Kata-kata Song Shanshan pada dasarnya menyatakan hal yang sudah jelas, langsung membuat Zhang Qishan mengerutkan kening begitu dia mendengarnya.
"Apa yang telah terjadi? Feng'er, apakah kamu menindas Shanshan lagi?" Zhang Qishan segera mengincar putranya, Zhang Shaofeng.
"Eh? Ayah, aku tidak melakukannya!" Tidak bersalah, Zhang Shaofeng berbalik untuk menatap Song Shanshan dengan perasaan bersalah.
"Paman, tidak, Shaofeng tidak menggangguku, dia benar-benar tidak..." Suara Song Shanshan melembut saat dia berbicara, nada menyedihkan mewarnai kata-katanya.
Keadaannya yang menyedihkan hanya membuat Zhang Qishan semakin salah memahami situasinya.
Menembak tuduhan pada putranya lagi, Zhang Qishan memarahi Zhang Shaofeng dengan keras, "Feng'er, Shanshan seperti adik perempuanmu. Bagaimana kamu bisa menindas adikmu setiap hari!"
"Ayah, aku tidak melakukannya!" Zhang Shaofeng yang marah balas merengut pada ayahnya. Ada rasa tekad yang berapi-api dari seorang pria dalam nada bicaranya.
"Lagipula, aku tidak punya saudara perempuan seperti dia! Bermuka dua yang teduh!" Tidak dapat menahan diri, Zhang Shaofeng terus menggeram.
"Paman, jangan marah pada Shaofeng karena aku. Itu tidak baik. Itu hanya akan membuatnya semakin membenciku..." Itu masih belum bisa didamaikan... sampai Song Shanshan menambah bahan bakar ke dalam api.
Zhang Qishan sangat marah. Dia berpikir bahwa Song Shanshan dan yang lainnya adalah kerabat jauhnya yang datang mengunjunginya jauh dari desa yang jauh, namun putranya mempermalukannya karena berulang kali tidak menyambut mereka.
Mengangkat tangannya, Zhang Qishan akan menampar Zhang Shaofeng dengan keras.
Tidak ada yang melihat bagaimana Song Shanshan menyeringai kecil ke arah Zhang Shaofeng.
Saat Song Shanshan menyaksikan telapak tangan Zhang Qishan terlempar ke arah Zhang Shaofeng dan hendak mengangkat wajahnya, sepasang lengan halus terulur untuk menghentikan pria itu.
Tangan Yun Jian menghalangi Zhang Qishan saat dia menarik Zhang Shaofeng ke samping untuk menghindari tamparan ayahnya.
"Tn. Zhang, aku mengganggunya." Tanpa mengelak, Yun Jian melangkah dengan berani untuk mengakui fakta tersebut.
"Anda?" Zhang Qishan tercengang. Seolah mengenal Yun Jian sekali lagi, dia mengamatinya dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan tetap tercengang.
Song Shanshan mengertakkan gigi, tidak menyangka Yun Jian akan melangkah maju dan mengakuinya sendiri, tapi itu tepat waktu.
"Paman, jangan bertengkar dengan mereka demi aku. Lagipula aku akan kembali ke pedesaan setelah beberapa hari..." Song Shanshan berpura-pura terlihat seperti sedang dipaksa untuk kembali.
Hal itu membuat Zhang Shaofeng dan teman-temannya bergidik jijik.
"Pergi pergi! Kembalilah secepat mungkin!" Zhang Shaofeng berteriak dengan kata-kata Song Shanshan.
Tentu saja, yang terakhir tidak berencana untuk kembali. Dia baru saja memainkan kartu kasihan di depan Zhang Qishan. Dia akan mengizinkannya untuk tetap tinggal pada akhirnya.
Lagu Shanshan benar. Zhang Qishan berteriak, "Feng'er!" di Zhang Shaofeng saat dia mendengar betapa kasarnya putranya. Kemudian, dia berbalik untuk melihat Song Shanshan dan memulai dengan lembut.
"Shanshan, ini salahku. Pasti bukan perjalanan yang mudah untuk datang ke sini, jangan pergi terlalu cepat ketika kamu bisa tinggal lebih lama di sini..."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...