Melihat Si Yi memasukkan permen lolipop yang telah dia makan ke dalam mulutnya, jantung Yun Jian berdebar kencang. Dia tidak berharap dia benar-benar makan permen yang dia jilat!
Yun Jian masih memegang permen lolipop yang dimakan Si Yi tapi dia membeku di tempat.
"Kamu tidak memilikinya?" Si Yi mengangkat alisnya dan bertanya kapan Yun Jian tidak melakukan apapun pada permen lolipop di tangannya.
"Kamu memakannya sebelumnya, aku — aku tidak menginginkannya ..." Yun Jian mendorong permen lolipop di tangannya kembali ke Si Yi dengan gugup, pipinya memerah.
Si Yi berbalik, profil sampingnya yang sempurna menghadap Yun Jian, saat dia memasukkan kedua permen itu ke dalam mulutnya. Matanya berubah menjadi bulan sabit dari kenakalannya.
Mata Yun Jian berkedut, pipinya tiba-tiba terasa seperti terbakar. Sambil menggertakkan giginya di tempat, dia akhirnya mendengus pada Si Yi, "Kamu benar-benar tidak tahu malu!"
Dengan kedua lolipop di mulutnya, pemandangan itu tak terlukiskan — terutama ketika Yun Jian tahu bahwa dia baru saja memakan salah satunya, merasa lebih malu memikirkannya.
"Hanya untukmu," Si Yi menoleh untuk memberitahunya, matanya yang menawan menatap lurus ke arahnya, setelah perlahan menarik kedua lolipop itu kembali ke tangannya.
"Kakak Si Yi, apa artinya tak tahu malu?" Yun Zhu memandang Yun Jian dan Si Yi dengan rasa ingin tahu, kepalanya bergoyang saat dia bertanya dengan permen di mulutnya.
Anak-anak yang ingin tahu sepertinya selalu memiliki pertanyaan yang tak ada habisnya untuk ditanyakan.
"Tentu saja itu pujian untuk Kakak Si Yi." Yun Jian menjawab bocah itu sebelum Si Yi bisa.
Dia tidak berharap kakaknya mengajukan pertanyaan seperti itu kepada pemuda itu dan dia tidak akan memberi tahu Yun Zhu bahwa dia memarahi Si Yi, jadi dia memberanikan diri untuk berbicara terlebih dahulu.
"Oh ..." Little Yun Zhu mengangguk seolah dia memahaminya.
Menghembuskan napas lega, suara muda Yun Zhu yang polos terdengar lagi. Menatap Si Yi dengan wajahnya yang menggemaskan, dia memuji dengan sangat serius, "Kakak Si Yi, kamu sangat tidak tahu malu!"
Yun Zhu tetap melihat ke atas, seperti sedang menunggu untuk dipuji, berkedip pada Si Yi.
"Pua—Ukhh! ukh!" Tidak dapat menahannya, Yun Jian tertawa terbahak-bahak dan berhenti tepat waktu sebelum mencoba menutupinya dengan batuk.
Tentu saja wajah Si Yi jatuh.
"Kakak Si Yi, mengapa kamu tidak bahagia? Apakah saya mengatakan sesuatu yang salah?" Yun Zhu berkedip pada Si Yi, menatapnya dengan ragu lalu ke Yun Jian.
"Tidak, tidak, kamu tidak mengatakan apa-apa. Kakak Si Yi sangat senang!" Yun Jian menahan tawanya saat dia mengambil tangan Yun Zhu dan dengan riang berjalan ke depan.
Hanya ketika dia bersama Si Yi dan Yun Zhu itulah yang paling menyenangkan. Itu juga saat Yun Jian akan membuka hatinya dan tertawa tanpa menahan diri.
Si Yi tiba-tiba mengitari Yun Zhu untuk membungkuk ke arah telinga Yun Jian. Ada sedikit embusan udara kemudian suaranya yang dalam terdengar, "Tunggu saja!"
Itu sangat sugestif tapi Yun Jian tidak ditolak olehnya. Merasa telinganya kesemutan, dia mendorong Si Yi menjauh.
"Huh, Xiao Zhu, ayo pergi. Jangan pedulikan Kakak Si Yi!" Yun Jian meraih tangan Yun Zhu dan maju dua langkah. Sebelum dia bisa melakukan itu, pergelangan tangannya digenggam oleh Si Yi.
"Main bagus."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...