Shen Yan mewujudkan pikirannya.
Dengan lengan terentang untuk menampar tangan Si Yi dari Yun Jian dan mengambil keuntungan dari situasi untuk melemparkan Si Yi ke lantai dalam gerakan Taekwondo-nya, Yun Jian pasti berpikir dia sangat jantan saat dia menampilkan dirinya dengan dingin!
Senang dengan rencananya, Shen Yan hendak menangkap Si Yi dan melemparkannya ke depan umum. Ketika tiba-tiba sebuah lengan panjang dan lurus dengan jam tangan hitam tergenggam di pergelangan tangan menggenggam siku Shen Yan lebih cepat daripada dia bergerak, seolah tahu apa yang akan dia lakukan selanjutnya.
Saat tangan Si Yi menangkap siku Shen Yan secara tiba-tiba tanpa menggerakkan tangan yang memegang tangan Yun Jian, dia memutar siku pemuda itu segera setelah dia menyentuhnya.
Retak – retak...
Suara tulang retak terdengar dan lolongan kesakitan Shen Yan meletus di detik berikutnya.
"Ah!"
Semua tulang di bawah siku Shen Yan terkilir oleh Si Yi.
Rasa sakit yang menusuk menyebar dalam bentuk tunas saat Shen Yan meratap dan melolong, menarik perhatian orang yang lewat.
Selain semburan rasa sakit di sekitar sikunya, Shen Yan juga sangat terkejut. Dia mengira Si Yi hanya terlihat, sebuah kapal kosong dengan wajah cantik, tetapi kecepatannya ketika dia menyerang barusan tidak dapat ditangkap oleh mata seseorang.
Apakah itu kecepatan manusia?!
Shen Yan bersumpah bahwa bahkan pelatih Taekwondo internasional yang dia temui tidak secepat Si Yi!
Ini adalah pertama kalinya Shen Yan merasakan sakit yang tak tertahankan.
Si Yi telah menarik lengannya saat itu. Tangannya terus memegang Yun Jian sementara tangannya yang lain yang telah menyentuh Shen Yan mengeluarkan tisu dari sakunya. Menyeka telapak tangannya yang membuat kontak dengan Shen Yan, dia kemudian melemparkannya ke udara.
Dengan pelampung yang lapang, tisu itu menari-nari di udara sebentar sebelum mendarat di tong sampah silinder yang jaraknya lebih dari sepuluh meter dari mereka dengan sempurna.
Mereka yang menyadarinya memiliki mulut ternganga menatap dengan mata terbelalak pada pemuda cantik setinggi 1,85 meter dengan rambut hitam pendek dan pakaian serba hitam yang serasi, yang berdiri di tengah memegang tangan seorang gadis sambil menatap Shen Yan yang sikunya terkilir. Satu kata meluncur dari lidahnya dengan anggun namun mendominasi.
"Enyah!"
Beberapa orang dilahirkan dengan aura seorang raja dan Si Yi tidak diragukan lagi adalah milik orang-orang itu, crème of the crme juga.
Kata pria itu saat ini sedang marah. Bagaimana bisa sampah seperti ini berpikir untuk meletakkan jari pada wanitanya?
Yun Jian menyatukan bibirnya saat dia menutupi mata Yun Zhu untuk menyembunyikan pemandangan itu darinya.
Dia secara pribadi tidak begitu menyukai Shen Yan, jadi dia berencana untuk mengabaikannya. Terutama ketika Shen Yan baru saja menemukan trik kecilnya dengan berpikir bahwa dia dan Si Yi tidak akan tahu – bagaimana mungkin mereka tidak melihatnya?
"Ayo pergi," dia berbalik untuk memberi tahu Si Yi.
Wajah Si Yi tetap dalam sarung tangan saat dia menarik tangan Yun Jian untuk meninggalkan tempat itu. Dia membawa mereka ke sudut yang tenang, Yun Zhu berdiri di depan Yun Jian.
Si Yi menekan dirinya saat dia turun ke Yun Jian, mengurungnya di antara dirinya dan dinding.
Dengan amarah yang membara, dia menyatakan, "Kamu hanya bisa menjadi milikku!"
Tepat setelah itu, dia menukik untuk mencium gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...