Bab 253: Datanglah ke Pameran Mobil Terbesar

490 53 0
                                    

Zhu Hengxiang berusia lima puluhan tetapi dia sangat merawat kulitnya. Halus dan kenyal, dia tampak lebih seperti berusia tiga puluhan atau empat puluhan. Dia tidak terlihat tua sama sekali.

Dia bersinar dengan cahaya juga, ramah untuk seseorang seusianya. Mudah ditebak bahwa dia pasti cantik di masa mudanya.

Meskipun demikian, apa yang keluar dari mulutnya tidak menyenangkan.

Qin Fangfang tersenyum canggung dan hanya bisa berlari kembali untuk membantu ibu mertuanya.

Ini adalah pertama kalinya Zhu Hengxiang berada di Kota Xinjiang. Dia enggan untuk datang tetapi untuk beberapa alasan, dia bersikeras untuk ikut hari ini. Selain dominasinya, dia tidak terlihat layak untuk disambut.

"Oh, mertuaku sayang, kamu di sini! Xiao Wen juga, selamat datang!" Zhang Meihua memasang seringai khasnya dan menghampiri mereka.

Dia pernah bertemu Zhu Hengxiang sebelumnya. Dia secara pribadi pergi ke luar provinsi saat itu untuk membahas pernikahan Qin Fangfang dan Sun Baiwen.

"Tunggu mertua!" Zhu Hengxiang tidak menerima Zhang Meihua dengan baik. Dia bergumam pelan setelah itu, "Ya ampun, tempat ini mengerikan. Ini menyedihkan dan kecil! Aku benar-benar bertanya-tanya bagaimana orang-orang tinggal di sini..."

Zhu Hengxiang tumbuh dalam keluarga kaya, putri khas orang kaya, dan berbaur di antara kelas menengah dan atas sejak itu. Dia selalu memandang rendah orang-orang yang tinggal di dasar piramida yang paling rendah.

Dia sangat menyukai Qin Fangfang sebagai menantunya, tetapi ada saatnya dia mengabaikan hubungan dengan putranya ketika dia mendengar tentang latar belakang keluarganya.

Sun Baiwen benar-benar jatuh cinta dengan Qin Fangfang, meskipun, bahkan mengumumkan bahwa dia tidak akan menikahi orang lain selain dia dalam hidup ini. Takut putranya benar-benar akan mengikuti sumpahnya dan Keluarga Sun tidak akan memiliki ahli waris, barulah Zhu Hengxiang menyerah, meskipun dengan enggan.

Zhang Meihua dan yang lainnya yang mendengar belibis Zhu Hengxiang tersenyum canggung.

Sun Baiwen juga melakukannya.

Tidak seperti Zhu Hengxiang, putranya Sun Baiwen baik dan sopan, tidak menunjukkan kekurangan seseorang secara eksplisit.

"Ibu mertua, kami memiliki hal-hal yang harus diperhatikan di Kota Longmen dan berpikir bahwa kami dapat mengunjungi kalian di jalan. Fangfang memilih banyak hadiah. Mereka semua ada di bagasi. Saudara Qian bisa membawa mereka keluar bersamaku, "kata Sun Baiwen.

"Oh, hei, tentu saja! Laiqian, pergi menjemput mereka dengan Xiao Wen! Dengan cepat!" Seringai Zhang Meihua kembali dan dia bahkan menepuk Qin Laiqian untuk mempercepatnya.

Qin Yirou yang telah diabaikan di samping tersenyum canggung sementara Yun Jian menyipitkan matanya tetapi tidak mengatakan apa-apa.

Dengan bantuan Qin Yirou, makan malam disajikan dengan meja penuh hidangan.

Meskipun demikian, Zhu Hengxiang masih mengeluh, "Ini semua?"

Itu membuat Zhang Meihua bingung lagi. Mereka biasanya enggan untuk menikmati anggur dan makanan yang begitu murah hati dan nikmat.

"Benar, Xiao Wen, apakah ada alasan bagi kalian untuk pergi ke Kota Longmen?" Zhang Meihua bertanya ketika dia dengan semangat mengisi ulang nasi untuk Sun Baiwen untuk ketiga kalinya.

Qin Fangfang dan suaminya jarang kembali. Zhu Hengxiang, khususnya, tidak pernah datang. Dapat dimengerti bahwa Zhang Meihua penasaran.

"Ada." Sun Baiwen tersenyum dan membelai kepalanya sambil berkata, "Kami mendengar bahwa ada pameran mobil di Kota Longmen baru-baru ini. Desas-desus adalah bahwa skala adalah yang terbesar di seluruh negeri! Ratusan hingga ribuan mobil dipamerkan! Sesuatu seperti ini belum pernah terjadi dalam beberapa dekade! Keluarga kami juga menjalankan bisnis mobil, jadi kami di sini untuk melihatnya karena kami mendengar begitu banyak tentangnya!"

Zhang Meihua tahu bahwa keluarga Sun Baiwen memulai bisnis pertama mereka dengan dealer mobil juga.

"Apakah itu benar? Longmen City memiliki pameran mobil skala ini? Berapa banyak uang yang harus mereka keluarkan untuk menjadi tuan rumah salah satu dari ini!" paduan suara Qin Laiqian.

Pameran mobil di Kota Longmen. Yun Jian merasakan matanya berkedut saat mendengarnya. Tampaknya Zhang Zhifan telah melakukan pekerjaan publikasinya. Orang-orang dari provinsi lain juga pernah mendengarnya.

Dengan seringai, Yun Jian terus diam.

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang