Bab 379: Selangkah ke Depan. Ngarai Tiandi

172 23 0
                                    


"Apa?"

Yu Fengcheng menangis, berpikir bahwa sebagai pemimpin Tim Raja, Liu Shiyun akan memilih untuk pergi bersamanya. Mengejutkan bahwa yang terakhir memilih untuk pergi bersama Yun Jian.

"Aku akan pergi dengan Yun Jian'er juga!" Chu Ning berseru tanpa ragu-ragu setelah Liu Shiyun.

"Saya juga!"

"Sama..."

...

Setelah Liu Shiyun, lima orang lainnya terus berbicara, pilihan mereka semua sama. Bahkan Jiang Weiwei yang pada awalnya berselisih dengan Yun Jian dengan tegas menyatakan untuk mendukung Yun Jian.

"Kalian—kalian?" Tangan Yu Fengcheng bergetar.

Dia kemudian menelan ludah sambil melihat ke arah Yun Jian dan timnya sebelum meludah, "Kerja bagus, kalian semua! Saya mengundang Anda untuk bekerja bersama kami dengan tulus karena kalian semua baru! Karena kamu tidak menghargainya, lupakan saja!"

"Anak muda, kalian terlalu sombong dengan masa mudamu! Huh, sebaiknya kamu berhati-hati! Yu Fengcheng membuat komentar terakhirnya sebelum melemparkan tangannya dan pergi dengan terengah-engah.

Dia masih berpikiran tunggal, percaya bahwa dia benar.

Pada saat yang sama, dia ingin melihat sendiri bagaimana Yun Jian dan timnya akan gagal jika tidak memilih untuk bekerja sama dengannya!

Yun Jian tidak berharap anggota timnya mempercayainya tanpa keraguan. Dia tersenyum kecil melihat mereka, tidak mengatakan apa-apa. Meski begitu, beberapa hal sudah diucapkan dengan tindakan.

Dengan kepergian Yu Fengcheng, kedua tim yang bekerja sama pergi. Sudah pasti Yu Fengcheng kemudian membujuk Naga Terbang dan kedua regu, Pasukan Juara dan Naga Terbang akan memulai kolaborasi.

Menolak undangan Yu Fengcheng, Yun Jian, Chu Ning, dan Jiang Weiwei pergi ke kamar Liu Shiyun pada malam hari saat mereka bertujuh berkumpul untuk mendiskusikan rencana mereka.

Secara kebetulan, Yun Jian menerima pesan teks Ge Junjian selama diskusi mereka. Pesannya sederhana namun informatif karena ada petunjuk bagi mereka, "Munculnya pencuri terakhir yang mencuri barang antik itu adalah Ngarai Tiandi di Kota F Negara A."

Ngarai Tiandi adalah tujuan wisata terkenal di Negara A. Menatap ke depan hingga puluhan kilometer di ngarai, tidak ada bentuk kehidupan lain kecuali hamparan bebatuan yang luas. Ngarai itu curam dan berkelok-kelok dengan bidang yang tidak rata.

"Astaga, kenapa pencuri itu pergi ke sana setelah mencuri barang antik itu?" Chu Xiangnan tidak dapat menahan diri untuk tidak mengutuk setelah membaca teks tersebut.

"Kurasa terlalu gratis, haha!" Chu Ning tertawa.

"Kita perlu dua jam untuk pergi ke Tiandi Canyon di Kota F dari sini. Kami akan berangkat besok pagi. Mari kita istirahat untuk hari ini. Tidurlah sekarang, kita akan bangun jam empat besok pagi," Yun Jian mengumumkan sambil melihat ke arah tim sambil berdiri.

"Jam 4 pagi, ya ampun!" Chu Xiangnan merengek.

"Oke, kami akan mengikuti apa yang dikatakan Yun Jian!" Liu Shiyun berdiri dan menyatakan.

"Baiklah baiklah. Tidur cukup!" Chu Xiangnan mengangkat bahu dan menjatuhkan dirinya ke tempat tidur.

Yun Jian dan para gadis kembali ke kamar mereka juga.

Yun Jian bisa tidur kapan saja sementara Jiang Weiwei juga bisa mengatur waktu tidurnya. Chu Ning-lah yang berguling-guling beberapa saat sebelum akhirnya tertidur. Keesokan paginya bahkan sebelum ada sedikit pun sinar matahari, Chu Ning ditarik dari tempat tidur oleh Yun Jian dalam kegelapan.

Selain Yun Jian, semua orang masih mengantuk. Meskipun demikian, mereka dengan cepat pindah ke terminal bus terdekat dan naik bus paling awal ke Kota F dengan Yun Jian memimpin mereka.

Saat Yu Fengcheng dan yang lainnya bangun, waktu sudah menunjukkan pukul enam pagi. Pria itu memikirkannya dan pergi mencari Yun Jian. Itu karena dia satu-satunya di antara mereka yang tahu cara berbicara bahasa lokal. Namun, ketika mereka berhasil membuka pintu kamarnya, mereka disambut dengan kamar kosong.

Yu Fengcheng terkejut tetapi mereka tahu bahwa Yun Jian dan timnya pasti berangkat ke Kota F selangkah lebih maju dari mereka.

Para lelaki yang lebih tua juga telah menerima pesan itu tadi malam, jadi mereka pergi naik bus untuk bergegas ke Ngarai Tiandi di Kota F secepat mungkin.

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang