Qing You dan Yun Yi menjadi tersipu. Rona merah kemerahan di wajah mereka yang cerah adalah pemandangan yang patut dilihat.
Yakin bahwa Yun Jian telah pergi, Qing You menemukan kemampuannya untuk berfungsi kembali dan mendorong Yun Yi, katanya hampir merengek.
"Kenapa kamu baru saja melakukan itu? Aku... Dan Sister Jian juga melihatnya!" Qing You mendorong Yun Yi dengan terengah-engah dan mengeluh, kembali menghadapnya dengan punggung, berhenti untuk menonton Calabash Brothers di TV.
"Aku—aku terpeleset. Aku tidak menyangka akan jatuh menimpamu," kata Yun Yi canggung dengan sedikit rasa malu, sambil membekukan hidungnya.
"Huh, aku mengabaikanmu. Pergi saja, sial, sial. Aku tidak akan bisa melihat mata Suster Jian jika dia melihatnya lagi," Qing You berbalik untuk mendaratkan perolehan berkekuatan sedang pada Yun Yi. dia berbicara.
Namun ketika Yun Yi mendengarnya, rasanya seperti seorang gadis yang centil.
Alisnya terangkat dan dia membukakan mata, ekspresinya sangat bahagia, terutama ketika Yun Jian memanggil kakak ipar Qing You tadi. Hatinya melonjak.
Tidak ada alasan, tapi Yun Yi senang.
"Aku akan pergi kalau begitu." Yun Yi berdiri sambil tersenyum, sedikit seringai licik menyebar di wajahnya.
Dia sampai di pintu dan tiba-tiba berbalik untuk memberi tahu Qing You yang mengabaikannya karena mengamuk, "Aku akan pergi. Makan malam sudah siap. Ingatlah untuk ikut serta dan ingat untuk membersihkan kamar. Tempat seorang gadis bisa jangan terlalu berantakan. Makanlah tepat waktu. Berhentilah menonton terlalu banyak Calabash Brothers hingga kamu lupa makan saat aku tidak di sini untuk membersihkan tempat itu lain kali."
Setelah itu, Yun Yi bersiap untuk pergi. Dia berjalan menuju pintu dan menghitung tiga detik, mendengar suara Qing You dari belakang.
"Tunggu... Kamu tidak akan datang lagi lain kali?"
Punggung Yun Yi menghadap Qing You saat dia tersenyum. Saat dia berbalik, dia menariknya kembali. Melihat Qing You, dia berbicara dengan serius, "Ya, bukankah kamu memintaku untuk pergi? Aku pergi..." Rilisan debut dilakukan di N0v3lBiin.
"Kalau begitu jangan pergi," Qing You memandang Yun Yi dengan merendahkan sebelum menggigit dan meremehkan.
Sejak Yun Yi membersihkan tempatnya beberapa hari yang lalu, dia datang untuk menghabiskan waktu bersamanya. Qing You juga menerima isyaratnya dengan tenang.
Yun Yi telah menyiapkan makan malamnya hari ini dan menonton Calabash Brothers bersamanya. Siapa yang mengira bahwa dia akan terpeleset dan mendorongnya ke sofa, begitu pula Yun Jian yang datang tanpa pemberitahuan dan menyaksikan kejadian itu...
Yun Yi tiba saat mendengar apa yang dikatakan Qing You.
Dia sudah menduganya.
Lalu, dia kembali ke Qing You.
...
Yun Jian kembali ke rumah setelah meninggalkan tempat Qing You.
Sudah berhari-hari sejak dia melihat Si Yi dan dia tidak bisa tidak merindukannya. Namun sepertinya dia telah kembali ke organisasinya, karena Ya Dang dan Mo Sen juga telah pergi, mungkin akan kembali ke sana bersamanya.
Sesampainya di rumah, dia bertemu Qin Yirou.
"Yun Jian, kamu sudah pulang," Qin Yirou menumpuk dengan beban yang diletakkan di atasnya.
"Mm." Yun Jian mengangguk dan bertanya ketika dia melihat ekspresi putus asanya, "Bu, ada apa?"
Qin Yirou langsung menjawab, "Oh, Yun Jian, apakah kamu ingat sahabatmu di Kota Xinjiang, Lu Feiyan?"
"Saya baru saja bertemu dengan seorang teman lama dari Kota Xinjiang di pasar dan dia mengatakan bahwa teman Anda, Lu Feiyan, mengalami kecelakaan di keluarganya. Ayahnya menjadi sukarelawan di sekolah dan secara tidak sengaja menjatuhkan tiang panjang dari lantai tiga yang menerima siswa!"
"Orang tua siswa tersebut mengirim ayahnya ke kantor polisi dan menuntut agar dia dikurung di balik jeruji besi, memaksa Feiyan untuk berhenti sekolah juga. Mereka bahkan mengatakan bahwa jika Feiyan berani bersekolah lagi, mereka akan menggantikan ayahnya di kembali untuk kehidupan anak mereka."
"Sigh, dia anak yang baik. Bagaimana hal seperti ini bisa terjadi padanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...