi berbicara dengan senyum lebar juga.
"Mm." Xu Haozhe mengangguk sambil tersenyum.
Mereka kemudian berpisah untuk hari itu saat Yun Yi dan Yun Jian pulang bersama.
Qin Yirou sudah lama ingin mengadakan pesta penyambutan. Malam ini, dia mengundang Dong Ruan dan Si Yi juga.
Dikatakan untuk menyambut Yun Zhu tetapi pada saat yang sama, dia berterima kasih kepada Dong Ruan karena telah menerimanya selama masa-masa tersulitnya.
Adapun pesta penyambutan, tidak ada yang besar. Itu hanya pertemuan teman dan keluarga untuk makan bersama dan mengobrol. Sesederhana itu.
Ketika Yun Jian sampai di rumah, Qin Yirou sudah siap.
Dia bahkan telah mengubah Yun Zhu menjadi pakaian baru, membuat bocah itu bersinar lebih cerah dalam pesona mudanya.
"Jieji! Gege (Mandarin untuk kakak laki-laki)!" Ketika Yun Zhu kecil melihat Yun Jian dan Yun Yi, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berlari dengan kaki pendeknya untuk memutar keduanya dengan gembira.
"Apakah kamu mendengarkan guru di sekolah, Xiao Zhu?" Tanya Yun Jian, membungkuk dan mencubit pipi chubby Yun Zhu.
"Xiao Zhu adalah anak yang baik. Guru memuji Xiao Zhu hari ini!" Yun Zhu membusungkan dadanya untuk menunjukkan harga dirinya.
Dia tampak seperti dia tiba-tiba teringat sesuatu dan memasukkan jari-jarinya yang gemuk ke dalam saku celananya dan memeriksa sekeliling, akhirnya memancing sesuatu. Itu adalah sebungkus permen karet Wrigley.
"Jiejie, Si Yi-gege datang menjemput Xiao Zhu di sekolah hari ini. Dia membelikan saya permen karet karena saya dipuji oleh guru. Ini enak, Xiao Zhu menyimpan dua potong untuk Jiejie dan Gege!" Saat dia berbicara, Yun Zhu mengeluarkan dua permen karet yang tersisa dari bungkusnya dan menyodorkannya ke tangan Yun Jian dan Yun Yi.
Dia kemudian menatap langsung ke Yun Jian dan Yun Yi di pipi merah mudanya yang kenyal.
Ketika Yun Jian mendengar Yun Zhu memanggil Si Yi sebagai "Si Yi-gege", sudut bibirnya berkedut. Dia tersenyum tak berdaya melihat bocah lelaki yang dibeli oleh Si Yi hanya dengan sebungkus permen karet, sebelum merobek bungkus permen karet tersebut dan melemparkannya ke mulutnya di bawah tatapan yang diantisipasi bocah itu.
Yun Yi melakukan hal yang sama.
Tepat ketika Yun Jian mulai mengunyah permen karet, Si Yi muncul di dekat tangga dengan pakaian kasual berwarna hitam. Dengan kedua tangan di saku celananya, ada rasa santai yang cukup di wajahnya yang tampan. Dia menuruni tangga satu per satu dengan kakinya yang panjang.
"Si Yi Gege!" Yun Zhu yang berdiri di depan Yun Jian menatapnya dan Yun Yi yang mengunyah permen karet tiba-tiba berseru kegirangan.
Detik berikutnya, dia berlari ke Si Yi dan menempel padanya.
Menepuk kepala Yun Zhu dengan jari-jarinya yang indah, tapi mata Si Yi malah tertuju pada Yun Jian. Kelembutan di matanya tidak bisa disembunyikan. Sambil tersenyum, dia mengangkat alis ke arah Yun Jian. "Apakah permen karetnya enak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasíaDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...