Saat Si Yi mendengar Qin Yirou mengatakan bahwa mereka akan tinggal, senyum menawan tersungging di bibirnya dalam sekejap.
Dia tidak pergi.
Dia bisa melihatnya selama dia tinggal di sini, dikurangi hari-hari Yun Jian harus naik ke sekolah.
Bagus sekali.
Sejak saat itu, Si Yi hanya akan pergi untuk mengurus urusan yang diperlukan selama hari kerja ketika Yun Jian harus tinggal di sekolah. Ketika Yun Jian kembali dari sekolah untuk akhir pekan, dia bisa melihatnya setiap hari. – Gadis itu sangat terkejut, tetapi semua ini untuk masa depan.
Pada saat Dong Ruan membantu Qin Yirou mengembalikan semua barang-barangnya ke kamar vila, waktu sudah menunjukkan pukul setengah empat malam.
"Yirou, aku tidak harus bekerja hari ini dan kita semua ada di sekitar. Aku akan membeli makan malam malam ini, ayo pergi ke restoran?" Dong Ruan bertanya pada Qin Yirou dengan pandangan sekilas pada Yun Jian dan Si Yi.
Takut bahwa wanita itu akan menolak, dia memukul ingatannya. Dong Ruan memberi tahu Qin Yirou, "Ingat ketika kita melewatkan kelas di sekolah menengah dan menyelinap keluar untuk mendapatkan pangsit?"
Dong Ruan mencari ingatannya dan tersenyum sedih. "Toko pangsit itu masih buka. Ayo makan malam di sana malam ini, bagaimana menurutmu?"
Dong Ruan telah memutuskan untuk pergi ke restoran untuk menciptakan kesempatan bagi keponakannya untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan Yun Jian. Namun, saat dia berbicara, dia tidak bisa menahan diri untuk tenggelam dalam ingatan akan hal-hal konyol yang dulu dia dan Qin Yirou lakukan.
Mereka telah belajar bagaimana membolos seperti yang lain, bolos sekolah hanya untuk semangkuk sup pangsit.
Qin Yirou tidak begitu setuju untuk pergi ke restoran. Mungkin dia mengalami terlalu banyak hari-hari miskin, itu adalah kebiasaan yang tidak bisa dia hentikan sementara itu.
Terlepas dari itu, dia kurang lebih mengingatkan pada tempat yang memiliki arti penting bagi dia dan Dong Ruan.
"Tentu!" dia setuju dengan cepat.
Kenangan masa lalu ini tak terlupakan, bahkan ketika mereka telah tumbuh dewasa, menikah dan memiliki anak, namun, beberapa peristiwa masa lalu semakin kabur di benak mereka.
Beberapa hal berubah tanpa peringatan, seperti kecelakaan mobil yang dialami suami Dong Ruan, atau kegagalan seorang suami, Yun Gang, yang dinikahi Qin Yirou.
Hanya kenangan indah yang paling layak dikenang.
"Oke, ayo kita pergi ke sana!" Dong Ruan berkata sambil tersenyum.
Itu hanya mereka berempat.
Anak laki-laki Dong Ruan belajar di sekolah swasta sedangkan saudara laki-laki Yun Jian, Yun Yi, belajar di sekolah menengah unggulan dengan beban kerja yang berat, jarang memiliki waktu untuk istirahat.
Mobil Dong Ruan adalah mobil sport Audi hitam yang hanya bisa dikendarai dua orang sekaligus.
Dengan Qin Yirou, Yun Jian, Si Yi, dan Dong Ruan termasuk, ada total empat dari mereka.
Ini berarti mereka harus mengendarai dua mobil dengan masing-masing dua orang.
"Yirou, ikut aku. Kita bisa bicara tentang masa SMA kita. Aku sangat merindukan masa itu," Dong Ruan berbicara sambil menarik tangan Qin Yirou untuk membawanya ke mobil sport Audi. Dia tidak lupa menghibur Qin Yirou tentang Yun Jian juga. "A-Yi memiliki SIM. Dua dari mereka remaja akan berbagi topik yang sama saat dia mengemudi dengan Xiao Jian."
Yun Jian yang berdiri di belakang dan terdiam terdiam.
Ketika Dong Ruan pergi dengan Qin Yirou, baru saat itulah Si Yi berjalan mendekat. Melihat gadis itu sambil tersenyum, dia berkata dengan lembut, "Ayo pergi."
Yun Jian memperhatikan saat Si Yi menuju mobil sport Lamborghini sebelum dia mengikuti setelah beberapa saat pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasiDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...