Bab 394: Di Dunia Ini. Tuhan Keilahian

177 19 0
                                    

Teriakan gadis berjubah hitam yang menyebut dirinya Lan Su membuat Yun Jian dan yang lainnya mengerutkan alis.

Hampir lolos dari kematian, warna wajah Lin Mengyu memudar dan matanya berputar ke belakang sebelum dia pingsan. Adapun Zhou Yuhao dan teman-temannya, mereka memandang Lan Su dengan ketakutan dan ketakutan yang sama. Chu Xiangnan dan tim mengarahkan pandangan mereka ke arah gadis aneh itu juga.

Apa yang dia sebut Yun Jian barusan? Tuan Penyihir Wu? Apa itu tadi?

Lan Su yang tiba-tiba muncul di sini dengan jubah tradisional hitam polos yang menonjolkan tinggi badannya memiliki wajah cantik klasik dengan alis tipis, bulu mata panjang, mata besar, dan kulit putih.

Namun, yang mengejutkan sebagian besar remaja bukanlah penampilannya melainkan pakaian hitam polosnya yang terlihat seperti pakaian kuno namun berbeda dari kostum zaman dulu.

Bahan jubahnya lebih unggul dan pakaian tradisional berwarna hitam polos memperlihatkan pergelangan kakinya.

Sementara Chu Xiangnan menatap Lan Su dengan pingsan, Yun Jian menyipitkan matanya. Rasanya seolah-olah ada sebuah adegan yang terlintas dalam benaknya saat dia melihat Lan Su. Ingin menyelam lebih dalam, dia kemudian menyadari bahwa dia belum pernah melihat Lan Su. Entah bagaimana, rasanya dia mengenal gadis yang menyebut dirinya Lan Su ini.

"Wizard Lord Wu, apakah kamu tidak ingat Lan Su lagi?" Kegembiraan Lan Su berangsur-angsur digantikan oleh kemurungan ketika dia melihat Yun Jian diam dan mengambil dua langkah lebih dekat dengannya.

Dari saat dia muncul sampai sekarang, dia bahkan tidak melirik Chu Xiangnan dan yang lainnya atau bahkan Lin Mengyu yang pingsan di tanah. Matanya yang berbinar cerah tertuju pada Yun Jian, seolah dia sedang menantikan jawabannya.

"Kamu..." Tangan Yun Jian menyentuh kepalanya. Ada jeda saat dia melihat ke arah Lan Su di depannya sebelum dia memfokuskan kembali pandangannya pada gadis itu dan menggelengkan kepalanya. "Haruskah aku mengenalmu?"

Mata Yun Jian menyipit saat dia mengatupkan bibirnya, matanya yang dalam dan penuh perhatian tertuju pada Lan Su.

Untuk sesaat, kewaspadaannya membara.

Yun Jian tidak terlalu memikirkan situasinya.

Lan Su baru saja bersembunyi di balik tumpukan sampah dan dia menyadarinya tepat waktu dan melemparkan pisau kupu-kupunya. Lan Su memanggilnya Tuan Penyihir Wu begitu dia menghindari serangan itu.

Bukannya Yun Jian belum pernah menghadapi situasi serupa di kehidupan sebelumnya. Beberapa pembunuh menggunakan metode seperti itu untuk menarik perhatian guna menyamarkan identitas mereka dengan tujuan membunuh target mereka.

Ini adalah pertama kalinya Yun Jian bertemu dengan gadis yang menyebut dirinya Lan Su, tetapi bahkan ketika dia merasakan keakraban, Yun Jian tidak melepaskan kewaspadaannya.

"Hei, Yun Jian, sejak kapan kamu mengenal gadis cantik seperti ini? Kenapa kamu tidak mengenalkannya padaku lebih awal? Hehehe!"

Saat Chu Xiangnan melihat Lan Su, dia terpana oleh jubah hitam polosnya, sosoknya yang indah, dan wajahnya yang cantik cerah, jadi dia berjalan mendekat untuk berbicara sambil tertawa kecil sambil menepuk bahu Yun Jian.

Chu Xiangnan adalah tipikal putra orang kaya—walaupun sekarang dia jauh lebih terkendali. Bukannya dia bisa mengubah dirinya dengan mudah. Kecantikan Lan Su dan kemurnian halus Yun Jian berbeda.

Lan Su bertubuh tinggi dan ekspresif dalam auranya sementara Yun Jian merasa murni dan indah, menarik perhatian seseorang.

"Chu Xiangnan, apakah kamu bodoh? Yun Jian'er bilang dia tidak mengenalnya!" Chu Ning menepuk bahu Chu Xiangnan, mengerucutkan bibir dan cemberut saat melihat Chu Xiangnan memperhatikan gadis lain.

Lan Su bahkan tidak melihat ke arah Chu Xiangnan, tetap menatap Yun Jian. Pada akhirnya, dia mengambil sesuatu dari pelukannya setelah hening beberapa saat dan berkata pada Yun Jian, "Tuan Penyihir Wu, kamu tidak mengingatku tetapi kamu tidak akan mengenalinya! Di dunia ini, hanya Anda dan Lord Divinity yang dapat mengirimkannya kembali!"

Mata Yun Jian membelalak saat dia melihat benda itu ada di tangan Lan Su.

Kotak kayu cendana!

Bukankah itu sudah ditempatkan di Daratan Yulong?

Kalau begitu, gadis ini berasal dari Yulong Daratan!

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang