Sun Jianxiong, Bo Zhan, dan kelompoknya dibuat bingung lagi dengan kata-kata Profesor Su, terutama Sun Jianxiong yang pertama kali menyadari keanehan. Dia terus bertanya pada orang tua itu, "Itu tidak benar. Profesor Su, Anda mengatakan bahwa seseorang harus tinggal satu tahun di sini untuk melewati gerbang batu. Bahkan yang pertama menjelajah dan datang ke sini paling lama tinggal beberapa bulan? "
Maksud saya, bagaimana mungkin pemuda itu telah melewati gerbang batu? Sun Jianxiong mengungkapkan keraguannya secara lisan.
Bagaimanapun, mereka, termasuk Yun Jian, baru saja tiba di sini. Mereka tidak tahu apa yang terjadi di sini di ruang bawah tanah baru-baru ini.
Biarkan aku menyelesaikannya. Profesor Su menelan ludah.
Dia tampak bersemangat sekaligus saat tatapannya yang bersemangat melihat ke arah kelompok itu. "Tetap di sini selama satu tahun dan melewati gerbang batu hanyalah salah satu pilihan."
Maksudmu ada pilihan lain? Yun Jian yang mengajukan pertanyaan kali ini.
Profesor Su menatapnya sekali lagi saat dia mengangguk. "Itu benar."
Dia mengerutkan kening saat dia menunjuk ke gua batu terbuka di samping gerbang.
"Gua itu alternatif pintu gerbang," katanya.
Bo Zhan dan Fu Xin yang merupakan perampok kuburan profesional sangat ahli dalam pengetahuan tentang mekanisme karena yang terakhir adalah orang pertama yang melihat keanehan gua. Dia berteriak ketakutan, "Seluruh mekanisme akan dipasang di dalam gua batu!"
Dia kemudian berlari untuk mempelajari pintu masuk dan kembali ke grup.
"Lupakan seseorang, bahkan lalat pun sulit melewati gua ini!" Kata-kata Fu Xin dipenuhi dengan keterkejutan ketika dia berbicara.
"Itu benar!" Profesor Su mengangguk.
"Tidak ada yang percaya sebelumnya. Semua orang ingin langsung masuk ke gua batu dan menolak menunggu selama setahun sampai gerbang batu dibuka, "kata Profesor Su, ekspresinya berubah serius," Semuanya, tanpa kecuali, mati di dalam gua. Panah menembus mereka dari semua sudut saat mereka mati dengan kematian yang mengerikan! "
Kelompok itu tidak dapat menahan rasa dingin dan merinding yang melanda mereka.
"Dia lulus," kata Yun Jian setelah mendengarkan Profesor Su dari samping.
Itu bukan pertanyaan. Itu afirmatif. Dia yakin dia telah melewati gua.
"Iya! Hanya pemuda itu dengan dua orang laki-lakinya yang melewati gua! " Profesor Su sangat bersemangat saat dia bernyanyi bersama.
Tidak ada orang biasa di antara mereka yang berkumpul di sini, para pembunuh dan agen rahasia yang berjumlah banyak di dalamnya. Meski begitu, mereka yang tidak mau menunggu setahun hingga gerbang batu terbuka dan memilih menantang gua batu semuanya telah mati di dalam.
Hanya Si Yi yang lolos!
Mekanisme di dalam gua datang dalam beberapa tahap. Orang yang membangun katakombe itu luar biasa. Mekanisme yang dia ciptakan hanya terpicu ketika makhluk hidup ingin melewatinya. Mereka juga dapat digunakan dalam siklus, yang berarti bahwa mekanisme tersebut dapat beroperasi ratusan dan ribuan kali berulang kali bahkan jika diaktifkan sekali.
Sudut bibir Yun Jian menarik-narik. Dia mengatupkan bibirnya dengan lembut tapi senyumnya terus tumbuh.
"Kalian tetap di sini, aku akan mencarinya." Yun Jian melihat kelompok di depannya, tetapi kata-katanya yang acuh tak acuh membuat mereka bingung.
"Apa – apa? Yun Jian, kamu akan menantang gua? " Sun Jianxiong berteriak.
"Ini bukan lelucon!" Bo Zhan mengikuti.
Profesor Su menatap Yun Jian sekali lagi.
Dia baru berusia lima belas, atau enam belas? Apakah dia cukup mampu untuk lulus?
Mereka yang ingin pergi melalui gua namun mati di dalamnya semuanya adalah nama-nama yang terkenal secara internasional! Salah satunya bahkan menduduki peringkat keenam di chart agen rahasia internasional! Bahkan orang itu bahkan tidak berhasil melewatinya.
Bisakah gadis muda ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...