Bukan hanya para wanita di desa yang suka berkumpul untuk bercerita. Wanita kaya di kota bisa memutar cerita ketika mereka berkumpul juga.
Ketika Yun Jian melewati mereka, dia tidak bisa menahan tawa pada mereka dalam hati.
Dia kemudian berjalan ke bangunan tempat tinggal yang dikelilingi.
Karena tontonan itu cukup jauh, Yun Jian menjadi menonjol ketika dia meninggalkan kerumunan dan berjalan menuju area kosong di mana tidak ada yang berani mendekat.
"Lihat, gadis muda itu sedang menuju ke sana! Apakah dia tidak melihat SP di sekitar tempat itu! Penjahatnya masih di atas sana juga! Dia terlalu berani!"
Wanita yang paling banyak berbicara tadi tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata apa-apa.
Para penonton dibangunkan pada saat itu tetapi tidak ada yang melangkah untuk menghentikan Yun Jian dengan peringatan baik seperti "Nona muda, ini berbahaya. Kembali sekarang".
"Nona muda, terlalu berbahaya di sini! Mundur dengan cepat!" Sebaliknya, seorang anggota Pasukan Khusus yang melihat Yun Jian dari jauh dan melambai padanya untuk menghentikannya maju, berpikir bahwa dia tidak menyadari situasinya.
Yun Jian sudah mendekati gedung sekarang.
"Ya Tuhan, gadis itu tidak tahu apa yang baik untuknya! SP menyuruhnya berhenti! Huh, dia bahkan tidak tahu dia akan mati karena tidak mendengarkan polisi sekarang!" wanita yang sama berkomentar lagi seolah dia memiliki pandangan luas tentang situasinya.
"Ya!" orang-orang di sekitarnya ikut bersorak.
Wanita yang ditempatkan di antara kerumunan tiba-tiba merasa seperti dia adalah dewa yang tahu segalanya dan dapat menjawab semua pertanyaan orang-orang di sekitarnya. Orang-orang yang begitu bodoh sehingga mereka tidak tahu apa-apa.
"Biarkan dia masuk!" Seorang anggota SWAT datang berlari dari jauh. Itu adalah orang yang meminta maaf kepada Yun Jian di pabrik belum lama ini.
Ketika dia melihatnya pergi dan berpikir bahwa dia setidaknya harus meminta maaf karena dia telah menyelamatkan mereka semua, dia mengejar. Tidak pernah terlintas dalam pikirannya bahwa Yun Jian bisa berlari begitu cepat! Dia hampir kehilangan napas karena berlari dan akhirnya menyusulnya.
"Saya anggota Unit Tugas Khusus SWAT, Zhang Weiguo. Bom waktu berhasil dijinakkan sekarang dan bahan peledaknya dilucuti oleh wanita muda ini di sini! Jadi, biarkan dia masuk!" Anggota SWAT Zhang Weiguo berteriak pada Pasukan Khusus di sisi lain saat dia berlari.
Tujuannya membocorkan informasi itu adalah untuk membantu Yun Jian agar dia bisa melewati Pasukan Khusus, tetapi dia tidak tahu bahwa kata-katanya telah mengejutkan semua orang di sekitarnya yang mendengarkan.
Apa di bumi? Bom itu dijinakkan oleh gadis muda ini!?
Lalu bagaimana dengan penjinak bom?
Seorang wanita muda menjinakkan bom waktu. Apakah ini kenyataan yang mereka jalani?
Bukan hanya warga sipil, Pasukan Khusus juga tercengang.
Yun Jian sudah tepat di depan kediaman. Seolah-olah dia tidak menyadari tatapan kaget semua orang, dia pergi ke anggota Pasukan Khusus yang dengan baik hati menghentikannya untuk datang sekarang dan bertanya, "Kamu punya pengait?"
Pria itu tercengang setelah mengetahui bahwa Yun Jian adalah orang yang membongkar bom itu. Sebelum dia memproses apa yang diminta Yun Jian, dia sudah menjawab dengan linglung, "Ya."
Kemudian, dia mengambilnya dari ranselnya.
Menerima perangkat itu, Yun Jian berjalan ke gedung dengan cepat.
Semua orang tahu bahwa para sandera dibawa ke lantai enam.
Melihat Yun Jian lagi, apakah dia memanjat menggunakan pengait? Bisakah itu dilakukan? Ini adalah lantai enam!
Tanpa peralatan keselamatan dan hanya menggunakan pengait, bisakah dia naik ke sana?
Para penonton menyaksikan dengan kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...