"Tapi, paman, Shaofeng, dan yang lainnya sepertinya tidak menyambutku di sini..." Song Shanshan berkedip, menyeringai kemenangan pada Yun Jian pada sudut yang tidak bisa dilihat oleh Zhang Qishan.
"Tidak ada yang seperti itu!" Zhang Qishan sepenuhnya percaya pada akting Song Shanshan dan menoleh ke putranya, memerintahkannya, "Feng'er, minta maaf kepada Shanshan sekarang juga!"
"Ayah! Kenapa harus saya? Saya tidak mengganggunya! Guru baru saja memberitahumu!" Zhang Shaofeng merasa sedih. Menggeretakkan giginya karena kesal, dia menolak untuk menyerah.
Yun Jian telah mengakui bahwa dialah yang menindas Song Shanshan tetapi tidak mungkin Zhang Qishan memintanya untuk meminta maaf kepada Song Shanshan.
Pada saat yang sama, dia ingin menengahi situasi tersebut, jadi dia hanya bisa meminta putranya meminta maaf atas nama tuannya. Shanshan bersikap toleran, pasti dia akan membiarkan masalah ini berlalu, pikirnya.
Bagi Zhang Qishan, Song Shanshan dan sepupunya adalah anak-anak yang tidak bersalah. Anak-anak ini tinggal di desa seperti yang dia lakukan ketika dia masih muda, makanan tidak pernah konstan karena mereka miskin.
Karena Song Shanshan telah membawa orang lain untuk mengunjunginya, Zhang Qishan berpikir bahwa dia harus menjamu mereka dengan baik.
"Saya menindasnya, saya akan minta maaf," Yun Jian tiba-tiba angkat bicara.
"Eh? Menguasai?" Zhang Shaofeng bingung.
Chen Xinyi dan Ling Yichen juga tercengang. Dari apa yang mereka ketahui, Yun Jian tidak pernah meminta maaf kepada siapapun. Seseorang yang begitu dominan seperti dia akan meminta maaf kepada Song Shanshan atas nama Zhang Shaofeng?
Song Shanshan juga kaget tapi dia bersolek.
Zhang Qishan juga terkejut. Yun Jian adalah majikan putranya dan Song Shanshan adalah kerabat jauhnya. Orang yang paling terjebak di tengah saat keduanya bertarung sebenarnya adalah dia.
Meminta Zhang Shaofeng untuk meminta maaf kepada Song Shanshan adalah untuk menyelamatkan Yun Jian dari kecanggungan dan untuk menenangkan Song Shanshan. Hanya putranya, Zhang Shaofeng, yang harus menderita karenanya. Tidak terpikir olehnya bahwa Yun Jian akan keluar untuk meminta maaf.
Inilah yang dilakukan gadis itu, mendatangi Song Shanshan dan mengatupkan bibir kemerahannya, sementara Song Shanshan mengawasinya dengan antisipasi.
"Saya minta maaf karena Anda bersikeras melepas jaket saya dan mencoba menganiaya saya dengan menerkam saya untuk mengambil pakaian saya ketika saya menolak tadi," kata Yun Jian setelah menekan bibirnya.
Zhang Shaofeng dan yang lainnya terdiam sesaat mendengar permintaan maaf Yun Jian.
Hah, bagaimana ini permintaan maaf? Yun Jian memberi tahu Zhang Qishan sesuatu—bahwa dia melawan hanya karena Song Shanshan ingin mendapatkan pakaiannya.
"Apa—apa yang kamu bicarakan? Aku tidak melakukannya!" Song Shanshan berteriak ketakutan, tidak menyangka Yun Jian akan menceritakan apa yang dia lakukan dengan cara ini.
"Oh, apakah kamu lupa?" Seringai Yun Jian berubah menjadi senyuman yang meresahkan saat dia melihat ke arah Song Shanshan.
"Paman, dia... dia... dia—dia mengarang omong kosong! Hal seperti itu tidak terjadi!" Song Shanshan menjelaskan dengan panik, panik saat fasadnya terlihat di depan Zhang Qishan.
"Jaket tuanku masih ada pada mereka! Song Shanshan-lah yang baru saja menyambar pakaian tuannya!"
Berpikir cepat, Zhang Shaofeng malah mundur ketika dia melihat seseorang berdiri di belakang Song Shanshan masih memegang jaket Yun Jian.
"Kamu—kamu mengada-ada!" Song Shanshan kehilangan ketenangannya, meneriaki Zhang Shaofeng dengan ketakutan.
"Mengapa kamu tidak memberi tahu kami mengapa jaketku ada bersama kalian?" Dengan tangan disilangkan di depan dadanya, senyuman Yun Jian tipis, tapi membuat Song Shanshan terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasíaDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...