Song Shanshan dan lainnya berasal dari daerah pegunungan pedesaan. Biasanya mereka tidak bisa melihat banyak hal dan karena liburan musim dingin tiba di awal tahun ini, mereka berkemas dan datang ke rumah Zhang Shaofeng secara berbondong-bondong.
Zhang Qishan rendah hati dan baik. Sebagai tuan rumah bagi kunjungan sanak saudaranya yang miskin, ia memperlakukan mereka semua dengan sebaik-baiknya dalam menerima tamunya.
Terbukti, Song Shanshan dan yang lainnya secara eksplisit meminta gaun malam berkilau berkilau yang mereka kenakan untuk dibeli dengan uang Zhang Qishan. Jika tidak, status ekonomi mereka di kampung halaman tidak akan mampu membeli salah satu gaun ini bahkan ketika mereka diberi tabungan setengah seumur hidup.
...
Zhang Qishan adalah satu-satunya yang berhasil keluar dari pedesaan dan mendapatkan kekayaannya, tetapi ia menjadi ATM gratis bagi para remaja ini.
Lagi pula, mereka sudah terbiasa hidup melarat di pegunungan pedesaan, sehingga kelompok yang berani ini menghabiskan banyak uang sekarang karena mereka berada di sini di Kota Longmen untuk Zhang Qishan dan Zhang Qishan sendiri sangat murah hati dalam menerima tamu.
Bukannya mereka menggunakan uangnya sendiri, jadi mereka membelanjakannya seperti air.
"Berhenti mengikuti kami!" Chen Xinyi menggerutu pada Song Shanshan dan sepupunya.
Song Shanshan dan kelompoknya berkulit sangat tebal. Bagaimana lagi mereka bisa menumpang di rumah kerabatnya?
Chen Xinyi dan Zhang Shaofeng adalah sepupu, jadi entah bagaimana, dia memiliki hubungan yang sangat kecil dan tidak penting dengan Song Shanshan dan yang lainnya. Hanya saja kelakuan remaja tersebut mengundang rasa kesal dan geram.
"Haruskah aku melakukan apa yang kamu katakan? Huh, beraninya kamu memperlakukanku seperti ini? Percayalah, aku akan memberi tahu paman bahwa kamu menindas kami!" Song Shanshan menunjuk ke arah Chen Xinyi, nada sombongnya menetes.
Orang yang dia sebut sebagai pamannya tidak lain adalah Zhang Qishan.
"Kamu..." Chen Xinyi marah. Dia hendak berdebat tapi Zhang Shaofeng menghentikannya.
"Abaikan mereka, kami akan segera berangkat!" Zhang Shaofeng berkata sambil melirik Yun Jian dan Chen Xinyi.
"Tunggu, berdiri di sana!" Song Shanshan memimpin teman-temannya untuk memblokir mereka, berdiri di depan jalan yang akan diambil Yun Jian dan teman-temannya.
"Ini makan malam yang mewah, kenapa kamu tidak melepas jaketmu?" Song Shanshan bertanya setelah beberapa saat menatap wajah cantik dan lembut Yun Jian. Kali ini, nada suaranya dipenuhi rasa iri dan cemburu.
Itu seperti yang diminta Zhang Shaofeng.
Song Shanshan sendiri terlihat biasa-biasa saja. Anak-anak seperti mereka yang berasal dari daerah pegunungan, yang hidup dalam kemiskinan, bertekad untuk bersenang-senang sekarang karena mereka berada di Provinsi Zhe.
Menghadiri pesta malam ini, Song Shanshan dan gadis-gadis yang bersamanya bahkan berpikir akan sangat bagus jika mereka bisa bertemu seseorang yang berpotensi. Siapa yang tahu kalau beberapa tuan muda kaya menyukainya?
Tiba-tiba dipanggil, Yun Jian mengamati Song Shanshan dan sepupunya dengan pandangan samping dan berkata, "Saya tidak mau."
Sikapnya yang tidak memihak membuat Song Shanshan kesal.
Sambil membusungkan dadanya mendengar kata-kata Yun Jian, Song Shanshan berpikir bahwa tubuh yang disembunyikan Yun Jian di balik jaket bengkak adalah tubuh yang rata dan tipis seperti tubuh anak-anak.
"Lepaskan, coba kulihat!" Penasaran, Song Shanshan menghentikan Yun Jian dan meminta dengan tidak masuk akal.
"Kamu pikir kamu ini siapa, Song Shanshan! Kenapa dia harus melepasnya hanya karena kamu menginginkannya!" Tidak dapat menerimanya, Chen Xinyi membalas gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasíaDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...