Bab 370: Membusuk Di Neraka. Kakaknya yang Nakal

201 17 0
                                    

Sementara Yun Jian membuang muka, Yun Yi sudah memegang kerah Si Yi di genggamannya. Karena khawatir, dia menghentikannya dengan cepat. "Ya ampun, dia tidak melakukannya!"

"Xiao Jian, katakan padaku dengan jujur. Apakah dia memanfaatkanmu? Jika dia melakukannya, aku tidak akan membiarkannya pergi begitu saja!" Yun Yi masih marah, mengencangkan cengkeramannya pada kerah baju Si Yi.

Si Yi, sebaliknya, sepertinya dia tidak ingin melakukan apa pun pada Yun Yi.

Yun Jian tahu bahwa jika Si Yi berniat melakukan sesuatu, Yun Yi mungkin tidak akan bisa menyentuh ujung kerah bajunya.

"Dia benar-benar tidak melakukannya! Itu timbal balik!" Yun Jian menggelengkan kepalanya ke arah Yun Yi. Untuk meyakinkannya, dia melanjutkan. "Saya sangat terampil, Yun Yi, bagaimana saya bisa dimanfaatkan?"

Yun Jian cukup bersalah atas klaimnya. Dia terampil tetapi sebenarnya, dia hampir tidak bisa melakukan apa pun pada Si Yi.

Mengingat kemampuan adiknya dan bagaimana dia tidak terlihat seperti akan ditindas, Yun Yi tiba-tiba merasa lega. Menatap ke bawah, dia menjadi tenang dalam sekejap.

Si Yi hanya sedikit lebih tinggi dari Yun Yi. Ketika Yun Yi mendengar penjelasan Yun Jian, dia langsung melonggarkan cengkeramannya.

"Kapan percikan ini terjadi di antara kalian berdua?" Yun Yi tentu berhak bertanya kapan adik bayinya yang dijaganya sejak lahir.

"Tidak terlalu lama," jawab Yun Jian seperti adik perempuan yang penurut. Dia puas dengan kehangatan yang dia rasakan; dia tidak sendirian lagi. Senang rasanya memiliki keluarga yang peduli padanya.

"Saya menjelaskannya kepada Anda sekarang. Tidak peduli siapa kamu, apakah kamu Dewa atau Kaisar Langit, jangan biarkan aku mengetahui bahwa kamu menganiaya adikku. Biarpun aku harus mati, aku akan menjatuhkanmu juga!" Yun Yi memperingatkan sambil menoleh tiba-tiba, nadanya tegas saat dia menatap Si Yi.

"Jika aku menganiaya dia, kamu tidak perlu melakukan apa pun, aku akan membusuk di neraka!" Si Yi berkata dengan tulus.

Yun Jian mungkin satu-satunya di dunia ini yang bisa mendorong Si Yi mengutuk dirinya sendiri seperti itu.

Dalam sekejap mata, Yun Yi mengambil sikap tegas tanpa kompromi dan tertawa. Dengan pandangan main-main, dia menatap Si Yi. "Jika itu kamu, aku tidak perlu khawatir tentang masa depan Xiao Jian, haha!"

Sambil tertawa terbahak-bahak, Yun Yi pergi duluan.

Apa maksudnya?

Yun Jian merenungkan kata-kata kakaknya sebelum tersipu. Apakah kakaknya sudah lama menyetujui Si Yi?

"Xiao Jian, kakak ipar, apa yang kalian lakukan berdiri di sana? Dimana mobilnya? Ayolah, aku kedinginan!" Yun Yi yang berada agak jauh terkejut dengan kesadaran bahwa dia tidak tahu ke mana harus pergi dan berbalik untuk bertanya.

Mendengar bagaimana kakaknya memanggil Si Yi sebagai kakak iparnya secara langsung, wajah Yun Jian memerah.

"Ayo pergi." Bibir Si Yi menyeringai saat dia meraih tangan Yun Jian dan berjalan mendekat.

Bersama Yun Jian dan Yun Yi, Si Yi membawa mereka ke sebuah Rolls-Royce menarik yang diparkir di dekatnya.

"Naiklah," kata Si Yi sambil memiringkan kepala, menyuruh Yun Yi dan Yun Jian duduk di belakang sementara dia pergi ke kursi penumpang di samping kursi pengemudi.

Si Yi tidak mengendarai Lamborghini-nya di sini dan orang yang mengemudikan Rolls-Royce adalah Ya Dang yang menetap di sini.

"Ayo pergi," kata Si Yi pada pria itu setelah mereka semua duduk.

"Ya." Ya Dang mengangguk sambil memiringkan tubuhnya untuk menangkap mantel katun pria di Yun Jian melalui kaca spion.

Pakaian luar itu adalah hadiah langka dari Snow Eagle untuk ulang tahunnya. Dia bahkan tidak sempat memakainya sekali pun, namun Si Yi mengambilnya tanpa berkata apa-apa saat dia melihat Yun Jian meninggalkan tempat makan malam tanpa jaket...

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang