Bab 203: Tiba Di Negara A, Ke Catacomb

617 53 0
                                    

Snow Eagle mengerutkan kening, menatap Yun Jian saat dia berkata, "Saya harus tetap di grup."

Si Yi telah memberitahunya bahwa dia harus tetap berada di dalam organisasi bahkan jika sesuatu telah terjadi padanya, untuk mencegah orang lain memanfaatkan situasi tersebut.

Datang untuk Yun Jian, itu sebenarnya bukan bagian dari instruksi Si Yi. Snow Eagle tahu bahwa Si Yi tidak bermaksud untuk menyembunyikan apapun dari Yun Jian dan seorang wanita yang dapat dianggap tuan mudanya dengan cara ini benar-benar luar biasa.

Itulah alasan Snow Eagle datang ke Yun Jian, untuk meminta bantuannya.

Jelas, Yun Jian tidak mengecewakannya.

Saat ini, Snow Eagle tiba-tiba merasa bahwa Yun Jian adalah pasangan yang cocok untuk tuan muda mereka!

"Baik." Yun Jian mengangguk. Dia mengerti apa maksud Snow Eagle.

Yang terakhir harus tetap berada dalam Grup An Hun, karena An Hun sangat mirip dengan Gu Sha. Begitu semua tokoh otoritatif tidak ada dalam organisasi, mereka yang bersembunyi dalam kegelapan yang siap membuat kekacauan akan keluar dan melakukan hal itu.

Yun Jian tidak mengharapkan dirinya untuk pergi ke negara selatan secara tiba-tiba, tapi dia tidak bisa diam ketika dia mengetahui bahwa sesuatu mungkin terjadi pada Si Yi.

Ada suara yang dalam di hatinya yang mengatakan padanya bahwa dia harus pergi kepadanya. Dia harus melihatnya secara langsung jika dia masih hidup, atau mayatnya jika dia sudah mati!

Ketika Yun Jian tersentak keluar dari kebingungan, dia sudah mengemudikan LaFerrari-nya menuju Negara A. Itu adalah negara selatan di mana orang-orang menggali kotak kayu cendana dari katakombe.

Mengenai hari-hari ketidakhadirannya, dia meminta Ge Junjian untuk berbohong kepada Qin Yirou untuknya, dengan alasan bahwa militer sedang melakukan pelatihan intensif tertutup untuk membina calon Pasukan Khusus dengan lebih baik. Dia bahkan telah menyelesaikan laporan sekolah.

Memegang peta rinci yang dia terima dari Snow Eagle, Yun Jian melaju di jalan raya. Dia tidak mengemudi meninggalkan Negara Z. Dia memarkir mobilnya di bandara provinsi dan membeli tiket penerbangan ke Negara A.

Ketika dia tiba di sana, negara tempat kotak kayu cendana digali dari katakombe dan negara yang relatif miskin dan tandus, sudah pukul empat malam.

Yun Jian melanjutkan perjalanannya ke katakombe tanpa istirahat.

Ruang bawah tanah itu terletak di lembah yang dalam. Ketika Yun Jian tiba, dia melihat banyak tenda didirikan di sekitar lokasi. Membawa barang-barang yang sebelumnya dia kemas, dia akan memasuki makam bawah tanah.

"Gadis kecil! Tunggu!" Suara bariton menghentikan langkah Yun Jian yang maju dan dia berbalik untuk melihat seorang pria paruh baya yang tampak serius dengan sepasang kacamata bertengger di hidungnya, di samping sejumlah instrumen arkeologi di tangannya.

Melihat tim orang yang berdiri di belakang pria dan pakaian mereka, tidak diragukan lagi bahwa orang-orang ini adalah arkeolog.

Penemuan kotak kayu cendana dan rumor tidak pernah keluar dari ruang bawah tanah telah menarik para ahli, cendekiawan, arkeolog, dan bahkan tokoh terkenal dari seluruh dunia. Meskipun demikian, tidak banyak dari mereka yang masuk ke katakombe.

Ada sekelompok besar orang yang bepergian dari mana saja di dunia untuk membuat tanda mereka di sini, tetapi hanya sedikit dari mereka yang benar-benar berani memasuki katakombe.

Tanpa ragu, mereka semua takut tidak akan pernah keluar lagi begitu mereka masuk. Sama seperti kumpulan orang yang masuk sebelumnya, tidak ada yang pernah keluar.

Pria paruh baya itu memanggil Yun Jian dalam bahasa Mandarin, jadi sudah pasti bahwa dia berasal dari Negara Z. Dia bertanya, menatap Yun Jian, "Gadis kecil, apakah kamu dari Negara Z juga?"

Yun Jian mengangguk sedikit.

Ada kerutan alis dari pria itu tapi dia memperkenalkan dirinya lebih dulu, "Saya Yu Bufan. Orang-orang di belakang saya ini adalah rekan satu tim saya. Kami adalah anggota Tim Arkeologi Feilong Negara Z. Apa yang kamu lakukan di sini, gadis kecil? Anda tidak akan berencana untuk pergi ke kuburan, bukan? "

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang