Mata Yu Bufan melotot dan hampir jatuh saat melihat Yun Jian melompat keluar dari sumur dengan begitu mudah.
"Kamu – kamu sebenarnya... Bagaimana..." Orang yang baru saja mencoba membujuk Yu Bufan hampir menjatuhkan rahangnya ke tanah.
Bagaimana mungkin seseorang yang telah memasuki ruang bawah tanah bisa hidup kembali? Itu ... sangat bervariasi dari rumor.
Orang itu baru saja menyelesaikan kata-katanya ketika Ya Dang dan Mo Sen melompat keluar dari sumur dengan menjatuhkan diri.
Keduanya terampil dan cekatan, berdiri di belakang Si Yi tanpa mengeluarkan suara setelah mereka keluar dari sumur.
"Kalian keluar hidup-hidup?! Ini adalah katakombe yang sedang kita bicarakan"! Orang yang baru saja berbicara dengan Yu Bufan menunjuk ke arah kelompok itu dengan jari gemetar.
Orang pertama yang menggali ruang bawah tanah dan masuk ke dalamnya telah pergi selama setengah tahun. Dalam periode waktu itu, ada lebih banyak lagi yang masing-masing masuk, tetapi makam itu seperti lubang hitam.
Tidak pernah ada orang yang masuk yang pernah keluar lagi!
Pada akhirnya, segala macam rumor tentang katakombe yang dihantui atau dikutuk menyebar. Itu menghentikan beberapa dari mereka yang berpikir untuk memasuki makam.
Lagi pula, tidak banyak yang tidak menghargai hidup mereka.
Apa yang dia lihat hari ini?
Seseorang merangkak keluar dari sumur layu hidup-hidup?
Ini adalah keajaiban internasional!
"Apa? Kita tidak bisa hidup?" Yun Jian mengangkat alis, menertawakan orang itu dengan mudah. Ada kemudahan dan kegembiraan santai yang tumpah darinya.
Mengetahui bahwa sesuatu bisa terjadi pada Si Yi membuatnya takut. Sekarang, hatinya lega mengetahui dia aman.
"Yun Jian, apakah kamu melihat Bo Zhan dan Fu Xin?" Yu Bufan pergi ke Yun Jian dengan alisnya menyatu karena khawatir. Dia khawatir tentang teman-teman terbaiknya.
Sekarang dia melihat Yun Jian dan teman-temannya keluar dari makam, dia menghela nafas lega saat dia bertanya padanya.
"Mereka, memanjat jalan keluar." Yun Jian menyingkir untuk menunjukkan sumur itu pada Yu Bufan.
Ada sepasang tangan yang meraih ke tepi sumur sebelum suara kaki yang menghentak dan mendorong terdengar di sekitarnya. Seseorang kemudian muncul tiba-tiba di depan mereka saat dia memanjat keluar dari sumur kering dengan susah payah.
Bo Zhan mengusap keringatnya begitu dia keluar dari sumur dan menoleh ke Yun Jian, berseru, "Mengapa sumur ini begitu dalam! Aku melihat kalian keluar dengan mudah. Jika saya tahu bahwa memanjat keluar dari sana sangat melelahkan, saya akan meminta kalian untuk membuat Bufan menyelamatkan kami dengan tali!"
Yu Bufan dan pria lain yang berbicara dengannya sebelumnya memperhatikan sebuah kata kunci.
Bo Zhan berkata "kita". Apakah itu berarti ada lebih banyak orang yang masih hidup?
Kedua pria itu terperangah. Dengan bantuan Bo Zhan, mereka menemukan sekelompok orang untuk menyelamatkan semua orang yang berada di dasar sumur.
Ketika pertemuan mereka di ruang bawah tanah disebutkan kemudian, Bo Zhan hanya menceritakan kemampuan Yun Jian. Pada saat dia mencarinya untuk menjelaskan banyak hal kepada semua orang, Yun Jian, Si Yi dan orang-orang mereka telah menghilang. Bear.Might dan anak buahnya juga.
...
Pada saat yang sama, Yun Jian telah menjarah SUV Bear.Might dan bergegas ke bandara untuk kembali ke Negara Z bersama Si Yi dan anak buahnya.
Bear.Might dan anak buahnya hanya bisa meratapi nasib mereka karena mereka tidak bisa menolak perampokan siang hari ketika mereka mempertimbangkan identitas Yun Jian.
Ya Dang dan Mo Sen diberi tugas oleh Si Yi ketika mereka sampai di bandara sementara yang terakhir naik pesawat kembali ke Kota Longmen Negara Z dengan Yun Jian.
Apa yang mereka semua tidak tahu adalah bahwa di hari-hari berikutnya, apa yang terjadi di katakombe akan dimuat di berita utama internasional. Hanya saja hanya ada nama tapi tidak ada foto di berita.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...