Tindakan misterius Si Yi mengejutkan Qin Yirou dan Dong Ruan, sementara Yun Jian yang berdiri di depannya membelalakkan matanya.
Jantungnya mulai berdebar tak terkendali terhadap tulang rusuknya.
"A – A-Yi, Xiao Jian dan aku sudah menemukan persewaan di luar. Kita akan pindah ke sana hari ini." Menghadapi Si Yi yang mendidih, Qin Yirou mau tidak mau melembutkan nada suaranya.
Dia bahkan tidak menyadari mengapa dia tidak bingung dengan tindakan Si Yi.
Faktanya, Qin Yirou adalah seseorang yang belum pernah menemukan cinta romantis. Dia tidak pernah menyukai ayah biologis Yun Jian, Yun Gang. Saat itu dengan latar belakang keluarga miskin, dia menikah dengannya karena keluarganya mengaturnya.
Qin Yirou belum pernah merasakan kegembiraan dan kemanjaan cinta yang manis, jadi dia hanya bingung dengan tindakan Si Yi yang tidak bisa dijelaskan.
Dong Ruan adalah cerita yang berbeda. Tertegun saat dia menangkapnya segera setelah mendapatkan kembali ketenangannya. Keponakannya mungkin... tertarik pada Yun Jian.
Dia tahu bahwa tidak ada wanita yang bisa mendekati Si Yi meskipun dia sudah berusia sembilan belas tahun. Lupakan mendekat, tidak ada wanita yang berani mengambil beberapa langkah lebih dekat dengannya.
Sejak ibu Si Yi, kakak perempuan Dong Ruan, telah meninggal, naluri keibuan Dong Ruan telah meluas ke Si Yi. Dia merasa bertanggung jawab untuk merawatnya sejak dia kehilangan ibunya sebagai seorang anak.
Kekhawatiran terbesar bagi Dong Ruan adalah pernikahan Si Yi.
Keponakannya unggul dalam segala hal dan penampilannya sempurna. Dia, bagaimanapun, adalah selembar kertas hitam dalam hal hubungan romantis
Oleh karena itu, seolah-olah gelombang pasang telah menyapu Dong Ruan ketika dia melihat pemandangan itu.
Dia berharap karena alasan pribadi tetapi dia juga sangat menyukai Yun Jian.
Sekarang dia melihat tindakan Si Yi, dia dengan cepat membujuk Qin Yirou atas nama Si Yi, "Oh, Yirou, lihat, mengapa kamu bersikeras untuk pindah dengan dua anak! Tetap di sini! Bahkan keponakanku enggan memiliki kalian. meninggalkan!"
Saat dia berbicara, dia memegang tangan Qin Yirou dan menepuknya, berkata dengan lembut dengan suara yang sedikit lelah, "Yirou, tetaplah di sini. Aku sendirian di sini dengan putraku juga. Biasanya terlalu sepi di vila kosong ini. Kekasihku lewat. awal. Saya senang kalian ada di sini. Anak saya lebih sering daripada tidak di sekolah juga, jadi di masa lalu, saya harus menghadapi rumah tandus ketika saya pulang kerja, itu menyedihkan.
"Jadi, jangan pergi, Yirou!"
Dong Ruan tulus. Sejak suaminya meninggal dalam kecelakaan mobil, dia tinggal sendirian dengan putranya. Mereka baik-baik saja tetapi putranya belajar di sekolah asrama swasta dan tidak sering pulang dalam setahun.
Ketika Qin Yirou dan keluarganya pindah, dia benar-benar bahagia.
Si Yi juga tidak tinggal lama di rumahnya.
Sementara Dong Ruan membujuk Qin Yirou, genggaman Si Yi di tangan Yun Jian mengencang.
Dia tidak membiarkannya pergi.
Menekan bibirnya, Yun Jian ingin mengatakan sesuatu tetapi tidak ada yang keluar dari bibirnya yang terbuka.
Qin Yirou tampaknya tidak melihat Si Yi meraih tangan Yun Jian, sedikit lambat untuk menyadari perasaan yang tak terucapkan. Meskipun begitu, dia akhirnya mengangguk pada Dong Ruan sambil menangis atas bujukan yang tak henti-hentinya dari Dong Ruan. "Oke, kita akan tinggal!"
Pipi Yun Jian sudah memerah. Dia berusaha untuk melepaskan tangannya tetapi tindakannya sia-sia dan dia menyerah. Itu semua ditangkap oleh Dong Ruan.
Bijaksana, wanita itu memiliki niat untuk bermain dewa asmara.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...