Apa yang sedang terjadi?
Reaksi langsung Wang Wugui dan istrinya terhadap mobil sport yang muncul tiba-tiba itu benar-benar iri.
Mereka mampu membeli mobil kecil tapi itu tidak berarti mereka hampir menyentuh mobil sport, terutama di era ini di mana tidak banyak orang di kota yang bisa membeli mobil. Selain itu, mobil sport menghabiskan lebih banyak bensin daripada mobil biasa.
Dengan kata lain, bahkan jika keluarga Wang Ba dapat membeli mobil sport atau seseorang memberi mereka secara gratis, mereka tidak akan dapat mempertahankan perawatannya dengan konsumsi bahan bakar mobil sport yang tinggi.
Namun, ibu Wang Ba telah berkali-kali meniup terompetnya hanya karena memiliki mobil sementara yang lain tidak.
Meskipun dia tidak dapat menyebutkan mobil apa itu ketika dia melihat Lamborghini mewah, dia dapat membedakan karakteristik mobil sport, jadi tidak mengherankan jika Wang Wugui dan dia sama-sama iri.
Ketika ibu Wang Ba membual tentang pengetahuannya kepada Yun Jian barusan, itu juga untuk menciptakan ilusi bahwa dia adalah seseorang yang mampu membeli mobil sport.
Tidak pernah terlintas dalam pikirannya bahwa Yun Zhu mengenal pemuda yang mengendarainya!
Melirik kembali ke Si Yi, dia sudah berjalan ke arah Yun Jian membawa Yun Zhu.
"Apa masalahnya?" Dengan kerutan pada ekspresi dinginnya, mata Si Yi yang dalam memindai keluarga Wang Ba seperti elang saat dia bertanya pada Yun Jian.
Tidak ada, hanya beberapa lalat yang membuat suara di sekitar telingaku, jawab Yun Jian sambil melambaikan tangan di sekelilingnya seperti dia sedang mengusir lalat.
"Lalat?" Si Yi bertanya dengan alis melengkung.
Ibu Wang Ba menarik napas melihat ketampanan Si Yi. Ketika dia melihat dia berbicara lagi, dia berpikir bahwa dia akan mengatakan sesuatu yang lebih tidak memihak.
Tanpa diduga, Si Yi membelai kepala Yun Zhu dan dengan mengangkat alis, dia menjawab, "Karena itu hanya sekelompok lalat, bunuh saja mereka."
Dia tampak ramah tetapi kata-kata yang keluar dari bibirnya lebih menakutkan daripada tindakan Yun Jian sebelumnya.
Ibu Wang Ba, Wang Wugui dan Wang Ba merasakan keringat dingin mengalir di punggung mereka saat itu.
Mengapa anak-anak muda yang muncul hari ini lebih brutal dari yang lain?
Karena rasa malu yang mereka timbulkan sendiri, keluarga Wang Ba berniat untuk berbalik dan melarikan diri, tidak ingin berlama-lama lagi.
Suara dingin dan gelap Yun Jian terdengar dari belakang mereka, "Aku ingat plat nomor mobilmu. Cruise Baru tidak akan mengambil bisnis apa pun dari Anda mulai sekarang!
Nama asli pemilik dan perincian lainnya dapat diperoleh melalui saluran tertentu dari pelat nomor mobil, mendorong Yun Jian untuk mengatakan apa yang dia lakukan.
Hah?
Ayah Wang Ba, Wang Wugui, yang berencana untuk melarikan diri dari tempat kejadian sebisa mungkin meskipun tubuhnya besar kembali ke Yun Jian, menggeram mengancam, "Mengapa New Cruise harus mendengarkanmu? Kamu pikir kamu siapa? Meminta New Cruise untuk tidak mengambil bisnis kami begitu saja?"
"Karena dia direktur Baru Cruise!"
Di suatu tempat di sepanjang percakapan, Audi mahal berhenti di jalan saat Zhang Zhifan menyelinap keluar, menangkap apa yang dikatakan Wang Wugui tepat pada waktunya. Dia mengintai dengan marah dan memberi tahu Wang Wugui, melangkah di depan Yun Jian.
Kata-katanya menarik kedutan keras dari mata Wang Wugui.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...