Mengharapkan Yun Jian dan rekan-rekannya membutuhkan waktu setidaknya berminggu-minggu atau setengah bulan untuk misi tersebut, ditambah kemungkinan mereka bahkan tidak bisa kembali untuk Tahun Baru Imlek, Qin Yirou menarik napas lega ketika putrinya kembali ke rumah bahkan tidak dua hari kemudian. Bagaimanapun juga, misi apa pun yang mereka jalani mempunyai risiko!
Liburan musim dingin baru saja dimulai dan Tahun Baru Imlek masih lama lagi.
Malam berikutnya, Qin Yirou berbelanja Tahun Baru Imlek di mal setelah dia pulang kerja. Dia punya tabungan sekarang. Sejak dia bekerja di New Cruise, mereka telah melewati hari-hari di mana dia berusaha memenuhi kebutuhan hidup.
Oleh karena itu, dia melakukan beberapa pembelian tambahan saat berbelanja.
"Bu, aku tidak akan makan malam di rumah malam ini. Anda tidak perlu melakukan porsi saya," Yun Jian memberi tahu Qin Yirou, berdiri di depan pintu mengenakan sepasang sepatu kanvas putih dan syal melilit lehernya, sebelum berbalik untuk membuka pintu depan.
"Oke!" Qin Yirou setuju dengan mudah.
Menarik pintu depan hingga terbuka, Yun Jian keluar sambil menahan dinginnya angin musim dingin yang menusuk.
Dia mengenakan jaket panjang hari ini yang mencapai lututnya. Mengikat rambutnya menjadi ekor kuda tinggi, dia membungkus seluruh bagian bawah lehernya dengan syal. Dia berpakaian hanya untuk bawahannya, hanya sepasang legging termal yang membuatnya tetap hangat.
Setelah misi sukses kemarin, Chu Xiangnan mentraktir mereka makan untuk merayakannya. Dia mengundang mereka semua di Tim Monarch dan berencana mengadakan makan malam. Mereka mengatakan bahwa mereka juga akan pergi ke karaoke setelah makan malam.
Mengesampingkan identitas mereka sebagai Pasukan Khusus, Chu Xiangnan sebenarnya terlahir dengan sendok perak. Karena tidak pernah miskin, ia terbiasa dimanjakan dengan kemewahan sejak kecil. Biasanya dia juga orang yang easy going.
Sebenarnya, Chu Xiangnan tampil paling buruk di Tim Monarch. Alasan dia terpilih ke dalam tim adalah karena ayahnya dengan paksa menerimanya di sana, dengan alasan bahwa dia ingin dia sedikit menderita di militer dan menghilangkan sedikit kebanggaan awalnya.
Sebelum Chu Xiangnan bergabung dengan Pasukan Khusus, dia adalah rata-rata berandalan yang berbaur dengan pengaruh buruk. Dia menelepon teman-temannya sepanjang hari, dan sering keluar malam juga.
Marah, ayahnya mengambil koneksi dan memasukkannya ke dalam pelatihan Pasukan Khusus. Dia bahkan mengatakan kepada bocah itu bahwa kakinya akan patah jika dia berani pulang tanpa mempelajari beberapa keterampilan.
Ini kemudian diceritakan kepada tim oleh Chu Xiangnan sendiri sebagai lelucon.
Menahan angin sedingin es, Yun Jian berbelok beberapa kali ke sebuah gang setelah meninggalkan rumah di mana Chu Xiangnan dan yang lainnya sedang menunggunya menggigil dan menginjak-injak kepanasan.
Ketika dia melihatnya, Chu Xiangnan melambai dengan cepat. "Yun Jian, kamu akhirnya sampai di sini. Cepat! Ini, ayolah sekarang. Aku membeku!"
Yun Jian pergi ke arah mereka seperti yang diperintahkan.
"Aku akan membelikan kalian semua makanan enak hari ini! Hehehe!" Chu Xiangnan mengembuskan udara hangat ke telapak tangannya dan memberi tahu anggota timnya.
"Hentikan! Jam berapa sekarang? Ayolah, aku kelaparan!" Chu Ning melompat untuk bertepuk tangan di kepalanya dan memerintahkannya dengan nada memerintah.
"Baiklah, baiklah, ayo pergi!" Berjalan di depan, Chu Xiangnan memimpin sisanya ke lokasi di mana dia berkata akan membelikan mereka makanan enak.
Yun Jian terletak di belakang kelompok. Sambil mengatupkan bibirnya, wajah mungilnya yang cantik memerah karena kedinginan.
Tujuan dari makanan enak Chu Xiangnan adalah hotel baru. Itu tidak diberi peringkat bintang tetapi harganya sangat tinggi. Hotel tersebut merupakan cabang dari luar negeri dan konon pemiliknya adalah orang asing.
Chu Xiangnan memimpin mereka semua masuk.
Cahaya di pintu masuk sangat mewah dengan lampu gantung besar.
Ada tamu di meja di lantai pertama dan sepertinya tempat itu sudah dipesan seperti seseorang sedang mengadakan jamuan makan.
Saat Yun Jian mengikuti Chu Xiangnan dan yang lainnya pindah ke lantai dua, suara yang dalam dan kuat dari seorang pria memanggil Yun Jian dengan gembira, "Girlie?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasiDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...