Yun Jian meninggalkan lapangan sekolah bersama Yun Zhu, melewati sepetak taman yang luas dan bebatuan yang baru saja didirikan oleh Sekolah Dasar Wuning Yi.
Sekolah itu mengungguli banyak sekolah lainnya dalam hal pemandangan lapangan sekolah di Kota Longmen.
Sekolah Dasar Wuning Yi menempati area permukaan yang luas. Tidak terlalu dekat untuk pergi dari gerbang sekolah ke gedung akademik, jadi ada taman-taman yang tersebar di sekitar untuk melihat kesenangan saat orang-orang berjalan.
Para petinggi sekolah bahkan telah memasang bebatuan untuk meningkatkan pemandangan sekolah yang indah.
Ada air mancur yang menyemprotkan air di suatu tempat di bebatuan dan saat air jatuh dengan gravitasi, itu membentuk bola kosong yang terlihat indah.
Saat Yun Jian memegang tangan Yun Zhu untuk berjalan melewati pemandangan, mereka segera sampai di gerbang.
Tiba-tiba, dia melihat toko kelontong di dekat gerbang sekolah. Menekan bibirnya bersama-sama, dia membungkuk untuk bertanya pada Yun Zhu, "Apakah kamu ingin mendapatkan makanan ringan, Yun Zhu?"
"Jiejie, bisakah aku?" Yun Zhu sangat gembira mengetahui bahwa Yun Jian membawanya untuk membeli makanan ringan. Dia menatap saudara perempuannya, berkedip, dan tampak sangat menggemaskan.
"Tentu saja." Yun Jian memegang tangannya saat mereka berjalan ke toko kelontong.
Itu adalah toko kecil kuno yang menjual sebagian besar makanan ringan yang disukai anak-anak, makanan ringan pedas yang harganya beberapa sen per bungkus, dan lainnya.
Orang yang mengawasi toko itu adalah seorang wanita muda cantik berusia sekitar delapan belas atau sembilan belas tahun, mungkin putri pemilik saat dia mengawasi bisnis atas nama.
Ketika wanita muda itu melihat saudara kandungnya, dia berdiri untuk menyambut mereka. "Halo, apa yang kalian suka?"
Sejak Yun Jian dan Yun Zhu pergi ke ruang pengawasan, siswa di gerbang sekolah sudah dijemput oleh orang tua mereka saat mereka keluar. Toko kecil itu juga gratis sekarang, hanya memiliki Yun Jian dan Yun Zhu sebagai pelanggan mereka untuk saat ini.
"Jiejie, aku ingin camilan pedas." Yun Zhu menjabat tangan Yun Jian dengan penuh semangat saat matanya tetap terpaku pada paket besar Weilong Spicy Strips yang ditempatkan di depan.
"Tidak, itu adalah junk food. Jangan pikirkan itu." Yun Jian menjentikkan dahi Yun Zhu sambil menyeringai dan berkata dengan lembut.
"Jiejie, kenapa kamu mengatakan hal yang sama dengan Si Yi-gege!" Yun Zhu cemberut dengan sedih, tiba-tiba melongo saat dia mengalihkan pandangannya dari camilan yang menggoda.
Yun Jian tercengang selama beberapa ketukan saat itu. Si Yi mengatakan hal serupa juga?
"Kalau begitu aku akan membeli tiga lolipop. Satu untukmu, satu untukku, dan satu untuk Si Yi-gege." Yun Zhu mengambil tiga lolipop dari rak dengan cepat dan memegangnya di tangannya, berkedip ke arah Yun Jian.
"Mm ..." Yun Jian merasa ingin bertanya mengapa Yun Zhu terus menyebut Si Yi baru-baru ini, tapi dia menelan ludah saat kata-kata itu sampai ke bibirnya.
Setelah membayar, saat Yun Jian berjalan keluar dari toko bergandengan tangan dengan Yun Zhu, tiga sosok mengintai dengan ganas dari seberang.
Itu adalah Wang Ba, ibu Wang Ba, dan seorang pria paruh baya. Berukuran besar dengan tinggi 190cm, dia berdaging dan kokoh, bisepnya terlihat meskipun lengan bajunya.
Tidak sulit menebak hubungannya dengan Wang Ba ketika dia terlihat seperti anak laki-laki itu.
Seperti yang diharapkan, ibu Wang Ba menunjuk ke arah Yun Jian dan memberi tahu pria itu, "Sayang, ini dia! Dialah yang menindasku dan Ba'er kita!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...