Berdiri di samping Yun Jian, tubuh Yun Yi yang lebih tinggi dan lebih besar kontras dengan tubuh mungil Yun Jian. Dia berbalik untuk melihat adiknya, kerutan di antara alisnya begitu dalam sehingga bisa membunuh seekor lalat dengan menjebaknya di lipatannya.
Meninggalkan tempat yang hangat dengan pemanas, angin sejuk musim dingin bertiup seperti jarum yang menusuk, menusuk Yun Jian yang hanya mengenakan gaun malam yang memperlihatkan lengan dan bahunya tanpa jaket.
Angin musim dingin adalah yang terburuk dalam empat musim, terutama ketika jaket Yun Jian disita oleh kelompok Song Shanshan—meskipun, Yun Jian tidak akan mengambil jaket itu kembali bahkan jika mereka tidak menginginkannya.
"Xiao Jian, apakah kamu kedinginan?" Yun Yi gemetar kedinginan, tapi dia tidak terburu-buru bertanya kepada Yun Jian tentang New Cruise, malah mengkhawatirkan kesejahteraannya.
"Tidak, Kak." Saat itu sangat dingin tetapi Yun Jian tidak waspada terhadap dinginnya. Di kehidupan masa lalunya, dia pergi menjalankan misi di wilayah di bawah nol derajat dan saat itu dia hanya mengenakan jaket tanpa lengan, hampir membeku menjadi es, namun dia berhasil mengatasinya dan menyelesaikan misinya dengan lancar.
Oleh karena itu, suhu saat ini tidak berarti apa-apa bagi Yun Jian.
Hanya mengenakan jas tanpa pakaian luar, Yun Yi menggigil kedinginan meskipun ia berencana melepas jasnya untuk disampirkan pada Yun Jian. Sebelum dia sempat melakukannya, ada kilatan cahaya di hadapannya—seorang pria setinggi dia namun dengan mata lebih menonjol dan fitur terpahat muncul di hadapan adik perempuannya.
Si Yi mengenakan mantel katun untuk menutupi Yun Jian. Melihat warna merah muda yang menghiasi pipinya karena suhu yang sangat dingin namun dia tidak menyadarinya, Si Yi merasakan sejumput di hatinya saat dia bertanya, "Mengapa kamu tidak membawa jaket?"
Yun Yi merasakan matanya bergerak-gerak melihat Si Yi yang muncul tiba-tiba.
Dia tidak asing dengannya, karena mereka tinggal di bawah satu atap, tapi dia belum pernah melihat Si Yi begitu lembut kepada Yun Jian seperti... mereka adalah pasangan yang sedang jatuh cinta.
"Mengapa kamu di sini?" Mendongak, Yun Jian menyesuaikan pakaian luar pria di sekitarnya dan bertanya pada Si Yi.
"Aku sedang lewat," Si Yi berbohong tanpa malu-malu. Dia tidak akan memberitahunya bahwa dia mengikutinya ke sini.
Meski begitu, Si Yi tidak mau menghadiri makan malam mewah itu. Dia tidak menyukai suasananya.
Biarkan aku mengirim kalian pulang. Si Yi mundur selangkah, mengambil tempat di samping Yun Jian, sebelum memegang tangannya dan berjalan ke tempat mobil diparkir.
"Tunggu!" Yun Yi berseru.
"Kalian?" Yun Yi bertanya sambil mengerutkan kening, tatapannya tertuju pada genggaman Si Yi di sekitar tangan Yun Jian.
Yun Jian terkejut, tidak menyangka Si Yi akan meraih tangannya di depan kakaknya, dan dengan cepat menarik tangannya kembali.
Si Yi tidak terburu-buru meraih tangannya lagi. Dengan alisnya yang melengkung, ada kesan maskulinitas tambahan ketika lampu jalan menyinari sisi proporsinya yang sempurna.
"Seperti yang kamu lihat," kata Si Yi sambil menyeringai, merentangkan tangannya dengan kasar ke arah Yun Yi.
"Kamu..." Mata Yun Yi melotot.
Dia tidak pernah menyangka adik perempuannya yang dia lindungi sejak lahir disapu oleh Si Yi begitu saja—kapan itu terjadi? Kenapa dia tidak tahu apa-apa?!
"Apakah kamu memanfaatkan Xiao Jian-ku!" Kemarahan tiba-tiba muncul dalam diri Yun Yi saat dia menarik kerah Si Yi, bertanya dengan rahang terkatup sambil mendorong kepalanya ke depan pemuda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasíaDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...