Bab 391: Melarikan Diri? Kematian yang Menyenangkan

207 20 0
                                    

"Zhou... Zhou Yuhao..." Tangan Lin Mengyu bergetar ketika dia menunjuk, dengan ketakutan, pada anak laki-laki yang diikat dan menjerit tersebut.

Zhou Yuhao diikat oleh Yun Jian! Tapi dia adalah pemegang sabuk hitam Taekwondo!

Dia sangat ahli dalam Taekwondo dan dia juga yang terkuat di antara kerabat Lin Mengyu. Zhou Yuhao kuat dan kokoh sejak dia masih kecil. Keluarganya memiliki klub pelatihan seni bela diri dan dia telah belajar Taekwondo, tinju bebas, Judo, dan banyak lagi dari ayahnya di usia muda. Dia pada dasarnya tidak ada taranya selama ini!

Dalam hal ini, keterampilan Zhou Yuhao harusnya sempurna.

Hal ini terutama terjadi di antara teman-temannya. Zhou Yuhao hampir tidak pernah bertemu lawan yang layak saat ia tumbuh dewasa dan bahkan diberi gelar jenius Taekwondo di generasi muda.

Lin Mengyu tahu bahwa Yun Jian juga berpengalaman karena dia hampir melumpuhkannya saat itu dengan sebuah tendangan.

Itu sebabnya dia meminta Zhou Yuhao untuk menjaga Yun Jian. Itu semua karena pemuda itu mampu menaklukkan Yun Jian dengan keahliannya. Bagaimanapun, dia memiliki peringkat tertinggi di Taekwondo, dia adalah sabuk hitam profesional!

Tidak pernah terlintas dalam pikirannya bahwa Zhou Yuhao akan diikat oleh Yun Jian tanpa suara dalam waktu sesingkat itu ketika mereka mengikuti mereka begitu keduanya melangkah ke dalam gang.

Bahkan tidak ada suara perjuangan!

Ini menjelaskan mengapa Lin Mengyu dan teman-temannya merasa ngeri.

Lin Mengyu, khususnya, karena dia telah mengalami keterampilan Yun Jian. Dia telah menghabiskan waktu lama di tempat tidur karena hal terakhir! Dia bahkan mengalami beberapa tulang rusuk yang patah!

"Ah..." Lin Mengyu tersentak keras, diliputi rasa takut dan panik ketika dia melihat Yun Jian menatapnya dari samping sebelum yang terakhir menyipitkan mata, matanya yang dalam seperti pisau tajam.

Berlari! Dia harus lari!

Nalurinya memberi tahu Lin Mengyu bahwa dia harus lari dan melarikan diri dari Yun Jian!

Dia berbalik, berpikir untuk meninggalkan teman-temannya yang telah membantunya, dan melarikan diri terlebih dahulu.

"Melarikan diri? Apakah kamu pikir kamu bisa melarikan diri?" Yun Jian tiba-tiba terkekeh. Seringai jahatnya sedikit terangkat tetapi itu menimbulkan lebih banyak ketakutan pada mereka yang melihatnya.

Lin Mengyu berlari agak jauh tetapi Yun Jian tetap di tempatnya dengan tangan bersilang di depan dada, tidak bergerak untuk mengejarnya.

Lima langkah lagi, Lin Mengyu dikepung di kedua ujung gang oleh Chu Xiangnan dan lainnya yang masing-masing terjebak dalam tim yang terdiri dari tiga orang.

Jiang Weiwei menghalangi jalan Lin Mengyu dengan belati di tangannya yang diarahkan ke Lin Mengyu, memaksanya mundur.

"Heh." Melihat wajah pucat Lin Mengyu dan klik dengan tangan bersilang, Yun Jian mengangkat kakinya untuk bergerak menuju Lin Mengyu.

Dia sama sekali tidak terkejut dengan kedatangan Jiang Weiwei dan yang lainnya karena dia diam-diam telah menyampaikan pesan kepada Chu Ning yang duduk di sampingnya saat makan malam di hotel.

Dia memintanya untuk memimpin anggota tim lainnya untuk memblokir Lin Mengyu dan teman-temannya dari kedua ujung gang setelah mereka mengejarnya dan Zhou Yuhao.

"Kamu... Apa yang ingin kamu lakukan... Hiks..." Lin Mengyu tersandung kembali dari keganasan Yun Jian hanya untuk menyadari bahwa punggungnya menghadap pisau runcing di tangan Jiang Weiwei. Dia menjerit dan menangis tanpa mempedulikan citranya.

Yun Jian tidak terpengaruh, hanya memiringkan kepalanya untuk melihat Lin Mengyu dan teman-temannya dengan sedikit mengangkat bibir cantiknya.

"Aku tidak ingin melakukan apa pun, tetapi karena kamu telah mengambil tindakan terhadapku terlebih dahulu malam ini, mari kita selesaikan yang lama dan yang baru untuk selamanya, kenapa tidak? Jangan khawatir, aku akan membiarkanmu mati dengan kematian yang menyenangkan." Kata-kata Yun Jian tenang dan monoton, tapi itu membuat hati Lin Mengyu dan kelompoknya berdebar kencang.

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang