Ketika Yun Jian mendengar suara familiar yang sudah lama tidak dia dengar, dia menoleh dan melihat wajah dewasa Walikota Gu yang berseri-seri.
Yun Jian mengangguk sebagai balasannya.
Walikota Gu juga cukup terkejut melihatnya di sini. Dia baru sempat melirik ke arah Yun Jian dua kali ketika sebuah suara yang sama terkejutnya terdengar. "Paman Gu?"
Chu Xiangnan-lah yang juga memandang Walikota Gu dengan heran sekarang. Dia sudah menaiki tangga dan menoleh untuk menatap pria itu dengan kaget.
Walikota Gu kemudian mengalihkan pandangannya dari Yun Jian ke Chu Xiangnan dan orang lain di belakangnya sebelum bertanya kepada Yun Jian, "Kalian saling kenal?"
"Ya! Paman Gu, kamu..." Chu Xiangnan mengangguk sebagai jawaban bahwa dia memang mengenal Yun Jian dan melontarkan pertanyaan kembali kepada pria itu.
"Saya ada pemesanan di sini, itu sebabnya saya datang," jawabnya pada Chu Xiangnan dengan ramah.
Alasan Walikota Gu mengenal Chu Xiangnan adalah karena ayah Chu Xiangnan dan dia bersumpah bersaudara.
"Xiangnan, aku tidak menyangka kamu juga mengenal gadis muda ini. Haha, aku tidak membual lho, tapi untunglah kamu bisa bergaul dengan nona muda ini! Walikota Gu memuji Yun Jian begitu dia membuka mulutnya.
Mendengar betapa Walikota Gu sangat menghargai seorang gadis muda, orang-orang yang tadi menjadi kaki tangan Walikota Gu menoleh.
"Kamu membuatku tersanjung," jawab Yun Jian dengan mata bulan sabit, tidak menghindar meskipun ada banyak orang.
"Girlie, kalian juga di sini untuk makan malam, kan? Kami punya meja gratis di sini. Jika kamu tidak keberatan, datang dan bergabunglah dengan kami?" Walikota Gu diundang untuk melihat pasukannya.
"Tentu! Ayo pergi, ayo pergi, kita ambil meja!" Sebelum Yun Jian dan anggota lainnya mengatakan sesuatu, Chu Xiangnan sudah mendorong mereka semua ke sana.
Mereka kemudian duduk di dekat meja makan di sisi lantai pertama, duduk mengelilingi satu demi satu.
Perjamuan ini sebenarnya diselenggarakan oleh seorang pengusaha untuk mentraktir Walikota Gu. Karena yang pertama ingin meminta bantuan darinya, Walikota Gu memberanikan diri untuk segera mengundang Yun Jian dan teman-temannya.
Ada sekitar dua puluh meja di lantai pertama. Pengusaha itu mengadakan makan malam hari ini karena putrinya telah melahirkan seorang putra dan bayinya berusia satu tahun.
Oleh karena itu, pengusaha tersebut mengundang kerabatnya dan memanfaatkan kesempatan untuk menjalin koneksi dengan mengundang Walikota Gu.
Karena semua orang di sana adalah kerabat pengusaha, beberapa dari mereka kesal sekarang karena ketujuh Yun Jian tiba-tiba mengambil meja untuk mereka sendiri.
Setelah Walikota Gu menyeret para remaja itu ke dalam makan malam, dia pergi sambil minum-minum bersama berbagai orang.
Ketujuh Yun Jian duduk mengelilingi sebuah meja dan meja di samping mereka juga ditempati oleh remaja seusia mereka. Mungkin itu adalah pengaturan orang dewasa untuk membiarkan anak-anak duduk bersama.
Sejak pasukan itu duduk, para remaja di meja di sebelah meja mereka telah memperhatikan mereka dan terus-menerus berbisik satu sama lain.
Pada akhirnya, seorang anak laki-laki yang berusia sekitar tujuh belas atau delapan belas tahun berdiri dari meja itu untuk berjalan menuju Yun Jian.
"Hei, berapa umurmu?" Mendekati Yun Jian, pemuda itu berbicara kepadanya dengan nada arogan.
Menyipitkan matanya, Yun Jian mengabaikannya. Dia tampak seperti berada di sini untuk mencari kesalahan, itu sudah jelas. Lebih penting lagi, dia melihat seseorang yang dikenalnya di meja remaja itu.
Seseorang yang sangat familiar. Dia bertemu dengannya tepat setelah dia dilahirkan kembali, menyebabkan Yun Jian mengingatnya sampai sekarang.
Itu adalah Lin Mengyu, pelakunya yang membunuh pemilik tubuhnya.
Ketika Yun Jian datang ke sini sekarang, dia sudah merasakan tatapan membara yang menusuknya, tapi dia berpura-pura tidak peduli. Namun dia telah melihatnya, pemilik tatapan membara yang mengamatinya dan menghindarinya, bersembunyi agar tidak ketahuan.
Jika Yun Jian menebaknya dengan benar, anak laki-laki yang ada di sini untuk berkelahi ini dikirim oleh Lin Mengyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...