Bab 311: Super Memaksa. Menghancurkan Chen Yubing

418 43 1
                                    

"Saudari Jian, saya baru-baru ini memproduksi afrodisiak yang sangat memabukkan dan khawatir bahwa saya tidak memiliki siapa pun untuk bereksperimen," Qing You memberi tahu Yun Jian dengan cemberut di wajah imutnya yang menunjukkan sedikit seringai jahat.

Qing You biasanya memanggil Yun Jian 'Membunuh' di kehidupan masa lalunya tetapi sekarang karena keadaan dan identitas mereka berbeda, selain itu Yun Jian tidak pergi dengan Membunuh Dewa sekarang, Qing You memanggilnya 'Saudari Jian' sebagai gantinya.

"Biarkan dia memiliki beberapa lalu lempar dia ke jalan." Yun Jian merasa jijik dan berdiri untuk menyatakan.

"Tidak, kamu tidak bisa melakukan ini padaku, kamu tidak bisa! Aku tidak akan membiarkanmu pergi karena melakukan ini padaku!" Chen Yubing menjerit ketakutan lagi ketika dia mendengar apa yang direncanakan Yun Jian untuknya.

"Aku akan menunggu." Yun Jian terkekeh dan cemberut pada Chen Yubing, berkata, "Apakah menurutmu aku akan memberimu kesempatan untuk membalas? Chen Yubing, kamu seharusnya mengharapkan hari ini ketika kamu berpikir untuk meletakkan jari pada saudaraku! "

"Saudari Jian, suntikan sudah siap," Qing You memberi tahu Yun Jian saat dia berjalan sambil memegang jarum suntik.

"Mm." Yun Jian mengangguk, mengabaikan Chen Yubing yang teriakannya kemudian diwarnai dengan isak tangis dan permohonan.

Qing You yang tampak manis, terlepas dari pesonanya yang kekanak-kanakan, tampaknya terlahir dengan keterampilan meracik dan mengelola racun. Dengan tusukan yang tepat, afrodisiak yang disiapkan disuntikkan tanpa ampun ke Chen Yubing melalui jarum suntik.

Mata gadis itu berputar ke belakang saat dia jatuh pingsan.

Saat ini ada pertunjukan stripping yang sedang berlangsung di jalan.

Dengan mulut menganga, Chen Yubing membabi buta merasakan kulitnya dan melucuti pakaiannya satu demi satu di jalan yang sibuk.

Dia bukan gadis jelek, cukup adil di kulitnya juga. Dia tergeletak di jalan yang ramai, menarik-narik pakaiannya tanpa henti sambil bergumam, "Panas sekali, aku merasa sangat panas..."

Orang-orang yang berkerumun di sekitarnya untuk menonton bertambah banyak saat Chen Yubing menarik pakaiannya dengan lebih bersemangat. Pada akhirnya, dia menanggalkan pakaian dalamnya juga.

Saat anak-anak dari sekolah Yun Yi meninggalkan karaoke dan melihat kerumunan orang di jalan, mereka pergi untuk melihat karena penasaran juga. Namun, begitu mereka melakukannya, mereka sangat terkejut!

Itu adalah Chen Yubing dan dia menelanjangi di depan semua orang di depan umum! Tanpa meninggalkan apa pun untuk imajinasi seseorang!

"Chen... Ini Chen Yubing!" Salah satu teman sekolah berteriak panik sambil menunjuk gadis yang tergeletak di tanah.

Tidak terlalu jauh dari jalan, Yun Jian berdiri dengan tubuh jangkung dan rampingnya yang terbungkus jaket bulu halus. Pakaian itu hampir tidak bisa menyembunyikan sosoknya yang ramping dan dengan kuncir kuda tinggi yang mengkilat menggantung di punggungnya, dia tampak bersemangat.

Chen Yubing benar-benar hancur sekarang. Dia harus menerima kritik dan bantingan mulai sekarang karena apa yang dia lakukan hari ini.

Ini adalah konsekuensi dari seseorang yang berani menyentuh kakaknya!

"Saudari Jian, itu saja? Anda tidak membunuhnya?" Qing You yang berdiri di samping Yun Jian berkedip, bertanya dengan heran.

Bukan hanya Chen Yubing, seorang wanita yang menyusun rencana melawan saudara laki-laki Yun Jian, Yun Jian akan membunuh bahkan mereka yang membuat pernyataan tidak sopan di kehidupan masa lalunya.

Menurut caranya yang biasa, itu adalah keajaiban bahwa dia tidak memotong dan melukai Chen Yubing.

Itulah mengapa Qing You tercengang. Dia memiliki wajah bayi dan bukan yang terbaik dalam pertempuran, tetapi dia terbiasa dengan pertempuran dan pembunuhan karena mengikuti Yun Jian.

"Mm, ayo pergi," Yun Jian angkat bicara setelah sekian lama, pergi bersama Qing You tanpa melirik Chen Yubing lagi.

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang