"Heh heh, kamu juga temanku jika kamu adalah teman Xiao Ning. Biarkan pacarmu ikut, kamu tidak perlu malu, Nak!" Meng Xiyao memberi tahu Yun Jian sambil menatapnya seolah mereka semua mengerti apa yang dia pikirkan.
Itu karena Chu Ning memberi tahu Xiao Guizi bahwa Si Yi adalah milik Yun Jian. Itu membuat Meng Xiyao berasumsi bahwa Yun Jian dan Si Yi adalah pasangan.
Yun Jian tersipu lebih keras ketika dia mendengar kesalahpahamannya, tetapi ekspresinya tidak terlihat terlalu terkejut.
"Dia bukan pacarku." Dia membersihkan udara.
Seringai Si Yi terkulai sedikit tetapi dia tidak marah. Sebaliknya, profil sampingnya menyambut pandangan semua orang saat dia melanjutkan setelah Yun Jian. "Aku tidak sekarang tapi aku akan segera."
Langsung.
Sulit membayangkan bahwa seseorang seperti Si Yi akan mengatakan sesuatu yang begitu centil, tetapi ketika dia melakukannya, itu terdengar sesederhana "Sudahkah kamu makan hari ini?".
Yun Jian merasakan matanya berkedut, tidak menyangka Si Yi benar-benar mengucapkan kata-kata seperti itu dengan keras.
Dia tidak buta dengan bagaimana Si Yi bertindak di sekitarnya, tetapi dia tidak pernah mengatakan apa-apa tentang itu.
Apa yang dia katakan sekarang mengejutkannya.
Yun Jian tidak tahu bahwa Si Yi selalu menjauh dari wanita dan dia yang tidak menyukai wanita sejak dia masih kecil, akan selamanya mencintai satu orang itu begitu dia jatuh cinta. Selain itu, begitu dia menyadari perasaannya sendiri, dia tidak akan menyembunyikannya. Dia tidak akan menyembunyikannya.
Karena itulah Si Yi akan berbicara dan bertindak sesuai dengan hatinya di depan semua orang.
"Uh ..." Chu Ning tersentak tetapi yang pertama melangkah untuk meredakan suasana canggung.
"Heh, baiklah, ayo pergi sekarang. Ayo jalan-jalan sebelum matahari terbenam!" Chu Ning adalah yang pertama bergerak setelah melingkarkan lengannya di sekitar Yun Jian saat dia berbicara.
Pada saat yang sama, Xiao Guizi yang berjalan di belakang dengan enggan menatap Si Yi yang tinggi dan tampan di samping Yun Jian sebelum melirik pacarnya sendiri, Meng Xiyao. Dia berpikir di sana dan kemudian bahwa yang terakhir sangat kurang.
Mengapa! Dia menggali kukunya ke telapak tangannya yang terkepal.
Kenapa dia tidak bertemu dengan pria tampan seperti itu dulu!
...
Itu akan menjadi tanggal misi Yun Jian dan kandidat lainnya dua hari kemudian.
Ge Junjian telah mengingatkan mereka semua bahwa mereka dilarang melakukan beberapa hal selama misi mereka, jadi Chu Ning berjalan-jalan dengan Yun Jian, mencoba bersenang-senang sebanyak mungkin sebelum misi mereka.
Matahari telah terbenam, menyembunyikan cahayanya dari langit sekarang. Lampu neon di jalan dinyalakan satu demi satu.
"Sekarang sudah gelap. Akan membosankan untuk terus berjalan-jalan di sini. Saya punya ide. Ada balapan motor hari ini di Jalan Pan Mountain. Mereka yang datang adalah orang-orang yang biasanya tidak kita lihat. Saya dengar ada beberapa pembalap motor internasional juga! Apakah kalian ingin pergi memeriksanya bersama?"
Ketika semua orang mengucapkan selamat tinggal untuk pulang setelah lelah berjalan-jalan dan tidak terganggu oleh sesuatu yang menarik, seorang anak laki-laki yang tampak agak antusias bertanya.
"Apakah itu benar? Apakah berita itu akurat?" tanya anak laki-laki lain langsung.
Selain Chu Ning, gadis-gadis lain adalah pacar teman-temannya. Tidak dapat dihindari bahwa anak laki-laki ini ingin memamerkan sisi berani dan berpengetahuan mereka di depan pacar mereka. Karena itu, mereka berkumpul dan memutuskan untuk menonton balapan motor di Jalan Pan Mountain.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...