Bab 338 - Muncul Pertama, Mengelilinginya

347 37 1
                                    

Agen rahasia wanita internasional yang dibunuh Teng She adalah seorang elit yang dikatakan berada di peringkat lima puluh teratas dalam bagan agen rahasia!

Itu global, untuk menduduki peringkat lima puluh teratas di chart pembunuh atau agen rahasia sudah luar biasa karena ada banyak dari mereka di dunia. Untuk peringkat sepuluh besar di salah satu tangga lagu, ungkapan awam akan menjadi orang aneh yang merangkak keluar dari gunung mayat.

Dua puluh orang yang menduduki peringkat sepuluh teratas dalam peringkat pembunuh dan agen rahasia ini semuanya adalah setan dengan darah yang menetes dari tangan mereka.

Ini adalah orang-orang yang tidak akan pernah dipikirkan oleh anggota geng yang hadir di pesta teh. Bukannya mereka memiliki keinginan untuk bertemu dengan orang-orang ini karena yang terakhir berada di puncak dunia.

Oleh karena itu, Teng She yang telah membunuh seorang agen rahasia wanita internasional menerima penghormatan dari semua orang sebagai seseorang yang tidak diragukan lagi kuat.

Hari ini, bagaimanapun, elit ini, Teng She, mengatakan bahwa keterampilan Yun Jian lebih baik daripada agen rahasia yang hampir mati dibunuhnya.

Siapa yang berani bertarung dengan Yun Jian sekarang mengingat skenarionya?

Jika, sebagai tambahan, mereka tahu bahwa Yun Jian adalah crème dari crème di antara dua puluh kehadiran iblis, mereka mungkin akan takut setengah mati.

"Adapun apakah aku pengecut, bos, aku, Teng She, tidak pernah pengecut! Tapi aku juga bukan orang yang mempermainkan hidupku, jadi aku mengaku kalah di babak pertempuran ini!" Teng She memberi tahu Long Youcheng dengan telapak tangan menangkupkan tinjunya sebelum dia berbalik untuk meninggalkan ring menuju area tamu.

Kata-kata Teng She mengejutkan Long Youcheng, tetapi wajahnya yang agak terpahat langsung menunjukkan sedikit ancaman.

"Uhuk, sejak Teng She menyerah pada ronde ini, Slaying Luo menang!" Pembawa acara terus membawakan acara tersebut.

Yun Jian masih harus melawan anggota geng lain meskipun dia mengalahkan Teng She di babak pertama. Namun, dengan Teng She sebagai prioritas, mereka yang bertemu Yun Jian menerima nasib buruk dan menyerah juga.

Ayolah, bagaimana mereka berani melawannya ketika ini adalah wanita yang bahkan tidak bisa dilawan oleh Teng She? Apakah mereka dalam misi bunuh diri?

Oleh karena itu, Yun Jian meraih posisi pertama di babak bela diri bahkan tanpa bekerja sama sekali!

Tampil lebih dulu di ajang bela diri sekaligus membuat Falcon Hall berhasil menduduki puncak Green Tiger Hall tahun ini dan menjadi juara umum tea party.

Posisi pertama!

Karena keahlian menembak Qing You yang luar biasa di babak pertama dan penempatan pertama Yun Jian di babak ini, Falcon Hall tidak diragukan lagi adalah juara umum.

Hasilnya mengejutkan semua orang dan memelototi Long Youcheng.

Awalnya, dia bertaruh dengan rencana bahwa Yun Jian dan Falcon Hall-nya tidak akan pernah masuk sepuluh besar. Sekarang? Falcon Hall menggantikan Green Tiger Gang menjadi juara kontes pesta teh ini!

Yun Jian yang tidak berbuat banyak, kembali ke tempatnya. Dia tidak terburu-buru untuk duduk tetapi dia melihat ke arah Long Youcheng dengan matanya yang cantik dan bertanya, "Apakah taruhan dengan Bos Long sebelumnya masih diperhitungkan?"

Long Youcheng tampak sangat kesal. Dia malu di depan semua orang untuk seorang wanita! Lebih jauh lagi, wanita itu hanya bos mafia tingkat kota namun dia berani tanpa henti.

Sebenarnya, Long Youcheng tidak pernah berencana untuk menepati janjinya. Dia melompat dengan tamparan di atas meja hampir bersamaan dengan saat Yun Jian selesai berbicara, menunjuk ke arahnya, dan berkata dengan bangga sebagai bos mafia yang memerintah wilayah utara, "Aku tidak pernah tidak mendapatkan wanita yang kuinginkan! Kelilingi dia!"

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang