Yun Jian terus menatap anak laki-laki itu, mengingat bayangan adik laki-lakinya, dan jatuh ke dalam ingatan akan senyum gembira kakaknya ketika dia bertemu dengannya untuk pertama kalinya dalam kehidupan masa lalunya.
Kemudian, dia ingat jejak air mata kering di sudut matanya ketika dia dibunuh dengan kejam.
"Xiao Zhu ...?" Yun Jian mengulurkan tangannya, suaranya bergetar meskipun sikapnya biasanya galak dan tenang.
Nama adik bayinya adalah Yun Zhu.
Dia masih ingat pertama kali adiknya bertemu dengannya. Bola tintanya yang besar menempel padanya, pipinya merah muda berdebu, dan giginya putih berkilau di bibirnya yang kemerahan. Dia mengucapkan kata-katanya dengan jelas saat dia berkedip padanya, "Kamu kakak perempuanku?"
Kemudian, dia dengan senang hati meraih tangannya yang lebih besar dengan jari-jari kecilnya yang pendek dan dingin, meledak dalam kegembiraan. "Ya! Xiao Zhu punya kakak perempuan sekarang! Xiao Zhu juga punya keluarga!"
Orang tua kandung Yun Jian dan Yun Zhu meninggal dalam kecelakaan mobil ketika Yun Zhu berusia empat tahun. Ketika Yun Jian diculik oleh organisasi pada usia muda, orang tuanya telah mencari tinggi dan rendahnya selama lebih dari sepuluh tahun. Pada akhirnya, keduanya meninggal dalam kecelakaan ketika mereka melakukan pencarian lain.
Yun Zhu dibesarkan di panti asuhan.
Selama ini, Yun Jian dilatih untuk menjadi agen rahasia di Grup An Hun. Pada saat dia cukup mampu untuk mencari keluarganya sebelum penculikannya, dia hanya tinggal bersama adik laki-lakinya.
Adik laki-lakinya kemudian digunakan untuk melawannya sebagai ancaman sebelum dia dibunuh secara brutal. Hati Yun Jian tidak terbuat dari baja. Dia merasa murka, dia membenci dunia seperti ini.
Anak laki-laki di depannya menyusut, terkejut dengan tangannya yang terangkat secara tiba-tiba.
"Zhuer!" Ibu anak laki-laki itu berlari ke arah mereka sambil menangis, membawa anak laki-laki itu ke dalam pelukannya. Ketakutannya beberapa saat yang lalu tak terlukiskan.
"Bu, saudari ini di sini sepertinya tahu namaku." Anak laki-laki itu menunjuk Yun Jian dan memberi tahu wanita itu dengan polos; matanya sepertinya tidak mengandung kehidupan.
"Ya, Yun Jianer, apakah kamu baik-baik saja ..." Semua orang terkejut dengan reaksi Yun Jian juga dan Chu Ning adalah yang pertama bertanya.
Anak laki-laki ini juga Yun Zhu, sama seperti adik bayinya.
"Saya baik-baik saja." Yun Jian menutup matanya, setengah tersenyum.
Apakah anak laki-laki ini adalah adik laki-lakinya atau bukan, karena dia terlihat persis seperti dia dan memiliki nama yang sama, setidaknya itu memberinya sedikit penghiburan dengan berharap bahwa mungkin adik laki-lakinya masih hidup, hanya melalui cara lain.
"Nona, terima kasih banyak! Terima kasih telah menyelamatkan anakku! Terima kasih!" Ibu Yun Zhu datang untuk berterima kasih kepada Yun Jian setelah menghibur putranya. Dia dengan tulus berterima kasih, hampir berlutut untuk berterima kasih kepada Yun Jian, tetapi gadis itu menghentikannya.
Shen Yan dan teman-temannya yang berdiri di samping merasa malu. Mereka semua awalnya berpikir bahwa Yun Jian dan teman-temannya adalah orang lemah dan telah mengejek mereka tanpa ampun. Sekarang? Seorang gadis remaja seperti dia telah menyelamatkan seorang anak kecil yang tergantung di tebing!
Yun Jian mengenal ibu Yun Zhu.
Dia adalah Yun Hailan, seorang ibu tunggal, jadi Yun Zhu mengambil nama keluarganya.
Mereka datang untuk mendaki Gunung Weiwu sebagai pelatihan anak laki-laki itu.
Menurut Yun Hailan, Yun Zhu tidak seperti dirinya sendiri sejak dia jatuh sakit parah beberapa bulan yang lalu. Matanya menjadi kusam dan dia menjadi pendiam. Selama mimpi buruknya, dia bahkan akan meneriakkan hal-hal seperti "Tidak, jangan bunuh aku! Tolong, jangan bunuh aku".
Dia menjadi sangat pemalu. Dia sudah berusia delapan tahun tetapi sekarang dia tidak berani pergi ke toilet sendiri jika dia bangun di tengah malam.
Yun Hailan dengan demikian membawa Yun Zhu ke Gunung Weiwu untuk mencoba dan melatih keberaniannya, tidak mengharapkan kecelakaan terjadi. Dia tidak melihat Yun Zhu jatuh dari tepi dalam sekejap karena ketidakpeduliannya.
Yun Jian tercengang ketika dia mendengarnya.
Beberapa bulan yang lalu... Bukankah itu saat dia dilahirkan kembali?
Apakah semuanya hanya kebetulan?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...