Yun Yi tentu telah mengambil pelajaran dari kejadian itu dan akan tetap waspada di masa depan, tapi sepertinya seseorang tidak mengharapkan Chen Yubing untuk melakukan hal seperti itu.
Meskipun demikian, gadis itu menuai apa yang dia tabur.
Berita yang mengkhawatirkan pecah di sekolah Yun Yi keesokan harinya. Seluruh sekolah tahu tentang bagaimana dia pergi ke pertemuan dengan yang lain kemarin tetapi entah bagaimana akhirnya menelanjangi di jalan sampai pada akhirnya dia benar-benar telanjang.
Beberapa mengatakan bahwa dia adalah seorang eksibisionis sementara beberapa menyebutnya pelacur yang tidak bisa bertahan hidup tanpa seorang pria.
Chen Yubing sudah selesai. Bukan berarti itu penting, karena dia pindah sekolah keesokan harinya dan tidak ada yang tahu ke mana dia pergi.
Pada saat yang sama, Yun Jian telah memasukkan Qing You ke sekolah dengan memanfaatkan reputasi New Cruise.
Usia Qing You mirip dengan Yun Jian, jadi dia ditugaskan ke kelas yang terakhir dan menjadi teman sekelasnya.
SMP Longmen Yi bukanlah tempat yang bisa didaftarkan oleh siapa pun, terutama ketika Qing You masuk selama tahun ajaran. Itu membuatnya lebih sulit untuk didaftarkan. Terlepas dari itu, Pelayaran Baru Yun Jian sudah didirikan di Kota Longmen. Dia hanya membutuhkan Zhang Zhifan untuk bertemu dengan kepala sekolah SMP Longmen Yi dan masuknya Qing You ke sekolah sangat mudah.
Setelah Qing You menjadi teman sekelas Yun Jian, yang terakhir mengejutkan bahwa Qing You dan Chen Xinyi langsung cocok dan menjadi teman baik. Mereka menjadi dekat segera setelah mereka bertemu dan menguji kesabaran Yun Jian saat mereka mengobrol tanpa henti di sampingnya.
Semuanya tampak tenang sekarang ...
Ketika akhir pekan tiba, Qing You dan Chen Xinyi telah membuat rencana untuk berbelanja di kota tetangga pagi-pagi sekali.
Meskipun Kota Longmen nyaman untuk transportasi dan perdagangan luar negeri, alasan mereka pergi ke kota perbatasan adalah karena Kota Qingshan, yang merupakan kota tetangga terdekat dengan Kota Longmen, memiliki tempat yang disebut Pusat Perdagangan Global yang merupakan alun-alun perbelanjaan yang terkenal secara internasional.
Siapa pun yang datang ke Provinsi Zhe akan tahu untuk mengunjungi Pusat Perdagangan Global.
Tidak hanya lokasinya yang paling banyak melakukan perdagangan luar negeri di Negara Z, semua yang lokal dan luar negeri, selama ada, bisa dibeli di sini!
Ini berlaku untuk belanja pakaian untuk wanita. Global Trade Hub tidak diragukan lagi merupakan tujuan terbaik mereka karena semua gaya busana di seluruh dunia tersedia di sini.
Sejak kelahiran kembali Yun Jian ke Kota Longmen di Provinsi Zhe, dia tidak pernah datang ke Pusat Perdagangan Global Kota Qingshan meskipun itu yang paling dekat dengan Kota Longmen.
Karena dia tidak harus berlatih di kamp pelatihan militer minggu ini dan musim dingin sudah tiba, dia ingin memberi Yun Zhu pakaian hangat, jadi dia pergi bersama Qing You dan Chen Xinyi, semuanya naik bus menuju Qingshan. City sambil membawa Yun Zhu untuk memilih beberapa pakaian musim dingin di Global Trade Hub.
Ketika Si Yi mendengar bahwa Yun Jian membawa Yun Zhu ke Kota Qingshan, dia mengikuti mereka tanpa sepatah kata pun.
Mereka berlima memilih untuk naik bus umum ke Kota Qingshan, tetapi tidak ada yang mengira bus itu penuh dengan orang. Itu penuh sesak. Lupakan duduk, bahkan berdiri di dalam bus pun benar-benar ramai.
Qing You yang terjepit hingga tidak bisa bergerak di dalam bus menggerutu kepada Yun Jian, "Astaga, Sister Jian, seumur hidupku aku belum pernah naik bus yang penuh sesak seperti itu!"
Tangan Yun Jian penuh dengan satu tangan memegang pegangan bus dan tangan lainnya memegang Yun Zhu di dekatnya.
Ini adalah pertama kalinya Si Yi naik bus, yang juga penuh sesak, tapi dia tetap mengulurkan tangan untuk menjaga Yun Jian dan berdiri di belakangnya dan Yun Zhu untuk mengawasi mereka.
Mereka melukis gambar pengantin baru membawa anak mereka keluar untuk hari itu.
Di samping mereka, seorang wanita berusia empat puluhan tidak dapat menahan diri dan menyerahkan kursinya, memberi tahu Yun Jian, "Nona muda, duduklah. Tidak mudah bagi seorang gadis muda sepertimu untuk membesarkan seorang anak!"
Jelas bahwa wanita ini telah mengambil Yun Jian, Si Yi, dan Yun Zhu kecil sebagai keluarga dengan tiga orang.
Pink langsung melukis pipi Yun Jian saat mendengar wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasíaDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...