Bab 357: Dengan Tujuan Pernikahan. Menjelang Pesta Sore

422 33 2
                                    

"Kakak Si Yi , kamu benar-benar tak tahu malu!" Ketika Yun Zhu melihat Si Yi memegang pergelangan tangan Yun Jian, dia mengangkat kedua tangannya dan bertepuk tangan.

Dia telah membuat kata itu sebagai pujian kepada orang lain dan dia bertepuk tangan karena guru di sekolah mengajarinya bahwa mereka harus bertepuk tangan saat memberi pujian.

Ketika dia melihat Si Yi memegang pergelangan tangan Yun Jian, dia bertepuk tangan untuk 'memuji' dia.

Si Yi terdiam.

Dengan sarung tangan, dia memegang pergelangan tangan Yun Jian dengan satu tangan sambil melingkari Yun Zhu dengan tangan lainnya untuk mengangkatnya dan berjalan ke Lamborghini.

Setelah 'melempar' keduanya ke dalam mobil, Si Yi menyalakan mesin dan mobil melaju seperti sambaran petir, hilang dalam sekejap mata.

Pulang ke rumah, Yun Zhu membawa tasnya ke ruang belajar di lantai satu untuk mengerjakan pekerjaan rumahnya tanpa perlu disuruh sementara Si Yi naik ke atas masih memegang tangan Yun Jian.

Saat mereka meninggalkan bidang penglihatan Yun Zhu, Si Yi menekan Yun Jian ke sudut dinding menggunakan keuntungan dari tinggi badannya.

"Apa yang sedang kamu lakukan?" Tanya Yun Jian dengan menggeliat tapi masih terjebak di bawah pemuda itu.

"Sesuatu yang harus dilakukan oleh orang yang tak tahu malu, tentu saja!" Si Yi menyeringai dengan lengkungan alisnya sebelum membungkuk...

...

Merasakan napasnya terhempas karena dicium, Yun Jian mendapati dirinya menikmatinya. Mereka baru berpisah ketika oksigen menjadi kebutuhan.

"Jadilah milikku." Si Yi menyatakan dengan dominan saat dia memeluk Yun Jian, berdiri di sudut dinding. Kata-katanya bukan dalam bentuk pertanyaan melainkan pernyataan.

Mengubur wajahnya di dada Si Yi dan memanjakan dirinya dengan keharumannya yang ringan, Yun Jian hanya bisa mengangguk.

Si Yi menyeringai tampan. Mereka telah mengkonfirmasi status mereka sekarang.

Menjaga dirinya dalam pelukan Si Yi, mata Yun Jian menunduk tetapi rona merah muda di pipinya mencerminkan emosinya saat ini.

Si Yi memeluk Yun Jian lebih erat atas janji gadis itu.

Dia selalu menjadi seseorang yang tegas dan tegas. Dia membenci wanita saat itu, jadi dia tidak pernah berencana untuk mencari pasangan atau mempertimbangkannya. Namun, dia yakin bahwa ini bukan cinta monyet remaja ketika dia memutuskan untuk mencintai seseorang.

Dia merayu Yun Jian dengan tujuan menikah!

Tidak tahu bagaimana dia berjanji pada Si Yi, Yun Jian telah melakukannya pada saat dia menyadarinya — tidak seperti dia menyesalinya.

Keesokan harinya sekitar pukul lima sore, langit sudah mulai gelap karena siang hari pendek selama musim dingin.

Saatnya makan malam mewah Perusahaan Ajaib, ditemani ayah Zhang Shaofeng, pada pukul enam sore.

Alasan mengapa disebut makan malam mewah adalah karena para tamu pesta malam biasanya akan berdandan mewah sebelum menghadiri acara tersebut.

Mengenakan riasan, tentu saja, tak terelakkan dan begitu juga memiliki pakaian yang pantas. Zhang Shaofeng sudah menyiapkan gaun dan jas untuk Yun Jian dan Yun Yi.

Yang terakhir mengenakan setelan hitam sementara Yun Jian mengenakan gaun malam yang diminta Zhang Shaofeng untuk dikirim oleh Chen Xinyi. Dia menggulung rambut panjangnya ke atas juga dan merias wajah tipis. Itu pingsan, hampir seperti dia tidak memakai apapun.

Kulit Yun Jian sangat bagus, kulit putih susu dan bibir merah kemerahan, jadi tidak ada bedanya apakah dia merias wajah atau tidak.

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang