Menyaksikan Yun Jian masuk tiba-tiba dan mencekik Zhuzhu tanpa sebab, semua orang terbelalak bingung.
Beberapa dari mereka yang berada di kelas Yun Yi pernah bertemu dengan Yun Jian sebelumnya dan tahu bahwa Yun Yi juga memiliki seorang adik perempuan yang cantik.
Di masa lalu, mereka selalu hanya berpikir bahwa dia hanyalah seorang gadis penurut yang lembut, tipe yang dilindungi oleh anak laki-laki, tetapi baru saja, asumsi mereka tentang Yun Jian terbalik.
Dia baru saja masuk dan mencekik Zhuzhu. Apa yang terjadi?
"Ah... ah..." Zhuzhu mengeluarkan dua suara gemericik, tenggorokannya tercekat oleh Yun Jian. Dia menatap gadis yang memotong asupan oksigennya dengan panik dan merasakan wajahnya membeku ketakutan.
Gadis ini adalah adik perempuan Yun Yi!
"Kakak Yun Yi, apa yang kamu lakukan? Lepaskan dengan cepat, kamu akan membunuhnya!" seseorang di antara para remaja berteriak melihat pemandangan itu.
Tatapan Yun Jian tertuju pada Zhuzhu. Saat yang terakhir akan pingsan, dia melepaskannya dengan tiba-tiba.
Zhuzhu yang kehabisan udara batuk dengan air mata saat dia menghirup oksigen sementara Yun Jian menatapnya dengan dingin.
"Apakah kamu berbicara atau tidak?"
Yun Jian tidak tahu kemana Yun Yi pergi setelah meninggalkan tempat ini, tapi dia menangkap tatapan menghindar Zhuzhu dengan jelas ketika Zhuzhu mendengar bahwa dia adalah saudara perempuan Yun Yi setelah dia masuk.
Chen Yubing punya rencana tetapi akan sulit baginya untuk menjalankan semuanya sendiri. Solusi terbaik, tentu saja, adalah mencari bantuan.
Ketika tatapan Zhuzhu tertangkap oleh Yun Jian sekarang – bahkan jika Yun Jian tidak ada di sini, dia bisa melihat apakah pihak yang melanggar melakukan sesuatu yang bertentangan dengan hati nurani mereka melalui mata mereka.
Tatapan menghindari Zhuzhu cukup memberitahunya bahwa Zhuzhu adalah salah satu kaki tangan dalam plot untuk mendapatkan Yun Yi!
Zhuzhu seolah-olah tidak menyadari bahaya yang dia alami, bahkan orang-orang di sekitar mereka berpikir apa yang dikatakan Yun Jian hanyalah lelucon.
"Bicara – bicara tentang apa?" Zhuzhu hampir pingsan karena kekurangan udara tetapi dia terus berpura-pura seolah dia tidak tahu apa-apa. Dia balas menatap Yun Jian dengan mata polos dan bahkan mencoba menatap Si Yi.
Apa pria yang cantik!
Zhuzhu secara bertahap mengalihkan pandangannya dari Yun Jian ke Si Yi.
Fitur karismatik Si Yi tampak seperti dibentuk secara pribadi oleh Tuhan saat dia tampak ilahi.
Beberapa gadis di ruangan itu dengan terang-terangan memeriksanya juga, dengan cepat melupakan ancaman Yun Jian sebelumnya.
"Hah." Yun Jian tertawa terbahak-bahak, sedikit rasa geli yang terdengar menakutkan.
Tepat ketika Yun Jian memutuskan untuk memaksa Zhuzhu untuk mengatakan yang sebenarnya dengan metode yang paling langsung, Si Yi menepuk bahunya dan menariknya ke belakang.
Zhuzhu hampir memekik kegirangan ketika dia melihat tindakannya. Dia berpikir bahwa kecantikannya telah memikat Si Yi dan dia menarik Yun Jian pergi. Dia pasti berencana untuk menghiburnya selanjutnya?
Dia sangat keliru.
Saat mata semua orang terpaku pada mereka, Si Yi mengeluarkan pistol hitam dari pinggulnya dan mengarahkannya ke Zhuzhu. Tatapannya sedingin es tanpa emosi apa pun, tetapi suaranya dipenuhi dengan ancaman yang membuat semua orang gemetar. "Bicara atau mati!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasíaDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...