Bab 366 Kembali Ke Desa. Apakah Itu Pria Atau Wanita?

189 20 0
                                    

Song Shanshan tidak berkata apa-apa kali ini, wajahnya menunduk.

Setelah dia meminta seseorang membebaskannya ketika Yun Jian mengikatnya sebelumnya, dia bersumpah akan membalas dendam dengan gigi terkatup; sementara seseorang di kelompoknya mengambil jaket Yun Jian karena kenyamanannya.

Semuanya berasal dari pedesaan miskin. Makanan dan kehangatan adalah masalah sepanjang tahun bagi orang yang melepas jaket, dengan cepat melepaskan jaketnya ketika dia melihat Yun Jian tidak lagi menginginkannya.

Sayang sekali membuang pakaian layak seperti ini!

Song Shanshan tidak memperhatikannya, memimpin kelompok itu ke sini segera setelah dia dibebaskan dari pengekangannya dan dipenuhi dengan pemikiran untuk membalas dendam pada Yun Jian.

Tidak terlintas dalam pikiran siapa pun bahwa kesalahan yang tidak masuk akal seperti ini akan mengungkap dirinya.

"Aku... aku..." Song Shanshan mengulangi kata itu, tidak dapat menemukan apa pun untuk melanjutkan.

Meskipun Zhang Qishan berasal dari desa sederhana, dia dapat dengan mudah melihat perubahan ekspresi Song Shanshan setelah menjadi pengusaha selama bertahun-tahun.

Selain itu, Yun Jian mengenakan jaket itu saat pertama kali melihatnya, tetapi pakaian itu sekarang berada di tangan seseorang di kelompok Song Shanshan. Apa maksudnya?

"Paman, aku..." Song Shanshan bergegas menjelaskan tetapi Zhang Qishan menghentikannya, "Baiklah, kamu tidak perlu mengatakan apa pun. Besok, aku akan mengirim kalian kembali ke desa."

Zhang Qishan tidak boleh disalahkan karena melakukan angka satu-delapan puluh.

Bekerja keras di Kota Longmen pada tahun-tahun awalnya, dia telah bertemu cukup banyak tipu muslihat dan orang-orang bermuka dua. Setelah jatuh cinta pada mereka beberapa kali, Zhang Qishan sangat membenci orang-orang seperti itu.

Pada awalnya, Song Shanshan dan kelompoknya memberi kesan pada Zhang Qishan bahwa mereka adalah anak-anak baik yang tidak akan melakukan hal buruk. Mereka juga berasal dari pedesaan dan merupakan kerabat jauhnya. Dia harus merawat mereka dengan baik.

Tepat setelah mengetahui sifat asli Song Shanshan tadi. Zhang Qishan tidak langsung mengungkapkannya, tetapi ketidaksabaran yang terlihat di wajahnya sudah cukup untuk membuktikan sesuatu—dia tidak lagi ingin berkenalan dengan Song Shanshan dan yang lainnya.

Selanjutnya, Zhang Shaofeng adalah putranya. Sebagai seorang ayah, wajar jika ia condong pada anaknya sendiri.

"Paman..." Song Shanshan panik melihat Zhang Qishan bersungguh-sungguh dengan apa yang dia katakan.

Meski begitu, pria itu memotongnya dengan kasar saat dia memanggil. "Cukup, kalian juga sudah berada di sini berhari-hari. Orang tuamu akan khawatir."

Kesimpulan yang kuat adalah bahwa Zhang Qishan bertekad untuk memulangkan remaja-remaja itu.

Wajah Song Shanshan muram, semakin kesal pada Yun Jian dan teman-temannya.

Saat kisah ini terungkap, seorang pria paruh baya bergegas menemui Zhang Qishan dan bertanya kepadanya, "Tuan. Zhang, apakah direktur New Cruise sudah datang?"

Ada jeda dari Zhang Qishan sebelum dia diingatkan bahwa orang tersebut akan berada di sini hari ini juga. Butuh dua ketukan lagi sebelum dia menggelengkan kepalanya. "Belum."

Sebenarnya, Zhang Qishan juga tidak mengetahui siapa sutradara New Cruise.

Jelas sekali bahwa pria paruh baya yang tiba-tiba datang ini meminta bantuan dari direktur saat pandangannya tertuju pada jawaban Zhang Qishan.

"Pelayaran Baru? Paman, apakah Perusahaan Kapal Pesiar Baru yang menjadi sangat populer akhir-akhir ini?" Song Shanshan bersemangat dan bertanya pada Zhang Qishan sambil mengangkat kepalanya.

Zhang Qishan tidak menyukai kemunafikan Song Shanshan tetapi akan sangat sulit jika mengabaikannya, jadi dia mengangguk.

"Apakah sutradara New Cruise itu laki-laki atau perempuan?" Song Shanshan terus bertanya.

Yun Jian yang berdiri di dekatnya juga bingung dengan pertanyaan Song Shanshan, tapi dia melihat alasannya dari mata Song Shanshan.

Jika sutradara New Cruise adalah seorang laki-laki, sepertinya Song Shanshan berencana merayunya.

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang