Ya Dang yang malang mengantar semua orang pulang dengan merajuk.
Dalam perjalanan pulang, Yun Jian memberi tahu Yun Yi, sejujurnya, mengenai identitasnya sebagai direktur New Cruise, tanpa membeberkan detailnya dari awal hingga akhir.
Namun ada satu hal yang dia sembunyikan darinya, yaitu dana yang dia gunakan untuk memulai New Cruise. Dia memberi tahu Yun Yi bahwa itu berasal dari pinjaman bank.
Yun Yi sama sekali tidak skeptis, mempercayai sepenuhnya adiknya, dan menerima kebenarannya.
Segalanya tampak kembali normal.
Yun Jian bepergian bolak-balik antara sekolahnya, kamp pelatihan militer, markas Falcon Hall, dan rumahnya, menghabiskan hari-harinya dengan kesenangan.
Pada saat yang sama, dia berencana untuk kembali ke markas Gu Sha Mercenaries. Dia sudah memikirkannya sejak lama tetapi tidak punya waktu untuk melakukannya.
Rencananya saat ini adalah menunggu sampai ujian akhir selesai dan mencari alasan untuk mengunjungi markas Gu Sha selama liburan musim dingin.
Tiga minggu berlalu dengan cepat dan ujian akhir tiba sesuai tanggalnya.
Dengan ujian yang dijadwalkan selama dua hari, semua siswa kelelahan karenanya. Yun Jian adalah pengecualian, terlihat bagus seperti biasanya.
"Wah, Jian Jian, kita akhirnya bebas! Aku akan segera muntah darah menghadapi kertas senilai dua hari! Kita juga harus mendengarkan pidato liburan musim dingin kepala sekolah nanti. Memikirkannya saja membuatku pusing tapi akhirnya kami istirahat! Ha ha! Tahukah kamu sudah berapa lama aku menunggu hari ini..." Chen Xinyi terus mengoceh di samping Yun Jian.
Sudah lama sejak dia mendengar keluhan gadis itu, jadi Yun Jian menikmatinya hari ini.
Qing You tidak ada di sini untuk ujian karena dia baru saja kembali ke kampung halamannya. Orangtuanya masih hidup. Dulu ketika dia diculik ke dalam organisasi, dia sudah berusia sepuluh tahun, usia di mana dia bisa mengingat banyak hal.
Qing You belum menghabiskan waktu lama di organisasi ketika dia dipilih oleh Snake.Lizard untuk bermain dengan racun. Dengan bakat dan kompetensinya, dia mengikuti Yun Jian setelah menyelesaikan pelatihannya.
Pada dasarnya, Qing You tidak menjalani pelatihan eliminasi brutal seorang pembunuh. Selain itu, orang tuanya ada di sekitar, jadi wajar saja jika dia akan kembali berkunjung sesekali.
"Hei, hei, hei, Jian Jian, apakah kamu mendengarkan?" Chen Xinyi bertanya sambil melambai ketika dia melihat Yun Jian melihat ke samping dengan ekspresi serius di wajahnya.
"Ya, benar." Dengan mata berseri-seri, Yun Jian membalas Chen Xinyi, sehingga mendorong Chen Xinyi untuk mengobrol lagi.
Menjelang liburan musim dingin, para santri biasanya berkemas dan pulang setelah mendengarkan pidato kepala sekolah karena setelah itu mereka tidak perlu berangkat sekolah.
Mengenai hasil ujian akhir, SMP Longmen Yi memiliki kebiasaan mengirimkan slip hasil siswa ke rumah masing-masing. Dengan cara ini, semua orang tua akan menerima laporan akademik anaknya.
Itu adalah ide cemerlang. Siswa yang tidak mendapat nilai bagus dalam pelajaran akan bekerja keras karena mereka takut orang tuanya akan memarahi mereka setelah mengetahui hasilnya.
Setelah mengemasi tasnya, Yun Jian bertemu Qing Yirou ketika dia meninggalkan kelas. Yang terakhir ini mengambil cuti setengah hari. Dia ada di sini untuk membantu Yun Jian mengemasi tempat tidur dan barang-barangnya ke rumah sejak putrinya menjadi siswa asrama.
Saat Qing Yirou menyimpan barang-barangnya, ponsel Yun Jian yang sudah lama tidak mengeluarkan suara berbunyi. Dia melirik Qin Yirou sebelum keluar dari kamar untuk membaca pesan teks.
Itu adalah pemberitahuan darurat yang dikirimkan Ge Junjian.
"Semua Pasukan Khusus harus berkumpul di kamp pelatihan militer sebelum pukul enam malam ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasiDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...