Bab 296: Dia Kembali Dengan Ciuman

448 43 0
                                    

Program Bersama Tahun Baru yang diselenggarakan bersama oleh SMA Di Yi dan SMP Longmen Yi tidak bisa dibilang sukses karena kecelakaan, tapi secara keseluruhan cukup memuaskan. Bagaimanapun, tidak ada yang bisa mengharapkan kecelakaan.

Yun Jian menghabiskan beberapa hari dalam damai tapi tidak santai. Snake.Lizard mengirim sms padanya belum lama ini, memberitahunya bahwa orang tua di Gu Sha Mercenaries sedang bersemangat merencanakan sesuatu yang besar saat ini, mereka mungkin tidak dapat menahan diri dan duduk diam lagi.

Terlebih lagi, Yun Jian sebagai bos Gu Sha yang sah sudah lama tidak menunjukkan dirinya. Orang-orang yang lebih tua ini kemungkinan besar akan segera memberontak.

Yun Jian hanya menyipitkan matanya ketika dia mendengar berita itu, meminta Snake.Lizard untuk terus mengawasi orang-orang itu.

Tampaknya dia perlu melakukan perjalanan kembali ke markas besar Tentara Bayaran Gu Sha. Beberapa hal lebih baik ditangani sekarang daripada nanti.

Orang-orang tua itu sangat bersemangat, begitu juga Yun Jian. Mereka telah memonopoli posisi berpangkat tinggi selama bertahun-tahun, sudah waktunya mereka duduk di tempat yang berbeda!

Ketika Yun Jian pulang dari kamp pelatihan militer minggu ini, matanya berkedut begitu dia membuka pintu dan melihat Si Yi yang sudah lama tidak dia lihat.

Dia kadang-kadang berpikir tentang di mana dia selama perpisahan mereka, tetapi membuka pintu dan tiba-tiba melihat orang yang dia rindukan berdiri di depannya, Yun Jian masih terkejut.

Dia tampak tenang dan tenang di luar, namun, emosinya tidak terbaca.

"Kenapa kamu ... kembali?" Yun Jian berusaha terlihat senormal mungkin.

Entah bagaimana, rasanya sudah lama sekali sejak terakhir kali dia melihatnya.

"Apa? Tidak bisakah aku kembali?" Wajah tampan Si Yi mendorong dirinya ke Yun Jian. Dia berdiri di depan pintu dengan paha panjangnya yang berotot bersandar ke dinding dan matanya yang tajam dan cerah menatap Yun Jian.

Ketika dia mendekat di detik berikutnya, wajahnya yang terpahat sempurna hanya berjarak kurang dari lima sentimeter dari Yun Jian.

"Apa yang sedang kamu lakukan?" Yun Jian mundur dua langkah. Tepat ketika dia akan melangkah keluar dari pintu, pergelangan tangannya ditangkap oleh Si Yi.

Dengan sedikit rona merah di wajahnya, matanya yang cantik bertinta melintas.

Si Yi terus menatapnya, napasnya terengah-engah di wajahnya.

Suara misteriusnya yang dalam terdengar selanjutnya. "Apakah kamu tidak ingin tahu di mana aku baru-baru ini?"

"Apa hubungannya denganku?" Yun Jian membalas tanpa berpikir dan mengayunkan pergelangan tangannya dengan sekuat tenaga hanya untuk menemukan bahwa kekuatan Si Yi sangat kuat.

"Bam!"

Dengan matanya yang masih tertuju pada Yun Jian, Si Yi menjulurkan kakinya yang panjang dan membanting pintu hingga tertutup dengan tendangan memutar. Satu tangan di pergelangan tangan Yun Jian dan yang lain melingkari pinggangnya, dia mendorongnya ke pintu.

"Apa yang merasukimu?" Bingung dengan tindakan itu, Yun Jian berjuang. Dia memerah dan bibirnya yang bergerak tampak sangat menggoda di mata Si Yi.

Tidak menahan diri, dia pergi ke depan dan menciumnya.

Yun Jian merasakan sepasang bibir dingin bertemu dengan bibirnya. Dia malu tetapi dia tidak ingin mendorongnya pergi.

Sementara Si Yi mencium dan memainkan bibirnya yang menawan, mendorongnya lebih jauh ke dalam pintu, tiba-tiba terdengar bunyi klik dari pintu yang terbuka.

Kemudian, itu adalah suara pintu yang didorong.

Karena Si Yi mendorong Yun Jian ke pintu, orang yang membuka kunci pintu tidak bisa masuk.

Suara bingung Qin Yirou terdengar dari luar. "Hah? Itu aneh. Apakah pintunya macet? Kenapa saya tidak bisa masuk? Atau ada yang salah dengan kuncinya?"

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang