Mungkin karena dia dimanjakan sejak usia muda, Wang Ba tidak mundur ketakutan, tetapi mengambil langkah keluar seperti ibunya dan meninggikan suaranya pada Yun Jian dengan berani, "Aku tidak menggertak. Huh, Yun Zhu yang mendorongku! Dia gila!"
Wang Ba menusukkan jarinya yang gemuk ke arah Yun Zhu dan terus meneriakkan tuduhannya, "Kudengar Yun Zhu bajingan tanpa ayah. Hmph, aku yang membawakan permen hari ini. Dia mendorongku dan merebut permenku, aku—"
Tamparan! Tidak peduli bahwa Wang Ba hanyalah seorang siswa sekolah dasar, Yun Jian melangkah maju dan menamparnya dengan keras.
Mengatakan Yun Zhu tidak punya ayah yang menyengat kata bocah itu. Matanya penuh dengan air mata yang dia tahan dengan tegas memerah.
Ketika Yun Jian menemukan Yun Zhu di kehidupan lampau mereka, orang tua mereka sudah meninggal sementara Yun Zhu diintimidasi sebagai yatim piatu. Kehilangan orang tua mereka selalu menjadi luka bocah itu.
Siapa pun itu, bahkan jika itu hanya anak laki-laki berusia delapan atau sembilan tahun, Yun Jian tidak akan mengizinkannya untuk menggosokkan garam ke luka Yun Zhu.
"Ah! Ah! Aduh, bu, sakit!" Wang Ba yang ditampar jatuh ke tanah dengan bunyi gedebuk, langsung meratap dan menjerit.
"Oh sayangku, sayangku, bagaimana kabarmu ..." Ibu Wang Ba dengan panik pergi membantu putranya berdiri.
Setelah itu, dia menatap Yun Jian dengan kotor dan menerkam ke arahnya.
"Kamu bajingan kecil! Beraninya kamu memukul anakku! Apakah kamu tahu betapa berharganya dia! Anakku tidak seperti saudaramu yang bajingan itu! Kamu!" Ibu Wang Ba melemparkan dirinya ke arah Yun Jian.
Meraih Yun Zhu, Yun Jian membuat langkah samping. Saat ibu Wang Ba melompat dan merindukan Yun Jian, dia jatuh tersungkur ke lantai.
"Ibu Wang Ba, apakah kamu baik-baik saja?" Nona Lu yang sedang menghibur Wang Ba berlari untuk memeriksa ibu Wang Ba begitu dia melihatnya.
Ayah Wang Ba adalah direktur sekolah! Dia baru saja menyumbangkan sejumlah buku ke sekolah baru-baru ini dan kepala sekolah secara khusus menyuruhnya untuk merawat Wang Ba dengan baik.
Itu tidak akan menjadi indah jika sesuatu terjadi pada Wang Ba di sekolah!
"Kamu bajingan! Apakah kamu ingin mati?" Ibu Wang Ba yang dibantu dari lantai oleh Nona Lu terlihat seperti tikus yang tenggelam. Dia meledak dalam kemarahan, matanya pada Yun Jian tampak seperti dia ingin mencabik-cabik Yun Jian.
"CCTV," Yun Jian memberi tahu ibu Wang Ba dan Nona Lu dengan seringai sedingin es ketika dia melihat mantan berhenti datang untuknya.
"Apa?" Kedua wanita itu tidak bisa menangkap apa yang dia maksud.
"Kita akan tahu setelah memeriksa pengawasan video. Apakah anakmu berkelahi dengan saudara laki-lakiku atau saudara laki-lakiku menindas anakmu tanpa alasan," kata Yun Jian, balas menatap ibu Wang Ba yang memilukan tanpa gentar.
Ada jeda sebelum dia melanjutkan, "Jangan salahkan aku karena tidak mengingatkanmu. Jika putramu yang menuduh kakakku, aku akan membuatmu membayarnya!"
Tatapan Yun Jian berubah tajam, membuat mereka semua bergidik.
Televisi sirkuit tertutup jarang ada di era ini, beberapa orang bahkan tidak tahu apa itu.
Namun fasilitas SD Wuning Yi lebih maju, sehingga setiap ruang kelas dilengkapi dengan kamera CCTV. Inilah alasan Yun Jian mengirim saudaranya ke sekolah setelah mengetahui fakta ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...