Bab 321 - Janji Yun Jian, Sebuah Buzz Bersemangat

405 45 5
                                    

"Itu lancang darimu, nona muda. Kami, Geng Kepala Naga, kami menghormatimu sebagai seseorang yang terampil, jadi kami mengundangmu untuk bergabung dengan kami dengan itikad baik. Namun, kamu menuntut begitu banyak untuk menggigit kami!" Seorang petinggi di geng meneriaki Yun Jian.

Dalam beberapa saat, lebih banyak orang mengikuti sentimen pria ini dan mulai memberikan komentar pada Yun Jian.

Bagi mereka, sangat menyenangkan ketika Yun Jian memenangkan pertandingan sistem gugur dan mengganggu orang asing yang kasar itu, tetapi saat ini, Xu Zetian memperluas undangannya yang tulus agar dia bergabung dengan geng. Bagaimana mungkin dia tidak melihat kebaikannya? Beraninya dia meningkatkan kondisinya dan terus terang mengatakan bahwa dia ingin menggantikan Xu Zetian sebagai bos dan mengambil alih massa?

Bertentangan dengan kemarahan anggota senior geng, Xu Zetian jauh lebih tenang saat dia sedikit mengerutkan kening menatap Yun Jian.

Yun Jian tidak terpengaruh, bahkan berjalan santai ke kursi kosong di dekatnya untuk duduk dan menyilangkan kakinya. Dia tampak tenang dan tenang, sama sekali tidak terganggu oleh anggota senior yang mengacungkan dan menunjuk jari menuduhnya.

Ketika mereka selesai mencercanya, Yun Jian berbalik, menatap dengan mata bundarnya ke arah mereka, berkedip dan berbicara dengan lembut, "Kalian semua telah bekerja keras untuk melemparkan lumpur ke arahku. Duduk dan minum teh."

Orang-orang itu melototkan mata mereka pada kata-kata Yun Jian. Beberapa petinggi bahkan terengah-engah dengan mata melebar, tampak seperti mereka benar-benar tersinggung oleh keterusterangannya.

Xu Zetian jauh lebih tenang dibandingkan dengan mereka. Seolah menyadari sesuatu, dia berdiri diam. Sampai anggota geng seniornya mendapatkan kembali ketenangan mereka kemudian dia pergi ke Yun Jian.

"Nona Yun, tolong katakan."

Xu Zetian berdiri di depan Yun Jian, mempertahankan sikap hormat dan sopan awalnya dan mendapatkan tatapan juling dari gadis itu.

Pria yang lebih tua pantas mendapatkan tempatnya sebagai bos mafia top di Kota Longmen. Nilai yang dia pegang tidak ada bandingannya dengan anggota berpangkat tinggi.

Yun Jian mengulurkan tangannya, ujung jarinya mengetuk meja rapat persegi panjang, dan membuat ketukan lembut sebelum dia berdiri dan menoleh ke Xu Zetian.

"Tidak diragukan lagi bahwa kamu adalah bos mafia Kota Longmen. Tidak ada yang bisa menggantikanmu. Aman, ya, tapi tidakkah kamu ingin melangkah lebih jauh? Menjadi bos mafia Provinsi Zhe dan bahkan seluruh bangsa ?"

Xu Zetian adalah bos mafia – itu hanya di Kota Longmen. Di luar kota itu, dia sama baiknya dengan siapa pun.

Apa yang Yun Jian katakan terasa seperti gong yang mengenai Xu Zetian dan anggota senior Geng Kepala Naga.

Mereka semua senang dengan keadaan mereka saat ini. Mereka telah mengamankan posisi mereka di Kota Longmen tetapi tidak satu pun dari mereka yang pernah memikirkan, tidak berani memikirkan, apa yang baru saja diusulkan Yun Jian.

Gang Kepala Naga sepenuhnya didirikan di Kota Longmen. Bisakah itu berkembang ke Provinsi Zhe suatu hari dan menjadi kelompok mafia top provinsi?

"Berikan Dragon Head Gang kepadaku. Aku berjanji akan menjadikannya kelompok mafia papan atas Negara Z! Kalau tidak, kamu bisa menulis namaku mundur!" Yun Jian berbicara tiba-tiba, berdiri dan menampar meja seperti yang dia lakukan.

Untuk beberapa alasan, ketika para pria mendengarkan Yun Jian sekarang, mereka tidak menolaknya sebanyak yang mereka lakukan pada awalnya.

Ya, semua orang ingin mengambil langkah maju.

Rasanya seperti ada keajaiban di Yun Jian saat kata-katanya mengejutkan orang banyak. Pada saat yang sama, mereka dipenuhi dengan desas-desus yang bersemangat.

Mungkin, dia benar-benar bisa memimpin mereka keluar dari Kota Longmen dan menjadikan Geng Kepala Naga sebagai kelompok mafia teratas di negara ini!

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang