Bab 264: Keraguan Shen Yan. Penyelamatan Tebing

443 52 0
                                    

Shen Yan segera melihat Yun Jian yang kembali.

Kulitnya tanpa noda, bedak atau rouge bersinar dan lembut. Ada keindahan alami untuk Yun Jian. Bibirnya yang terkatup menjadi sedikit melengkung ke atas mempesona, memerintahkan perhatian seseorang dan tidak melepaskannya.

Shen Yan berpikir bahwa ini pasti cinta pada pandangan pertama!

Ketika Shen Yan menyarankan hiking bersama sebelumnya, dia bahkan tidak menanyakan pendapat anggota kelompoknya. Dia hanya ingin mengenal Yun Jian.

Sekarang, mungkin dia ingin mengenakan jubah pahlawan di depan Yun Jian, dia melepas jaket hitamnya dan memberikannya kepada Wang Fengfeng.

"Tahan," katanya sebelum berjalan ke arah anak laki-laki yang digantung di pohon di tepi tebing.

Ibu anak itu masih menangis minta tolong di samping. Mudah ditebak bahwa mungkin karena sedikit gangguan darinya, anak laki-laki itu tersandung dan terlepas dari pagar logam karena dia sangat kecil.

Jika bukan karena deretan cabang pohon yang tumbuh di sisi tebing yang ditanam penduduk setempat untuk mencegah seseorang jatuh dari tepi, bocah itu mungkin akan jatuh jauh ke dalam dengan tulang yang patah.

"Saudara Yan, tidak!" Shen Yan yang akan menyelamatkan bocah itu ditarik kembali oleh Wang Fengfeng di lengan bajunya.

"Tebingnya sangat tinggi! Dan itu sangat curam! Bagaimana jika sesuatu terjadi padamu!" Tatapan khawatir Wang Fengfeng menjelajahi seluruh Shen Yan dengan ketakutan.

Kemudian, itu berubah menjadi kebencian ketika dia melihat ke arah ibu anak laki-laki yang berdiri di dekat punggung bukit menangis minta tolong dengan putus asa.

"Dia yang tidak merawat anaknya dengan baik. Mengapa orang lain harus menyelamatkan anaknya untuknya? dia pantas mendapatkannya!"

Saat Wang Fengfeng menghentikan Shen Yan, dia ragu-ragu.

Memang benar bahwa dia ingin bertindak heroik di depan Yun Jian, tetapi bocah lelaki itu tergantung di cabang di tepi tebing!

Tidak ada alat di sini untuk menyelamatkan juga. Bagaimana jika dia jatuh ketika dia menyelamatkannya?

Dengan mengingat hal itu, ketakutan menetes ke wajah tampan Shen Yan.

Ekspresi itu ditangkap oleh Yun Jian. Dia mendengus dan menurunkan ranselnya dari bahunya. Menarik ritsleting dengan tangannya yang adil, dia langsung mengambil sesuatu dari tasnya.

Itu adalah kait bergulat!

"Yun Jianer, kamu benar-benar berpikir untuk membawa ini?" Chu Ning menangis karena terkejut saat melihat Yun Jian mengacungkan alat itu, karena baru saja khawatir dengan anak laki-laki yang tergantung dan bergoyang dari punggungan.

Sebuah pengait bergulat standar militer! Selama mereka mengamankannya dengan baik, seseorang bisa turun dengan tali untuk menyelamatkan bocah itu.

"Mm." Yun Jian mengangguk dan melemparkan pengaitnya. Cakar itu meraih titik aman di tepi tebing dan Yun Jian melompat dari tebing dengan cepat.

Shen Yan dan teman-temannya yang melihat pemandangan itu merasakan mata mereka berkedut. Mereka semua terkejut, terutama saat Yun Jian mengeluarkan grappling hook.

Siapa orang-orang ini? Mengapa mereka membawa alat seperti pengait yang hanya dibawa oleh Pasukan Khusus saat mereka bepergian?

Saat mereka memikirkannya, mereka tercengang lagi.

Yun Jian mendorong dengan sudut yang sempurna dan mendekati anak itu dengan bantuan grappling hook. Dengan tangan menggendong anak laki-laki itu, dia menarik kembali pengait dan menginjak bagian tebing yang menonjol sebelum dia melompat dengan cekatan dengan anak itu di lengannya.

Sementara hati semua orang terdiam karena ketegangan, Yun Jian sudah datang ke tempat yang aman bersama bocah itu.

Shen Yan dan teman-temannya bingung.

Mengapa Yun Jian yang terlihat sangat lemah memiliki kecepatan dan kelincahan seperti itu! Itu tidak masuk akal!

Darah terkuras dari Wang Fengfeng dan Wu Hang yang telah berbicara buruk tentang Yun Jian dan teman-temannya.

Yun Jian telah menyelamatkan bocah itu dan meletakkannya di tanah yang kokoh dan akhirnya melihatnya dengan benar.

Anak kecil itu menggemaskan. Dia memiliki kulit kenyal dengan pipi merah muda, tampak seperti dia tidak menyadari bahwa dia baru saja melalui krisis hidup atau mati.

Yun Jian membeku saat melihatnya. Matanya melebar sebelum dia menatap tanpa berkedip pada bocah itu, diliputi gelombang emosi.

Bocah itu tampak persis seperti adik laki-lakinya di kehidupan sebelumnya!

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang