Begitu ibu Wang Ba mendengar permintaan untuk memeriksa CCTV, tubuhnya yang relatif ramping bergetar. Sejujurnya, dia tidak tahu apakah putranya atau Yun Zhu yang memicu perkelahian.
Dia baru saja tiba di sekolah dan menginjak Nona Lu meminta maaf kepada putranya dari Yun Zhu begitu dia mendengarkan apa yang dikatakan putranya kepadanya.
Awalnya, Nona Lu benar-benar menegur Yun Zhu di depan kelas atas apa yang terjadi di antara kedua bocah itu. Siapa yang tahu bahwa Wang Ba meningkatkannya dengan memberi tahu ibunya ketika sekolah dibubarkan dan menyuruhnya membela dirinya.
Meskipun demikian, semua orang lupa bahwa ada kamera CCTV di ruang kelas.
Tidak ada orang yang ingat tentang kamera pengintai di sekolah karena era itu sendiri bukanlah era di mana CCTV biasa terjadi. Keluarga biasa bahkan tidak akan memasangnya.
Sekolah dasar berbeda. Anak-anak masih muda dan nakal ditambah para guru tidak pernah bisa mengawasi semua orang sepanjang waktu. Merupakan solusi yang tepat untuk memasang kamera pengintai di setiap kelas.
Selain itu, Sekolah Dasar Wuning Yi adalah sekolah dasar terbaik di Kota Longmen. Mereka mampu membeli CCTV, sehingga setiap sudut sekolah dipantau oleh kamera.
Hanya saja pada tahun 1998 di mana internet belum populer bahkan handphone menjadi barang mewah, kebanyakan orang termasuk para guru sudah lupa sama sekali bahwa sekolah dilengkapi dengan sistem ini.
Nona Lu segera menyusul. Percaya bahwa Wang Ba tidak mengada-ada, dia bernyanyi setelah Yun Jian, "Kalau begitu mari kita lihat rekamannya."
Bukannya Wang Ba akan salah!
Siapa yang tahu dari mana kepercayaan Nona Lu berasal? Kepastian dalam nadanya ketika dia menyetujui permintaan Yun Jian mencerminkan kedewasaan dari pengalaman yang luas.
"Bukankah—bukankah ini hanya pertengkaran kecil antara dua anak? Mengapa kita perlu memeriksa CCTV? Lagi pula, bukankah anak-anak di kelas menjadi saksi? Dialah yang mendorong anakku. Bagaimana mungkin ada kesalahan?" Ibu Wang Ba berdebat lagi dengan gemetar.
Pada akhirnya, dia mengulangi terus menerus, "Dan itu manis. Saya punya mobil di rumah. Mengapa saya peduli dengan permen!"
"Jadi maksudmu, kamu tidak berani memeriksa rekamannya?" Yun Jian terkekeh, sudah memperhatikan reaksi Wang Ba.
Anak laki-laki itu menggeliat seperti dia melakukan sesuatu yang salah.
Yun Jian memegang tangan Yun Zhu. Dia akan memperjuangkan keadilan untuknya hari ini dengan cara apa pun.
"Oh, aku tahu, kamu takut orang-orang mengetahui tentang putramu yang menyambar permen kakakku, jadi kamu tidak berani memeriksa CCTV ..." Yun Jian dapat melihat dari perilaku ibu Wang Ba bahwa dia memiliki ego yang besar. , jadi dia meninggikan suaranya begitu keras sehingga orang-orang yang jaraknya puluhan meter juga bisa mendengarnya dengan jelas.
Ketika ibu Wang Ba melihat orang-orang di sekitar mereka melemparkan pandangan ingin tahu ke arah mereka, memang benar dia merasa malu.
Melihat Yun Jian, dia menjaga kesombongannya saat dia mengangkat kepalanya. "Aku takut? Tolong! Ayo pergi!"
Dengan mata juling, bibir Yun Jian meringkuk menjadi seringai dingin.
Setelah beberapa waktu, rombongan datang ke ruang pengawasan sekolah.
Guru yang bertanggung jawab atas ruangan memandang mereka semua dengan bingung sebelum duduk di depan komputer dan butuh waktu lama untuk bekerja sebelum mengamankan rekaman Yun Zhu yang mendorong Wang Ba dengan marah.
Tangan Wang Ba bahkan tidak sengaja tergores oleh Yun Zhu.
Ketika ibu Wang Ba melihat klip itu, dia menjadi berani saat dia mengangkat jarinya ke Yun Jian untuk terus berteriak, "Lihat, saudaramu yang mendorong anakku! Dia ..."
Mengabaikan mereka, Yun Jian meminta guru untuk memberi ruang dan duduk di depan komputer. Sementara semua orang masih terkejut akan hal itu, jari-jarinya membuat dua pukulan cepat pada keyboard.
Kemudian, sebuah adegan muncul di monitor.
Wang Ba terlihat berjalan menuju Yun Zhu yang duduk dengan patuh. Dia menunjuk permen lolipop di tangan Yun Zhu untuk memberi isyarat bahwa dia menginginkannya. Yun Zhu menggelengkan kepalanya dan Wang Ba menerkamnya untuk mendorongnya dengan kasar. Ketika Yun Zhu menstabilkan dirinya dan bereaksi, dia mendorong bocah itu ke belakang dengan rasa kesal yang sama dan tanpa sengaja menggaruk tangannya.
Ibu Wang Ba yang telah mengoceh terdiam saat melihat klip itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasíaDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...