Xiong Erhu memang telah meniup terompetnya sendiri ketika dia melakukan perbuatan dengan Chen Yubing dan bahkan melebih-lebihkan bahwa tidak ada seorang pun yang tidak dapat dia kalahkan di Kota Longmen.
Chen Yubing yang memiliki seluruh pikirannya untuk membalas dendam ditipu oleh pria itu, menawarkan dirinya sendiri, namun dia sekarang malah ditampar.
Jatuh ke tanah karena pukulan keras, emosi meluap-luap di Chen Yubing saat tangannya terbang ke pipi yang ditampar dan matanya yang melebar terkunci pada Xiong Erhu.
"Kakak Xiong, kamu – kamu tidak menepati kata-katamu ... Kamu berjanji padaku ..." Chen Yubing yang belum menyadari apa yang salah menatap Xiong Erhu, ketidakpercayaan menggantikan ancaman di wajahnya yang terdistorsi.
"Kamu jalang, aku sangat dekat dengan ajalku karena kamu! Beraninya kau memintaku untuk membantumu saat kau menyinggung seseorang yang diawasi oleh bos Dragon Head Gang!" Xiong Erhu menghajar Chen Yubing tepat di depan Yun Jian dan Sun Zhengwei.
Xiong Erhu benar-benar tercela. Jelas bahwa dia adalah bajingan ketika dia bisa memukul wanita yang baru saja dia pegang beberapa menit yang lalu.
Dia juga seorang rubah tua yang licik, datang dengan solusi segera untuk menyelesaikan masalah yang dia temui. Ini adalah persyaratan dasar untuk bertahan hidup di geng.
"Kamu apa * re! Menunjuk jari dan memberi saya instruksi sekarang, bukan! Persetan dengan seluruh keluargamu!" Tanpa menunggu Yun Jian bertindak, Xiong Erhu menarik kepala Chen Yubing ke atas, meraihnya dan mengacak-acak rambutnya, sebelum melemparkannya ke tanah.
Itu seperti sipir yang menyalahgunakan tahanan. Xiong Erhu bahkan tidak memperlakukan Chen Yubing sebagai manusia.
"Ah ..." Chen Yubing menjerit kesakitan, baik secara mental maupun fisik, tetapi menjelang akhir, bibirnya terbuka tetapi suaranya sangat serak sehingga dia tidak bisa mengeluarkan kata-kata.
Darah mengalir saat kepalanya berulang kali dibanting ke tanah oleh Xiong Erhu sampai Chen Yubing pingsan. Dia tampak sombong dan berdandan meskipun riasannya tebal, tetapi hanya ada keheningan mati dari Chen Yubing sekarang seperti dia tenggelam di rawa.
Tanpa menyayangkan Chen Yubing yang baru saja berbagi malam yang penuh gairah dengannya, Xiong Erhu menghampiri Sun Zhengwei sambil tersenyum dan memberi tahu Yun Jian dengan patuh, "Aku baru saja buta dengan kehadiranmu yang terhormat dan menyinggungmu. Aku telah memberi pelajaran pada wanita tak tahu malu ini. Tolong, saya harap Anda berdua berbelas kasih dan dapat bermurah hati dalam memaafkan saya. "
Jika ada sesuatu yang Xiong Erhu kuasai, itu adalah bootlicking.
Chen Yubing telah menjadi penghangat tempat tidurnya baru-baru ini untuk beberapa waktu, namun dia mengimbangi kesalahannya yang hampir dengan cara yang paling langsung hanya karena dia hampir menyebabkan masalah baginya.
Hanya dari apa yang dia lakukan, dia bukan target yang mudah untuk ditangani.
Yun Jian menyipitkan matanya. Dia tidak mengasihani Chen Yubing. Yang terakhir pada dasarnya menembak dirinya sendiri di kaki. Dia pantas mendapatkannya.
Tidak membalas Xiong Erhu atau melirik Chen Yubing yang pingsan di tanah, Yun Jian berbalik dan pergi bersama Sun Zhengwei.
Ini adalah bagaimana dunia ini. Jika seseorang, terutama perempuan, tidak cukup kuat dan ingin menaiki tangga tergantung pada laki-laki, apa yang akan menunggu bisa menjadi pemukulan mematikan atau pengkhianatan kejam pada saat tertentu.
Chen Yubing adalah contohnya.
Yun Jian tidak pergi ke sekolah untuk sesi belajar mandiri malamnya. Memasuki mobil bersama Sun Zhengwei, dia sampai di markas besar Dragon Head Gang, sebuah menara tinggi yang terlihat seperti bangunan berkelas.
Melompat dari mobil, dia memasuki gedung dan naik lift bersama Sun Zhengwei ke lantai enam dan datang ke ruang pertemuan sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...